Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Khasiat Mani Gajah 2 Alam Asli

gambar mani gajah asli 2 alam
Ilustrasi
Hartalangit.com – Mani Gajah (MG) merupakan salah satu benda bertuah yang dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk memikat hati lawan jenis sehingga benda ini banyak dicari untuk dijadikan sarana pelet tingkat tinggi.

Asal muasal penggunaan mani Gajah sebagai sarana pemikat bermula dari cerita legenda Suku Anak Dalam (Kubu) di Pulau Sumatera tentang keberadaan Gajah Tunggal yang merupakan raja Gajah di daerah tersebut. Disebut Gajah Tunggal karena Gajah jantan tersebut selalu hidup menyendiri.

Suku Anak Dalam (Kubu) yang juga disebut sebagai Orang Rimba merupakan salah satu suku minoritas yang tinggal dalam satu wilayah dengan habitat hidup Gajah liar di pedalaman Sumatera.

Konon pada musim kawin yang bertepatan dengan malam bulan purnama, Gajah-Gajah betina akan berkumpul untuk melakukan perkawinan dengan sang Gajah Tunggal. Gajah-Gajah betina akan mengambil posisi terlentang ketika melakukan perkawinan seperti halnya Manusia ketika berhubungan.

Gajah Tunggal akan memilih salah satu dari Gajah-Gajah betina tersebut dan akan mengawininya. Ritual perkawinan Gajah inilah yang selalu di amati oleh Suku Anak Dalam untuk mendapatkan Mani Gajah 2 alam.


Sisa-sisa air mani Gajah Tunggal yang berceceran di tanah akan dikuburkan sebelum Gajah-Gajah tersebut meninggalkan lokasi ritual perkawinan.

Setelah rombongan Gajah liar pergi, maka orang-orang yang mengamati ritual perkawinan Gajah dari kejauhan tadi akan segera mendatangi lokasi tersebut dan menandai tanah tempat si Gajah Tunggal menguburkan sisa-sisa air maninya.

Jika tanah tersebut digali maka akan ditemukan Mani Gajah yang telah mengkristal. Konon semakin lama terpendam didalam tanah maka Mani Gajah tersebut akan semakin keras hingga menyerupai batu.

Dari situlah awal mula diyakininya Mani Gajah sebagai sarana pelet yang mengandung energi pengasihan tingkat tinggi, karena Gajah liar merupakan binatang yang menganggap ritual perkawinannya sebagai sesuatu yang sangat sakral. Bahkan konon, Gajah akan mengamuk jika mengetahui ritual perkawinannya di lihat atau di intip oleh Manusia.

Sisa-sisa air mani Gajah Tunggal inilah yang disebut Mani Gajah 2 alam, sedangkan Mani Gajah ternak atau yang sudah berada dipenangkaran disebut Mani Gajah 1 alam.

Khasiat Mani Gajah (MG) dua alam diyakini jauh lebih ampuh dibanding Mani Gajah (MG) satu alam karena terbentuk dari ritual perkawinan Gajah liar yang sangat sakral.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Mani Gajah asli:

1. Sebagai sarana pemikat (pelet) tingkat tinggi

Mani Gajah (MG) yang asli memiliki khasiat ampuh untuk menaklukkan hati siapapun yang di inginkan agar jatuh cinta dan bahkan bisa membuat targetnya tergila-gila.

2. Sebagai sarana pengasihan umum

Orang yang memiliki Mani Gajah (MG) asli akan terlihat lebih menarik dan menyenangkan dimata orang lain serta mudah diterima dilingkungan pergaulannya.

3. Membuka aura ketampanan / kecantikan

Orang yang memiliki Mani Gajah (MG) asli akan terlihat mempesona dimata orang lain, terutama lawan jenis.

4. Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh

Orang yang memiliki Mani Gajah (MG) asli akan memancarkan aura positif sehingga akan terlihat menarik dan menyenangkan di mata orang lain terutama lawan jenis. Khasiat ampuh Mani Gajah asli juga dapat mengikat sukma dan membuat pasangan tunduk serta semakin cinta sehingga tidak akan berpaling ke lain hati.


5. Meningkatkan wibawa dan kharisma

Selain memiliki khasiat ampuh untuk pemikat lawan jenis, Mani Gajah juga memiliki khasiat untuk meningkatkan wibawa dan kharisma, sehingga orang yang memiliki MG asli akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya, baik atasan, bawahan, kawan maupun lawan.

6. Meningkatkan kepercayaan diri

Orang yang memiliki Mani Gajah (MG) asli akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena pengaruh dari energi supranatural Mani Gajah.

7. Untuk penglaris

Selain dapat digunakan untuk sarana pengasihan dan kewibawaan, Mani Gajah asli juga dapat digunakan sebagai sarana penglaris karena daya magisnya dapat menarik atau mempengaruhi orang lain untuk datang berbelanja.

Selain itu, orang yang memiliki Mani Gajah asli juga akan lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain, baik dari konsumen atau rekan bisnis sehingga usahanya bisa terus berkembang.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Mani Gajah 2 alam karena sangat sulit untuk menjumpai perkawinan Gajah Tunggal di alam bebas. Oleh karena itu jika berniat membeli / memahari Mani Gajah sebaiknya ketahui dulu ciri-ciri Mani Gajah asli agar tidak tertipu.


Berikut ini beberapa ciri-ciri Mani Gajah asli:

1. Saat masih dalam bentuk mentah (baru ditemukan), bentuk Mani Gajah asli mirip seperti umbi-umbian dan terbungkus lapisan tanah yang sudah mengeras, didalam lapisan tanah itulah terdapat kristal Mani Gajah dengan warna yang bervariasi, ada yang putih kekuningan (putih tulang), kuning atau coklat tua seperti madu.

Tapi dipasaran banyak yang menjual kristal Mani Gajah berwarna putih bersih. Kemungkinan itu bukanlah Mani Gajah asli melainkan batuan kapur biasa atau batuan dari jenis Giok putih dan Kalsedon (Chalcedony).

2. Fosil Mani Gajah asli jika di senter akan terlihat serat kristal didalamnya seperti retak seribu, bahkan ada yang sudah terlihat serat retak seribunya tanpa di senter.

3. Kristal Mani Gajah memiliki tingkat kekerasan yang rendah sekitar 2 sampai 4 skala Mohs sehingga mudah pecah dan cukup sulit dibentuk.

4. Ciri lainnya yang menjadi ciri khas dari fosil Mani Gajah asli yaitu jika permukaannya di usap-usap dengan jari tangan maka lama-kelamaan akan terasa berminyak dan berbau amis seperti bau liur sarang burung walet.

Itulah beberapa ciri-ciri kristal Mani Gajah (MG) asli yang tidak terdapat pada kristal Mani Gajah palsu dan sulit untuk direkayasa.

Meskipun ada juga yang menggunakan metode tertentu untuk membuktikan keaslian Mani Gajah seperti menggunakan insting ayam, menggunakan lidi dan air atau dengan air asam (cuka / jeruk nipis), tapi cara-cara tersebut masih bisa direkayasa dengan trik tertentu.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Mani Gajah asli 2 alam yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri dan Khasiat Mani Gajah 2 Alam Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: