Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara ampuh menangkal Santet

boneka santet
Ilustrasi

Hartalangit.com - Fenomena Santet sudah sejak jaman dulu dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, walaupun dibeberapa daerah memiliki istilah yang berbeda, seperti: Teluh, Tenung, Selaq, Swanggi, Kemodong dan istilah-istilah lainnya yang berbeda antara satu daerah dengan daerah lainnya.

Tapi meskipun disebut dengan istilah yang berbeda-beda, namun tujuan dan cara kerjanya sama, yaitu untuk menyakiti seseorang dengan cara halus/ghaib.

Santet adalah ilmu paling kejam dan sadis karena tujuannya adalah untuk menyakiti atau untuk mencelakakan orang lain tanpa diketahui dan tanpa disadari oleh korbannya.

Biasanya yang melatar belakangi seseorang mengirimkan Santet kepada orang lain dipicu karena adanya perasaan iri, dengki dan dendam kesumat yang mendalam dan akhirnya menggunakan jasa tukang Santet untuk mengirimkan Santet dengan tujuan menyakiti atau bahkan membunuh orang yang di inginkan.

Cara kerja ilmu Santet yaitu dengan mengirimkan benda-benda tertentu seperti jarum, paku, kawat, pecahan kaca atau benda-benda lainnya yang dikirimkan secara ghaib dengan ritual tertentu untuk menyakiti korbannya secara halus.

Baca juga: Mengupas cara kerja ilmu Santet

Orang yang terkena serangan Santet biasanya akan mengalami sakit yang aneh karena penyakitnya tidak dapat terdeteksi secara medis.

Sebetulnya ilmu Santet bisa ditangkal dengan cara-cara tertentu, antara lain:

• Memperbanyak ibadah

Agar kita terhindar dari serangan Santet dan berbagai serangan ilmu hitam lainnya, maka cara yang paling mudah dilakukan dan di anjurkan sesuai syariat agama adalah dengan memperbanyak ibadah/mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

Untuk muslim, selain melakukan ibadah wajib seperti sholat 5 waktu juga perlu melakukan ibadah sunah seperti sholat tahajud, puasa sunah seperti puasa senin-kamis, dan harus sering berdzikir. Dan untuk yang non muslim dengan melakukan ibadah sesuai yang keyakinannya. Intinya hati dan pikiran kita harus selalu bersih dan senantiasa mengingat Tuhan, bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendakNYA.

• Menanam tanaman yang dapat menangkal ilmu hitam

Ada benerapa jenis tanaman yang dipercaya dapat menangkal Santet jika ditanam disekitar halaman rumah. Di antaranya: Kelor, Bambu kuning, Lumbu/sente hitam, Delima, Daun bidara, Mawar merah, dan tanaman-tanaman lainnya.

Baca juga: Khasiat sente hitam sebagai penangkal Santet

• Tidur dilantai/tanpa ranjang

Tidur dilantai atau tidak menggunakan ranjang dipercaya dapat menghindarkan kita dari serangan Santet. Cara ini sudah diyakini dan dilakukan oleh leluhur kita sebagai upaya agar terhindar dari serangan Santet dan ilmu hitam lainnya.

• Menggunakan pagar ghaib

Cara yang paling efektif untuk menangkal Santet adalah dengan menggunakan pagar ghaib. Cara ini sangat ampuh karena memang dikhususkan untuk memagari diri kita atau rumah kita dari segala macam serangan ilmu hitam yang mengancam keselamatan kita dan keluarga kita.

Pagar ghaib biasanya dibuat dengan menggunakan media tertentu seperti garam krosok (kasar) dan rajah yang telah dibacakan do'a-do'a khusus untuk mengusir mahluk halus dan menangkal serangan ilmu hitam.

Baca juga: Khasiat ampuh garam krosok untuk membersihkan energi negatif dan untuk tolak bala

Demikian sedikit informasi tentang cara ampuh menangkal Santet yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lainnya seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara ampuh menangkal Santet"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: