Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Tanda-tanda orang yang dalam pengaruh pelet/guna-guna

pengaruh ilmu pelet/guna-guna
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ilmu pelet/guna-guna hingga saat ini masih tetap eksis, meskipun jaman sudah begitu modern dan serba digital tapi ilmu ini masih tetap lestari dan sering digunakan oleh orang-orang yang masih percaya klenik untuk memikat hati orang yang dicintainya.

Dalam ajaran Islam, ilmu pelet/guna-guna dan sejenisnya jelas-jelas haram hukumya dan termasuk perbuatan musyrik. Tapi walaupun sudah sangat jelas hukumnya, tetap saja masih ada orang-orang yang menggunakan ilmu pelet/guna-guna untuk menguasai/memikat hati orang lain dengan paksa menggunakan sarana ilmu pelet.

Pelet/guna-guna adalah ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar mencintai orang yang memeletnya/mengguna-gunainya dengan mantra-mantra dan ritual-ritual tertentu.

Orang yang terkena pengaruh ilmu pelet/guna-guna akan kehilangan akal sehat dan menjadi lupa diri, akibatnya bagi orang yang sudah berkeluarga tentu akan sangat fatal karena rumah tangganya bisa berantakan, keluarga dan anak-anaknya ditelantarkan, bahkan bisa berakhir dengan perceraian.

Berikut ini ciri-ciri orang yang terkena pelet/guna-guna:

• Mencintai seseorang dengan membabi buta, dan tidak lagi memikirkan norma-norma yang berlaku dimasyarakat maupun norma-norma agama..

• Memiliki keinginan yang sangat kuat untuk selalu berhubungan badan dengan orang yang memeletnya.

• Selalu merindukan dan ingin selalu bertemu dengan orang yang memeletnya.

• Sering merasa sakit, pusing yang berkepanjangan, sakit dibagian tengkuk dan pundak, sakit lambung tanpa ada sebab secara medis, dan tanda-tanda lainnya yang tidak jelas penyebabnya.

• Sering mengeluarkan air mata tanpa sebab, terutama ketika terbayang wajah orang yang memeletnya.

• Terobsesi dan bersedia melakukan apapun yang diminta oleh orang yang memeletnya.

• Sering merasa sakit atau tidak nyaman, namun rasa sakit/tidak nyaman tersebut akan hilang ketika bertemu dengan orang yang memeletnya.

• Tidak selera makan kalau tidak bertemu dengan orang yang memeletnya.

• Sering melamun dengan tatapan yang kosong.

• Sama sekali tidak bisa di nasehati, tidak bisa di larang untuk melakukan sesuatu, dan semaunya sendiri.

• Tidak mau mendengarkan kata-kata orang lain, dan hanya patuh pada orang yang dicintainya (yang memelet/mengguna-gunainya).

• Tunduk dan tidak bisa protes walaupun diperlakukan buruk oleh orang yang memeletnya.

Pengaruh ilmu pelet memang sangat berbahaya jika disalah gunakan karena bisa merugikan orang lain. Ingatlah bahwa hukum karma itu berlaku, apa yang kita tanam maka itu yang akan kita panen. Jadi jangan gunakan ilmu pelet untuk tujuan bermain-main, menyakiti atau menghancurkan orang lain karena akibatnya akan kembali pada diri sendiri, cepat atau lambat.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang tanda-tanda orang yang dalam pengaruh pelet/guna-guna. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Tanda-tanda orang yang dalam pengaruh pelet/guna-guna"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: