Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengirim mimpi pada orang yang dicintai

gambar mimpi
Ilustrasi
Hartalangit.com - Mimpi bisa di definisikan sebagai sebuah kejadian abstrak yang terjadi di alam bawah sadar karena pengaruh rekaman syaraf motorik, baik dari apa yang di lihatnya ataupun apa yang di bicarakannya.

Ada juga yang berpendapat jika mimpi yang di alami pada saat-saat tertentu bisa memiliki sebuah makna tertentu, bisa merupakan sebuah peringatan atau pertanda akan suatu peristiwa yang akan terjadi. Ada juga yang berpendapat jika mimpi hanyalah bunga tidur.

Dalam pandangan supranatural, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur saja, tetapi merupakan sebuah kejadian metafisika (meta: diluar dan fisika: fisik/logika).


Ada sebuah mitos yang mengatakan jika kita bermimpi bertemu dengan kekasih, kemudian ingin agar kekasih kita juga memimpikan kita, maka pada saat kita terjaga/terbanngun dari tidur, segera balik posisi bantal yang kita gunakan kemudian lanjutkan tidur lagi.

Tapi ternyata itu bukan hanya sekedar mitos, karena ada cukup banyak orang yang berhasil mempraktekan cara ini sebagai pengganti mantra pengirim mimpi.

Sebetulnya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengirim mimpi kepada orang yang kita cintai agar dia selalu memimpikan kita dan lama-kelamaan akan merindukan kehadiran kita.

Caranya yaitu dengan merapal mantra pengirim mimpi untuk mentransfer wujud kita ke alam bawah sadar seseorang tanpa mengenal jarak dan waktu.

Ilmu ini tidak menggunakan mantra-mantra yang sulit, tapi cukup dengan melakukan ritual sederhana saja. Tapi ada kemungkinan berhasil dan bisa juga gagal, semua tergantung keyakinan dan konsentrasi.


Berikut ini cara mengirim mimpi pada seseorang:

• Siapkan alat tulis (bisa bolpoint/spidol) dan kertas polos (HVS).

• Tulis nama kita dan nama orang yang akan dikirim mimpi secara tergabung tanpa spasi.

Contoh: Misal nama kita Arjuna dan nama orang yang akan dikirim mimpi bernama Srikandi, maka ditulis tergabung menjadi "Arjunasrikandi" sebanyak jumlah usia. Misalnya saja usia Arjuna 20 tahun dan usia Srikandi 17 tahun, berarti ditulis sebanyak 37 tulisan (Arjunasrikandi) pada kertas HVS.

• Setelah selesai, sisipkan kertas tersebut dibawah bantal, lalu berbaring dan pejamkan mata.

• Sebut gabungan nama kita dan orang yang akan dikirim mimpi sebanyak jumlah usia dengan membayangkan wajahnya seolah-olah dia berada didepan kita. Setiap satu bacaan di ikuti dengan menarik nafas dan cukup di baca didalam hati lalu hembuskan nafas secara perlahan. Terus ulangi sampai selesai.

• Setelah selesai, akhiri dengan menyebut nama orang yang akan dikirim mimpi, misalnya "Jabang bayine Srikandi, aku akan hadir dalam mimpimu". Lakukan dengan benar-benar fokus membayangkan wajahnya.

• Lakukan pada tengah malam, karena agar cara ini berhasil, orang yang akan dikirim mimpi harus sudah tidur pulas.


Demikian sedikit informasi tentang cara mengirim mimpi pada orang yang di cintai yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengirim mimpi pada orang yang dicintai"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: