Advertisement

Khasiat Sente hitam sebagai penangkal santet

gambar sente hitam/sente wulung
Sente hitam/Sente wulung

Hartalangit.com - Ilmu hitam (Black Magic) seperti teluh atau santet dan guna-guna adalah ritual ghaib yang bertujuan untuk mencelakai atau menyakiti orang lain dengan cara halus/ghaib.

Serangan ilmu hitam sifatnya sangat lembut dan sulit sekali dideteksi dengan mata telanjang serta bisa datang kapan saja. Ilmu kuno ini termasuk dalam golongan ilmu hitam karena ritual yang dijalankan tergolong sangat menyimpang dan sesat.

Jaman dahulu, dukun/tukang santet sangat banyak dan bisa dikatakan terbuka/terang-terangan, tapi seiring perkembangan jaman keberadaannya semakin sedikit karena generasi muda jaman sekarang sudah tidak tertarik lagi dengan hal-hal semacam itu.

Meskipun saat ini masih ada yang menganut dan mempelajari ilmu hitam tersebut tapi jumlahnya tidak banyak dan tidak dilakukan secara terang-terangan, itupun tingkat kekuatannya tidak sehebat orang-orang jaman dahulu.

Teluh/santet jenisnya berbeda-beda antara satu daerah dengan daerah lainnya. Ada yang cara kerjanya dengan memasukkan benda-benda seperti paku, jarum, kawat, duri, beling, rambut dan benda-benda lainnya untuk menyakiti korbannya dari dalam, dan ada juga yang dengan cara memasukkan mahluk halus seperti jin jahat kedalam tubuh korbannya.


Ada beberapa cara untuk menghindari atau menangkal serangan ilmu hitam yang perlu diketahui, karena serangan ilmu hitam bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja karena kita tidak pernah tau niat jahat orang lain.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita antisipasi untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada diri kita dan keluarga kita.

Ada beberapa media yang bisa digunakan untuk menangkal serangan ilmu hitam seperti santet, teluh dan guna-guna, yaitu dengan menggunakan ilmu anti teluh atau dengan memanfaatkan hewan atau tumbuhan yang memiliki energi untuk menangkal dan menetralisir serangan ilmu hitam.

Cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan menanam tumbuhan yang dapat menangkal ilmu hitam. Salah satu tumbuhan yang dipercaya dapat menangkal atau menetralisir serangan ilmu hitam adalah Sente wulung/Sente hitam.

Warna hitam keunguan pada Sente hitam/Lumbu hitam dalam dunia metafisika adalah simbol aura tertinggi dan yang paling kuat.

Tumbuhan unik ini bisa hidup dimana saja, tidak terpengaruh oleh cuaca ataupun iklim yang berganti-ganti. Hal ini menandakan jika daya tahannya lebih kuat dari tumbuhan lain.

Unsur-unsur warna ungu/violetnya mampu menahan, menyerap atau bahkan menghepaskan energi negatif yang datang mendekat.

Sente hitam/Lumbu hitam bisa ditanam dihalaman rumah sebagai tanaman hias sekaligus sebagai media penolak teluh/santet secara alami tanpa harus di ritualkan.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang khasiat Sente hitam/Sente Wulung sebagai penangkal santet yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat Sente hitam sebagai penangkal santet"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: