Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Doa enteng jodoh untuk laki-laki dan perempuan

gambar pasangan pengantin menikah
Ilustrasi

Hartalangit.com – Jodoh adalah sebuah misteri dan hanya TUHAN yang mengetahui kepastiannya. Tapi meskipun jodoh sudah ditentukan, sebagai Manusia kita harus tetap berupaya untuk menemukannya, karena kita tidak pernah tahu melalui jalan apa akan bertemu dengan jodoh kita.

Setiap orang pasti bertanya-tanya siapa yang akan menjadi jodohnya. Terkadang orang yang sangat dicintai dan diharapkan menjadi jodohnya ternyata malah menikah dengan orang lain, dan orang yang sama sekali tidak pernah diharapkan menjadi pasangan hidupnya ternyata malah berjodoh.

Jadi intinya, sebagai Manusia kita harus berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Soal bagaimana hasilnya kita pasrahkan semuanya kepada TUHAN karena DIA-lah yang menentukan segalanya dan DIA lebih tahu apa yang terbaik untuk kita.

Selain harus berusaha, sebagai orang yang beragama kita juga harus tetap berdoa memohon kepada ALLAH SWT agar diberikan apa yang kita inginkan, termasuk dalam urusan jodoh.


Berikut ini beberapa doa enteng jodoh untuk laki-laki dan perempuan:

1. Doa enteng jodoh khusus untuk laki-laki:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Artinya:

Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Bagi laki-laki yang belum menikah dan ingin segera mendapatkan istri sholehah di anjurkan untuk membaca doa ini setiap selesai sholat fardhu sebanyak 11 kali secara istiqomah.

Lebih bagus lagi jika setiap malam mengerjakan sholat tahajud atau sholat hajat kemudian setelah selesai membaca doa enteng jodoh ini.

2. Doa enteng jodoh khusus untuk perempuan:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Artinya:

Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Bagi perempuan yang belum menikah dan ingin segera mendapatkan suami sholeh di anjurkan untuk membaca doa ini setiap selesai sholat fardhu sebanyak 11 kali secara istiqomah.

Lebih bagus lagi jika setiap malam mengerjakan sholat tahajud atau sholat hajat kemudian setelah selesai membaca doa enteng jodoh ini.

3. Doa enteng jodoh untuk laki-laki dan perempuan:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN

Artinya:

Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah waris yang paling baik.

Bagi laki-laki dan perempuan yang belum menikah dan ingin segera mendapatkan jodoh di anjurkan untuk membaca doa ini setiap selesai sholat fardhu sebanyak 11 kali secara istiqomah.

Lebih bagus lagi jika setiap malam mengerjakan sholat tahajud atau sholat hajat 2 rokaat kemudian setelah selesai baca doa enteng jodoh ini sebanyak 100 kali.

Jika amalan doa ini dikerjakan dengan istiqomah maka InsyaAllah dalam waktu yang tidak terlalu lama akan segera mendapatkan jodoh yang di inginkan.


Demikian sedikit informasi tentang doa enteng jodoh untuk pria dan wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar doa dan amalan, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Doa enteng jodoh untuk laki-laki dan perempuan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: