Advertisement

Ilmu Kejawen untuk membangkitkan kejantanan pria

ajian alugoro
Ilustrasi

Hartalangit.com - Setiap laki-laki pasti ingin menjadi yang paling perkasa didepan pasangannya karena keperkasaan di atas ranjang merupakan harga diri bagi seorang pria. Tapi tidak semua laki-laki memiliki keperkasaan/kejantanan seperti yang diharapkan karena pada kenyataannya justru lebih banyak laki-laki yang loyo dari pada yang perkasa.

Banyak laki-laki yang ingin lebih perkasa kemudian mencari solusi dengan mengkonsumsi obat atau suplemen penambah stamina. Tentu saja hal ini tidak menjadi masalah bagi orang-orang yang berkantong tebal, tapi bagi yang tidak punya uang lebih tentunya akan menjadi beban karena obat atau suplemen penambah kejantanan yang bagus harganya cukup mahal, padahal khasiat dari obat atau suplemen tersebut tidak permanen.

Tapi selain menggunakan obat atau suplemen, ada cara lain untuk bisa menjadi perkasa di atas ranjang tanpa perlu mengeluarkan biaya dan sifatnya juga permanen, yaitu dengan ilmu Kejawen.


Sebelum ada jenis obat atau suplemen penambah kejantanan seperti sekarang ini, nenek moyang kita telah melakukan olah batin untuk hal yang satu ini. Maka tidak mengherankan jika pada jaman dahulu seorang Raja bisa memiliki istri dan banyak selir.

Tentunya untuk bisa melakukan tugasnya sebagai seorang suami dengan banyak istri dan selir mereka harus punya stamina yang sangat luar biasa, dan hal ini tidak terlepas dari ilmu yang dimilikinya.

Bukan hanya seorang Raja saja yang memiliki banyak selir karena rakyat biasa pada jaman dulu rata-rata juga memiliki banyak istri. Tentunya mereka juga punya cara tersendiri untuk menunjang kejantanannya, salah satunya dengan menggunakan ilmu kebatinan Kejawen.

Salah satu ilmu kebatinan Kejawen untuk menunjang kejantanan pria warisan nenek moyang kita adalah Ajian Alugoro. Mantra Ajian ini dirapal sebelum melakukan hubungan suami istri, maka senjata laki-laki yang memiliki Ajian Alugoro akan menjadi sangat kuat, bahkan ukurannya juga bisa membesar sesuai yang dikehendakinya.

Bagi orang yang bisa menguasai Ajian Alugoro, maka senjatanya tidak akan pernah loyo walaupun usianya sudah tua.

Berikut ini tata cara untuk menguasai Ajian Alugoro:

• Lakukan puasa selama lima hari, dimulai pada hari selasa atau hari kamis dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah SWT agar dapat menguasai Ajian Alugoro.

Selama melakukan puasa, hanya boleh menyantap makanan kering yang tidak berkuah. Puasa ini dilakukan selama 5 hari berturut-turut tanpa putus.

• Selama melakukan puasa, setiap selesai sholat maghrib dan subuh, mantra Ajian Alugoro dibaca sebanyak 44 kali.

• Setiap tengah malam lakukan sholat hajat atau sholat tahajud untuk memohon ridho Allah SWT agar bisa menguasai Ajian Alugoro. Seteleh selesai melakukan sholat hajat atau sholat tahajud, kemudian baca mantra Ajian Alugoro sebanyak 3 kali.

Mantra Ajian Alugoro:

"Bismillahirrohmannirrohim
Bayu mulur, bayuku si sabdo geni,
Bayuku si sabdo joyo,
Dadio gede sak lengenku,
Ramuh siro tangio"

Setelah selesai melakukan puasa selama 5 hari, buatlah syukuran berupa nasi tumpeng dan ingkung ayam untuk dimakan bersama keluarga.

Pada saat akan melakukan hubungan suami istri, terlebih dulu baca Sholawat Nabi 3 kali dan mantra Ajian Alugoro cukup dibaca sekali saja lalu tiupkan pada senjata kita.

Ajian ini akan semakin menyatu dengan kita jika setiap selesai sholat maghrib dan subuh mantranya dibaca sebanyak 3 kali dalam satu tarikan nafas.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang ilmu Kejawen untuk membangkitkan kejantanan pria yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Ilmu Kejawen untuk membangkitkan kejantanan pria"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: