Advertisement

Amalan ampuh untuk menangkal dan mengobati pengaruh guna-guna/pelet

Hartalangit.com - Walaupun jaman sudah sangat modern tapi tidak bisa dipungkiri jika hal-hal yang berbau klenik masih tetap ada di masyarakat, termasuk ilmu pelet atau guna-guna yang sering digunakan sebagai cara pintas untuk memikat hati orang yang di inginkan.

Guna-guna atau pelet tingkat tinggi dapat membuat targetnya kehilangan akal sehat dan berbalik 180 derajat dari yang semula membenci menjadi jatuh hati, bahkan bisa sampai tergila-gila pada orang yang mengguna-gunainya.

Guna-guna atau pelet sangat berbahaya jika di salah gunakan karena bisa menghancurkan kehidupan seseorang, bisa membuat hubungan rumah tangga orang lain berantakan dan bisa menghancurkan masa depan seseorang. Tapi sebetulnya guna-guna atau ilmu pelet bisa ditangkal dengan selalu berpikir positif, rajin beribadah, dan sering berdzikir mengingat Allah.

Ciri-ciri orang yang terkena guna-guna atau pelet:

• Mencintai seseorang secara menggebu-gebu diluar batas kewajaran.

• Memiliki keinginan yang sangat kuat untuk selalu melakukan hubungan badan.

• Selalu merindukan dan ingin selalu bersama dengan orang yang mengguna-gunainya.

• Sering merasa pusing berkepanjangan, dan juga merasa sakit didaerah pundak dan tengkuk tanpa sebab yang jelas.

• Sering melamun dan meneteskan air mata tanpa sebab, terutama ketika membayangkan wajah orang yang memeletnya.

• Sangat terobsesi dan bahkan sampai bersedia melakukan apapun yang di inginkan oleh orang yang memeletnya, termasuk meninggalkan keluarga bahkan anak-anaknya.

• Sering merasa gelisah/tidak nyaman, tapi perasaan tersebut akan hilang ketika bertemu dengan orang yang mengguna-gunainya.

• Tidak selera makan.

Guna-guna atau pelet memang sangat berbahaya, dan untuk menangkalnya bisa dengan cara rajin beribadah mendekatkan diri kepada Allah, perbanyak dzikir, lakukan juga ibadah-ibadah sunah, dan tentu saja senantiasa berfikir positif, menghilangkan rasa dendam, amarah, iri, dengki dan prasangka buruk.

Dalam konsep Islam, setiap masalah ada penyelesaiannya, semua penyakit ada penawarnya dan untuk mengatasi sihir seperti guna-guna/pelet, ada cara-cara yang bisa dilakukan sesuai syariat Islam.

Berikut ini cara ampuh untuk menghilangkan pengaruh guna-guna/pelet:

daun bidara
Pohon Bidara

1. Mandi dengan air yang telah dicampur serbuk/ekstrak daun bidara

Caranya:

• Siapkan 7 lembar daun bidara yang masih hijau, dan satu ember air untuk mandi.

• Haluskan daun bidara dengan cara ditumbuk, kemudian campurkan ke dalam air yang telah disiapkan.

• Baca surat dan ayat-ayat Al-Qur'an di bawah ini didekat air yang akan digunakan untuk mandi (dibacakan diluar kamar mandi):

- Baca ta’awudz: A'uudzu billahi minas syaithanir rajiim.

- Baca basmallah: Bismillahirrahmanirrahim.

- Baca ayat Kursi (11 kali).

- Baca Surat Al-A’raf (ayat 117 sampai 122).

- Baca Surat Yunus (ayat 79 sampai 82).

- Baca Surat Taha (ayat 65 sampai 70).

- Baca Surat Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas (masing-masing 7 kali).

- Minumkan sedikit dari air yang telah dicampur ekstrak daun bidara dan telah dibacakan do'a-do'a tersebut sebanyak 3 kali (bisa menggunakan gelas kecil).

- Gunakan sisa airnya untuk mandi.

- Cara ini bisa dilakukan beberapa kali sampai pengaruh guna-guna/peletnya hilang.


2. Kalau mau lebih praktis dan tinggal pakai, bisa menggunakan Garam Ruqyah

garam ruqyah
Garam Ruqyah
Mahar: 217.000 (Isi 10 bungkus)
Stock: Tersedia
Untuk pemesanan silahkan chat via WA: 0858-7027-7889


Berikut ini cara untuk mencegah atau menangkal guna-guna/pelet:

• Untuk menangkal serangan guna-guna/pelet sebaiknya memperbanyak membaca Al-Qur`an dan manjadikannya sebagai dzikir harian.

Dari Abu Hurairah RA, bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

لَا تَجْعَلُوا بُيُوتَكُمْ مَقَابِرَ إِنَّ الشَّيْطَانَ يَنْفِرُ مِنْ الْبَيْتِ الَّذِي تُقْرَأُ فِيهِ سُورَةُ الْبَقَرَةِ

:Artinya

"Janganlah menjadikan rumah-rumah kalian layaknya kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang didalamnya dibaca surat Al-Baqarah". (HR. Muslim)

• Selain membaca Al-Qur'an, kita juga bisa membentengi diri dengan do'a-do'a dan dzikir-dzikir yang di syariatkan, seperti dzikir pagi dan sore, dzikir-dzikir setelah shalat fardhu, dzikir sebelum dan sesudah bangun tidur, do’a ketika masuk dan keluar rumah, do’a ketika naik kendaraan, do’a ketika masuk dan keluar masjid, do’a ketika masuk dan keluar kamar mandi, do’a ketika melihat orang yang mandapat musibah, serta dzikir-dzikir lainnya.

Ibnul Qayyim berkata: "Sesungguhnya sihir para penyihir itu akan bekerja secara sempurna bila mengenai hati yang lemah, jiwa-jiwa yang penuh dengan syahwat yang senantiasa bergantung kepada hal-hal rendahan. Oleh sebab itu, umumnya sihir banyak mengenai para wanita, anak-anak, orang-orang bodoh, orang-orang pedalaman, dan orang-orang yang lemah dalam berpegang teguh kepada agama, sikap tawakkal dan tauhid, serta orang-orang yang tidak memiliki bagian sama sekali dari dzikir-dzikir iIlahi, doa-doa, dan ta’awwudzaat nabawiyah". (Zaadul Ma’ad 4/116)

• Memakan tujuh butir kurma ‘ajwah setiap pagi hari juga dapat mencegah sihir. Berdasarkan sabda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam:

مَنْ تَصَبَّحَ كُلَّ يَوْمٍ سَبْعَ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً لَمْ يَضُرَّهُ فِي ذَلِكَ الْيَوْمِ سُمٌّ وَلَا سِحْرٌ

:Artinya

"Barangsiapa yang makan tujuh butir kurma ‘ajwah pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu". (HR. Bukhari dan Muslim)

buah kurma ajwah
Ilustrasi Buah Kurma 'Ajwah


Demikian sedikit informasi tentang amalan ampuh untuk menangkal dan mengobati pengaruh guna-guna/pelet yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Amalan ampuh untuk menangkal dan mengobati pengaruh guna-guna/pelet"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: