Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh garam ruqyah untuk tolak bala, buang sial dan penglaris usaha

gambar garam ruqyah, daun kelor dan daun bidara
Bahan-Bahan Garam Ruqyah
Hartalangit.com - Garam ruqyah merupakan sarana ampuh untuk membersihkan energi negatif yang ada didalam tubuh, dirumah atau ditempat usaha yang menyebabkan timbulnya berbagai masalah, seperti: selalu sial, keluarga tidak harmonis, rejeki seret, usaha sepi, sering sakit-sakitan dan masalah-masalah lainnya yang datang silih berganti.

Kesialan atau nasib buruk bisa terjadi karena orang yang selalu bernasib sial sebetulnya tanpa disadari mengizinkan / menarik hal-hal negatif datang dalam kehidupannya.

Nasib buruk terjadi tidak semata-mata karena takdir, tapi justru lebih banyak disebabkan karena pribadi orang itu sendiri yang sering berperilaku dan berpikiran negatif walaupun terkadang tidak disadarinya.

TUHAN menciptakan takdir dengan sistem yang saling terkait, yaitu hukum sebab akibat. Jadi jika ingin kehidupan kita lebih baik dimasa depan, maka mulai saat ini lakukanlah suatu sebab yang dimasa depan akan berakibat baik.


Orang yang selalu berperilaku dan berpikiran negatif auranya akan menjadi gelap, kotor dan semakin pekat sehingga akan sering mengalami banyak masalah, baik fisik maupun non fisik dalam kehidupannya.

Kehidupan ini akan selalu terkait dengan hukum sebab akibat atau karma. Masyarakat Jawa percaya bahwa sengkolo menjadi salah satu penyebab terjadinya kesialan atau nasib buruk.

Sengkolo atau sengkala artinya kesialan / nasib buruk dan penyebabnya bisa beragam, bisa karena orang tersebut dikutuk atau disumpahi oleh seseorang yang merasa sakit hati, bisa karena durhaka kepada orang tua, bisa karena sering menyakiti hati orang lain atau bisa juga disebabkan dari bawaan lahir akibat kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Penyebab lainnya bisa karena perbuatan orang lain yang sengaja menutup keberuntungan seseorang dengan cara ghaib. Hal itu dilakukan karena mungkin orang tersebut merasa sakit hati, iri atau karena masalah lain yang membuatnya dendam dan menggunakan ilmu hitam untuk membalaskan dendamnya.

Kesialan atau nasib buruk sebenarnya bisa dihilangkan dengan cara-cara tertentu, salah satunya dengan menggunakan sarana garam ruqyah.

Garam ruqyah terbuat dari garam kasar / garam krosok yang dicampur dengan formula khusus seperti minyak dan daun-daun tertentu yang memiliki khasiat alami untuk membersihkan energi negatif yang berasal dari lingkungan sekitar atau kiriman dari orang lain.

Garam ruqyah juga telah dibacakan doa-doa yang dikhususkan untuk orang yang akan menggunakannya sehingga sangat ampuh untuk menghilangkan pengaruh ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.

Garam ruqyah juga dapat membuka aura yang gelap menjadi terang sehingga nasib buruk / kesialan akan menjauh dan nasib baik akan mulai datang.

Cara menggunakan garam ruqyah juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan ritual atau tirakat apapaun lagi karena sudah dirituali. Garam ruqyah cukup dilarutkan dalam air lalu digunakan untuk mandi atau berendam, maka energi negatif akan luntur dan aura orang yang memakainya akan menjadi bersih.

Selain digunakan untuk mandi, garam ruqyah juga bisa ditaburkan didepan rumah / tempat usaha, didalam rumah / tempat usaha, sekeliling rumah / tempat usaha dan atap rumah / tempat uasaha, karena lingkungan rumah atau tempat usaha yang diselimuti energi negatif juga akan sangat berpengaruh pada kehidupan orang-orang yang tinggal didalamnya.


Berikut ini beberapa khasiat ampuh garam ruqyah:
gambar garam ruqyah
Garam Ruqyah
1. Menangkal dan menetralisir energi negatif yang disebabkan karena gangguan mahluk halus atau kiriman ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sejenisnya.

2. Menghalau gangguan makhluk halus seperti penampakan, kesurupan, mimpi buruk dan hal-hal negatif lainnya.

3. Menghilangkan sengkolo / nasib buruk yang menyebabkan timbulnya berbagai macam kesialan seperti sulit jodoh, perceraian, rumah tangga tidak harmonis, rejeki seret, usaha / bisnis sepi dan tidak berkembang, karir tersendat serta masalah-masalah lainnya.

4. Membersihkan aura yang gelap menjadi terang sehingga akan disukai oleh banyak orang.

5. Menenangkan pikiran dan hati yang gelisah serta masih banyak lagi khasiat lainnya, baik fisik maupun non fisik.


Setelah melakukan pembersihan energi negatif menggunakan garam ruqyah, maka efeknya akan mulai terasa secara nyata, misalanya:

• Yang tadinya sering sakit-sakitan akan menjadi lebih bugar dan sehat.

• Yang tadinya susah tidur dan gelisah akan mulai merasa tenang dan bisa tidur nyenyak.

• Yang tadinya sering mimpi buruk secara berangsur-angsur akan mulai hilang.

• Yang tadinya selalu tertimpa kesialan dan nasib buruk akan mulai mendapatkan banyak keberuntungan.

• Yang semula rejekinya seret secara berangsur-angsur akan mulai lancar dan ada peningkatan dari hari ke hari.

• Yang semula usaha / bisnisnya sepi akan mulai ada peningkatan dari hari ke hari dan akan terus berkembang.

• Yang semula rumah tangganya tidak harmonis dan sering terjadi pertengkaran secara berangsur-angsur akan kembali harmonis dan masih banyak lagi hal-hal positif yang mulai terjadi secara nyata setelah menggunakan garam ruqyah.

Garam ruqyah sudah terbukti keampuhannya, dan untuk melakukan cara ini tidak perlu harus percaya / yakin 100% agar bisa berhasil karena garam ruqyah akan tetap bereaksi tanpa harus diyakini.

Garam ruqyah juga bisa digunakan oleh siapa saja (laki-laki / perempuan) dengan keyakinan / agama apapun.

Mahar Garam Ruqyah Isi 10 Bungkus: Rp 217.000
Mahar Garam Ruqyah Isi 5 Bungkus: Rp 117.000
Untuk Pemesanan Silahkan Chat Via WA: 0856-0252-5779


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat garam ruqyah untuk sarana tolak bala, buang sial dan penglaris usaha yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat ampuh garam ruqyah untuk tolak bala, buang sial dan penglaris usaha"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: