Advertisement

Khasiat dan Keampuhan daun Kelor

gambar daun kelor
Daun Kelor

Hartalangit.com - Sejak jaman leluhur kita dahulu, pohon kelor sudah melegenda dan dipercaya sebagai tanaman sakti yang memiliki banyak khasiat dan manfaat.

Selain dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit fisik, daun kelor juga dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tidak wajar yang dsebabkan oleh ilmu hitam/hal-hal ghaib.

Daun kelor sangat dipercaya dapat mengalahkan kekuatan mahluk ghaib dan juga dapat melunturkan ilmu ghaib sehebat apapun sehingga banyak ilmu-ilmu kesaktian ataupun susuk yang memiliki pantangan daun kelor.


Pengaruh mitos bahwa daun kelor bisa menangkal dan mengalahkan makhluk halus telah tertanam begitu dalam dibenak masyarakat Indonesia pada umumnya.

Mitos tersebut juga tersugesti dalam pikiran orang-orang yang memiliki ilmu ghaib. Mereka percaya dan meyakini bahwa daun kelor dapat melunturkan kekuatan ghaib sekuat apapun, dan karena keyakinan tersebut maka hal itu benar-benar bisa menjadi nyata.

Semua itu bisa terjadi karena dengan keyakinan yang begitu kuat terhadap keampuhan daun kelor, maka sedikit saja tubuh mereka terkena sentuhan daun kelor maka secara psikologis kekuatannya akan sirna dan akhirnya tubuhnya menjadi benar-benar lemah dan tidak memiliki kekuatan lagi.

Orang-orang tua jaman dulu banyak yang memiliki ilmu kesaktian dan juga memasang susuk didalam tubuhnya, sampai pada saat mereka tua dan sakit-sakitan ilmu kesaktian ataupun susuk tersebut masih bersemayam didalam jasadnya. Akibatnya, meskipun usia mereka sudah sangat tua dan menderita sakit parah tapi tidak juga meninggal.

Untuk melepaskan semua ilmu kesaktian ataupun susuk yang ada didalam tubuhnya, orang-orang jaman dulu biasanya akan menggunakan daun kelor. Setelah tersentuh daun kelor, biasanya orang tersebut akan segera meninggal dengan tenang.

Selain memiliki khasiat untuk melunturkan ilmu kesaktian dan mengusir keberadan mahluk halus, daun kelor juga dapat digunakan sebagai penangkal serangan ilmu hitam dan kedatangan mahluk halus ke dalam rumah.

Cara menggunakannya dengan meletakkan daun kelor di atas pintu rumah atau dengan menanam pohon kelor di pekarangan rumah sebagai sarana tolak bala.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat daun kelor sebagai sarana pengobatan Supranatural yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat dan Keampuhan daun Kelor"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: