Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

7 ilmu Santet paling terkenal di Indonesia dan cara kerjanya

gambar ilustrasi praktek ilmu santet
Ilustrasi

Hartalangit.com – Santet adalah salah satu jenis ilmu hitam yang fungsinya untuk menyakiti atau mencelakai orang lain dengan cara ghaib, misalnya saja untuk membuat seseorang lumpuh, buta, muntah darah, gila, menghancurkan rumah tangganya, kehilangan pekerjaan, membuat usahanya bangkrut, dan untuk tujuan-tujuan negatif lainnya.

Meskipun terkadang Santet digunakan sebagai jalan terakhir oleh seseorang untuk menyelesaikan masalah, atau untuk membalaskan dendamnya karena orang yang di Santet sudah berbuat keterlaluan, tapi tetap saja tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan karena kejahatan tidak harus di balas dengan kejahatan, apalagi dengan Santet.

Karma itu ada dan berlaku untuk setiap Manusia. Perbuatan baik akan menimbulkan karma baik, dan sebaliknya, perbuatan buruk juga akan menimbulkan karma buruk.


Cara kerja ilmu Santet yaitu dengan memasukkan benda-benda tertentu ke dalam tubuh seseorang dengan tujuan untuk menyakiti atau mencelakainya.

Ada juga yang mengirimkan mahluk ghaib di rumah atau tempat usaha seseorang agar rumah tangga atau usahanya hancur berantakan.

Media yang digunakan untuk mengirimkan Santet juga bermacam-macam, ada yang menggunakan boneka jerami atau kain, ada yang menggunakan media foto dan nama korban, bagian tubuh korban seperti rambut atau kuku, dan bisa juga menggunakan benda-benda pribadi milik korban seperti pakaian yang masih bau keringat korban atau dengan cara-cara lain yang tidak di sadari oleh korbannya.

Pengiriman ilmu Santet biasanya memerlukan ritual-ritual tertentu dengan menggunakan berbagai macam sesaji dan ubo rampe.

Walaupun proses pengiriman ilmu Santet merupakan perkara ghaib yang sulit dimengerti dengan ilmu pengetahuan, tapi jika dilihat dari sudut pandang ilmiah, cara kerja ilmu Santet dapat dimengerti sebagai proses Dematerialisasi (proses perubahan material menjadi energi).

Pada saat Santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, silet, pecahan kaca dan benda-benda lainnya akan di ubah dari bentuk material menjadi energi. Kemudian setelah berwujud energi, benda-benda tersebut akan dikirim kepada orang yang menjadi target (korban). Dan setelah energi tersebut masuk kedalam tubuh korban, maka energi tersebut akan diubah kembali menjadi bentuk materi sehingga akan menyakiti korban secara fisik.


Ilmu Santet dibedakan menjadi dua jenis menurut sumber kekuatannya:

1. Yang pertama adalah ilmu Santet yang dalam prosesnya menggunakan bantuan kekuatan dari mahluk ghaib/jin jahat.

Dalam prosesnya, sipelaku Santet akan bekerja sama atau bersekutu dengan jin untuk mengirimkan Santet dengan persyaratan-persyaratan atau imbalan tertentu yang biasanya berupa sesaji atau tumbal.

Jika syarat-syarat yang telah disepakati tidak dapat dipenuhi oleh si pelaku Santet, maka nyawa si pelaku Santet akan diambil sebagai gantinya.

Jadi sebaiknya jangan pernah bersekutu dengan mahluk ghaib karena tidak ada manfaat apapun yang akan didapat. Semua yang mereka lakukan hanya untuk mengelabuhi Manusia demi kepentingan mereka sendiri.

2. Yang kedua adalah ilmu Santet yang memanfaatkan kekuatan batin. Ilmu Santet dengan metode ini membutuhkan kekuatan batin yang diperoleh dari laku spiritual tingkat tinggi.

Pengiriman Santet jenis ini menggunakan kekuatan visualisasi yang sangat kuat dari si pelaku Santet. Santet jenis ini disebut juga dengan istilah Telepsikokinesis, yaitu suatu metode untuk mempengaruhi syaraf seseorang dari jarak jauh.

Santet jenis ini cukup berbahaya, tapi hanya mampu mempengaruhi seseorang dengan kondisi batin tertentu. Teknisnya mendekati metode jurus tenaga dalam (ilmu kontak).

Jadi intinya, kekuatan Santet jenis ini mutlak berasal dari pemusatan kehendak batin sipelaku Santet. Sedangkan peran dari ritual seperti pembacaan mantra atau laku tirakat lainnya hanya merupakan sarana penunjang saja untuk membantu visualisasi batin agar bertambah kuat.

Ilmu Santet jenis ini tidak memerlukan benda-benda khusus yang berkaitan dengan orang yang di Santet, karena hanya memerlukan kontak atau visualisasi untuk mengirimkan energi supranatural.


Berikut ini beberapa jenis ilmu Santet yang paling terkenal di Indonesia:

1. Santet khodam

Seperti yang sudah disebutkan di atas, cara kerja Santet jenis ini dengan mengirimkan mahluk ghaib kepada korbannya.

Mahluk ghaib atau jin tersebuit ditugaskan untuk menganggu korban atau merasukinya sehingga akan membuat korban mengalami gangguan mental atau sakit parah, dan yang paling fatal dapat menyebabkan kematian.

2. Santet tali ghaib

Berbeda dengan Santet khodam, cara kerja Santet tali ghaib dengan menggunakan media tali untuk menyantet korban, sehingga orang yang terkena pengaruh ilmu Santet ini dapat dikontrol oleh si pelaku Santet dalam waktu tertentu sesuai dengan permintaan. Santet jenis ini akan menghubungkan korban dan pelau dengan tali ghaib.

Biasanya Santet tali ghaib tidak bersifat permanen, jadi ketika pengaruhnya sudah mulai hilang maka si pelaku akan kembali mengirimkan Santet tali ghaib.

3. Santet tusuk konde

Santet jenis ini sangat berbahaya dan sulit di obati. Orang yang terkena ilmu Santet tusuk konde akan mengalami berbagai macam penyakit aneh yang tidak masuk akal dan tidak bisa di obati secara medis sampai korban meninggal.

4. Santet susuk

Cara kerja ilmu Santet ini dengan memasukkan benda-benda tajam ke dalam tubuh korbannya, seperti paku, jarum, pecahan kaca, silet atau benda-benda lainnya yang dapat menyakiti fisik korban dari dalam, sehingga orang yang terkena ilmu Santet ini akan merasakan sakit yang luar biasa dan sulit di obati karena tidak bisa terdeteksi secara medis.

Santet ini di kirimkan dengan kekuatan batin atau visualisasi dan biasanya dengan menggunakan Media seperti boneka yang ditempeli benda-benda milik korban, foto korban, kuku, rambut, pakaian atau benda-benda lainnya.

5. Santet osing

Santet osing berfungsi untuk mengunci kejantanan pria, sehingga akan membuat orang yang terkena pengaruh Santet ini tidak bisa melakukan hubungan dengan siapapun selain dengan orang yang menyantetnya.

Biasanya Santet ini digunakan oleh para istri agar suaminya tidak bisa berselingkuh. Tapi bisa juga sebaliknya, Santet ini juga sering digunakan oleh para selingkuhan agar seorang laki-laki tidak bisa berhubungan dengan istrinya.

6. Santet buntu jodoh

Sesuai dengan namanya, pengaruh ilmu Santet ini dapat membuat targetnya susah untuk mendapatkan jodoh. Santet ini dapat dikirimkan pada pria maupun wanita.

Orang yang terkena pengaruh ilmu Santet ini jika pria maka dia akan membujang selamanya, dan jika wanita maka dia akan menjadi perawan tua seumur hidupnya.

7. Santet pelesit matimang

Ilmu Santet ini berasal dari suku Dayak yang memang sangat terkenal dengan berbagai macam ilmu mistisnya yang ampuh.

Salah satunya adalah ilmu Santet pelesit matimang yang dapat membuat targetnya mengalami gangguan jiwa mendadak.

Santet pelesit matimang sangat terkenal kesaktiannya karena konon bisa dikirimkan kemana saja, bahkan meskipun targetnya berada di luar Pulau Kalimantan tetap bisa terkena pengaruh ilmu Santet ini.


Demikian sedikit informasi tentang 7 jenis ilmu Santet paling terkenal di Indonesia dan cara kerjanya yang dapat kami sampaikan psada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "7 ilmu Santet paling terkenal di Indonesia dan cara kerjanya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: