Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Uang Asma Untuk Menarik Rejeki Dari Segala Arah

gambar uang 100.000 denagn nomor seri kembar
Uang 100.000 Dengan No Seri Kembar

Hartalangit.com - Uang Asma' adalah azimat penarik rezeki yang cukup ampuh untuk menarik datangnya rezeki dari segala arah, sehingga banyak orang yang menggunakan uang asma' sebagai sarana dukungan supranatural untuk menunjang bisnis atau usahanya.

Uang Asma merupakan jimat penarik rejeki yang menggunakan media uang asli pecahan Rp.100.000 atau nominal lainnya dengan nomor seri khusus yang telah di doakan / di asma' dengan doa-doa dan ayat-ayat khusus kerejekian.

Sebelum digunakan, azimat Uang Asma' juga akan diselaraskan dengan orang yang akan menggunakannya sehingga khasiatnya lebih ampuh untuk menarik rejeki dari segala arah.


gambar ritual pembuatan azimat uang asma'
Proses Pembuatan Azimat Uang Asma'

Uang Asma' memiliki energi supranatural yang sangat kuat untuk menarik rejeki dari segala arah karena telah di ritualkan oleh ahlinya dengan menggunakan beberapa jenis minyak dan dibacakan doa-doa yang di khususkan untuk pemakainya sehingga khasiatnya sangat ampuh untuk menarik rejeki dan keberuntungan.

Cara menggunakan Uang Asma juga sangat mudah, cukup disimpan didalam dompet atau disimpan didalam tempat penyimpanan uang di toko / kios. Daya magis azimat Uang Asma tersebut akan menarik uang-uang lain untuk datang lebih banyak dengan jalan melariskan dagangan atau dari usaha-usaha yang lain.

Tapi perlu diketahui bahwa azimat Uang Asma' berbeda dengan Uang Balik yang jika dibelanjakan akan kembali lagi kepada pemiliknya.

Kami sama sekali tidak menganjurkan penggunaan Uang Balik karena jelas-jelas sangat merugikan orang lain, dan biasanya Uang Balik akan meminta tumbal karena yang bekerja adalah jin / prewangan dari golongan hitam.

Sedangkan Uang Asma' merupakan uang bibit yang murni berisi energi dari doa-doa yang di khususkan untuk orang yang memilikinya agar orang tersebut senantiasa dilimpahi rejeki dari segala arah.

Jika pemiliknya berprofesi sebagai seorang pedagang maka barang dagangannya akan laris manis diserbu pembeli sehingga rejekinya akan bertambah menjadi lebih banyak dan usahanya bisa berkembang.

Jika pemiliknya berprofesi sebagai karyawan maka daya magis dari azimat Uang Asma' akan menarik keberuntungan sehingga orang tersebut bisa mencapai target dalam pekerjaannya dan sering mendapatkan penghasilan tambahan.


gambar uang segepok
Ilustrasi

Uang Asma' tidak memerlukan ritual khusus atau mengharuskan pemiliknya harus melakukan syarat-syarat tertentu yang menyimpang dari ajaran agama, karena uang tersebut hanya sebagai media doa saja tanpa bantuan dari jin / prewangan yang biasanya akan menuntut sesuatu sebagai imbalan dari pekerjaan yang telah dilakukannya.

Untuk menggunakan Uang Asma juga tidak perlu harus percaya / yakin 100% agar bisa merasakan khasiatnya, karena tanpa diyakini-pun azimat Uang Asma akan tetap berkhasiat.

Mahar Azimat Uang Asma' Nominal: 100.000 = Rp 517.000
Mahar Azimat Uang Asma' Nominal:   50.000 = Rp 317.000
Mahar Azimat Uang Asma' Nominal:   20.000 = Rp 217.000
Mahar Azimat Uang Asma' Nominal:   10.000 = Rp 117.000


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh azimat Uang Asma' untuk menarik rezeki dari segala arah yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Uang Asma Untuk Menarik Rejeki Dari Segala Arah"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: