Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mengupas cara kerja ilmu Santet

gambar peralatan santet
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ilmu Santet adalah salah satu jenis ilmu hitam yang fungsi atau tujuannya adalah untuk menyakiti atau mencelakai seseorang dengan cara ghaib, misalnya saja untuk membuat seseorang lumpuh, buta, muntah darah, gila, menghancurkan rumah tangga, membuat usahanya bangkrut, dan untuk tujuan-tujuan negatif lainnya.

Baca juga: Cara mempelajari ilmu gendam Kemarang Gowo

Cara kerja ilmu Santet yaitu dengan memasukkan benda-benda tertentu ke dalam tubuh seseorang dengan tujuan untuk menyakiti atau mencelakainya. Ada juga yang mengirimkan mahluk ghaib di rumah atau tempat usaha seseorang agar rumah tangga atau usahanya hancur berantakan.

Media yang digunakan untuk mengirimkan Santet juga bermacam-macam, ada yang menggunakan boneka jerami atau kain, ada yang menggunakan media foto dan nama korban, bagian tubuh korban seperti rambut arau kuku, dan bisa juga menggunakan benda-benda pribadi milik korban seperti pakaian yang masih bau keringat korban.

Pengiriman ilmu Santet juga memerlukan ritual-ritual tertentu dengan menggunakan berbagai macam sesaji dan ubo rampe.

Walaupun proses pengiriman ilmu Santet merupakan perkara ghaib yang sulit dimengerti dengan ilmu pengetahuan, tapi jika dilihat dari sudut pandang ilmiah, cara kerja ilmu Santet dapat dimengerti sebagai proses Dematerialisasi (proses perubahan material menjadi energi).

Pada saat Santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, silet, pecahan kaca dan benda-benda lainnya akan di ubah dari bentuk material menjadi energi. Kemudian setelah berwujud energi, benda-benda tersebut akan dikirim kepada orang yang menjadi target (korban). Dan setelah energi tersebut masuk kedalam tubuh korban, maka energi tersebut akan diubah kembali menjadi bentuk materi sehingga akan menyakiti korban secara fisik.

Baca juga: Cara ampuh untuk menangkal Santet

Ilmu Santet dibedakan menjadi dua jenis menurut sumber kekuatannya, yaitu:

1. Yang pertama adalah ilmu Santet yang dalam prosesnya menggunakan bantuan kekuatan dari mahluk ghaib/jin.

Dalam prosesnya, sipelaku Santet akan bekerja sama atau bersekutu dengan jin untuk mengirimkan santet dengan persyaratan-persyaratan dan imbalan tertentu yang biasanya berupa sesaji atau tumbal.

Jika syarat-syarat yang telah disepakati tidak dapat dipenuhi oleh sipelaku Santet, maka nyawa pelaku Santet akan diambil sebagai gantinya. Jadi jangan pernah bersekutu dengan jin karena tidak ada manfaat apapun yang akan didapat. Semua yang mereka lakukan hanya untuk mengelabuhi Manusia demi kepentingan mereka sendiri.

2. Yang kedua adalah ilmu Santet yang memanfaatkan kekuatan batin. Ilmu Santet dengan metode ini membutuhkan kekuatan batin yang diperoleh dari laku spiritual tingkat tinggi.

Pengiriman Santet jenis ini menggunakan kekuatan visualisasi yang sangat kuat dari pelaku Santet. Santet jenis ini disebut juga dengan istilah Telepsikokinesis yaitu suatu metode untuk mempengaruhi syaraf seseorang dari jarak jauh.

Santet jenis ini cukup berbahaya, tapi hanya mampu mempengaruhi seseorang dengan kondisi batin tertentu. Teknisnya mendekati metode jurus tenaga dalam (ilmu kontak).

Jadi intinya, kekuatan Santet ini mutlak berasal dari pemusatan kehendak batin sipelaku Santet. Sedangkan peran dari ritual seperti pembacaan mantra atau laku tirakat lainnya hanya merupakan sarana penunjang saja untuk membantu visualisasi batin agar bertambah kuat.

Baca juga: Cara bermain Jailangkung

Demikian sedikit informasi tentang cara kerja ilmu Santet yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mengupas cara kerja ilmu Santet"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: