Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat uang balik dan cara membuatnya

gambar uang balik
Ilustrasi

Hartalangit.com – Kehidupan setiap Manusia tidak selalu berjalan mulus, ada yang diberikan kelapangan rejeki dan ada yang mengalami kesulitan dalam mencari rejeki, padahal kebutuhan hidup semakin hari semakin tinggi.

Apalagi dijaman sekarang ini dimana semua hal di ukur dengan materi, jadi mau tidak mau kita harus memiliki uang setiap hari agar bisa bertahan hidup bagaimanapun caranya.

Kondisi itulah yang seringkali membuat orang memilih untuk mencari jalan pintas dengan melakukan pesugihan atau menggunakan jimat untuk menarik rejeki secara ghaib.


Salah satunya yang cukup terkenal adalah uang balik yang jika dibelanjakan maka uang tersebut akan kembali lagi kepada pemiliknya secara ghaib.

Jadi pemilik uang balik akan mendapatkan keuntungan dari uang kembalian serta barang yang dibeli dan uang balik yang digunakan untuk belanja masih tetap utuh.

Uang balik sebetulnya masuk dalam kategori pesugihan karena cara kerjanya menggunakan bantuan mahluk ghaib yang bertugas mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya setelah dibelanjakan. Dan hal itu tentunya sangat merugikan orang lain.

Uang balik berbeda dengan uang asma’ atau uang bibit yang hanya di isi dengan energi dari doa-doa khusus kerejekian kemudian dijadikan sebagai jimat untuk melancarkan atau menarik datangnya rejeki.

Cara kerja uang balik harus dibelanjakan karena bisa kembali lagi kepada pemiliknya, sedangkan uang asmak atau uang bibit tidak boleh dibelanjakan dan hanya disimpan didompet atau tempat penyimpanan uang.


Berikut ini cara membuat uang balik menggunakan sarana kadal ekor cabang:

Ada beberapa cara untuk membuat uang balik, dan salah satunya dengan menggunakan sarana kadal berekor cabang.

Sejak jaman dulu kadal ekor cabang memang dipercaya memiliki khasiat untuk keberuntungan dan untuk mengobati berbagai jenis penyakit maupun luka.

Selain itu, khasiat kadal berekor cabang (ngepang) yang paling terkenal sejak jaman dulu adalah sebagai sarana untuk membuat uang balik.

Untuk membuat uang balik menggunakan sarana kadal ekor cabang harus dilakukan pada malam jumat kliwon.

Caranya, siapkan kadal berekor cabang yang masih hidup dan pada malam jumat kliwon potonglah salah satu cabang ekornya.

Kemudian siapkan dua lembar uang dengan nominal yang sama. Yang paling bagus adalah uang dengan nominal paling besar, yaitu Rp 100.000.

Tetesi salah satu uang tersebut dengan darah yang keluar dari ekor kadal yang terpotong, dan uang yang satunya lagi ditetesi dengan darah yang keluar dari ekor kadal yang masih menyatu.

Setelah itu, bawa kedua uang yang telah ditetesi darah dari ekor kadal bercabang tersebut ke pinggir sungai, lebih bagus jika disungai tempuran.

Letakkan satu lembar diseberang sungai dengan ditindih batu agar tidak terbang tertiup angin, dan uang yang satunya diletakkan tepat dihadapan kita dengan duduk bersila.

Siapkan juga sesaji berupa kembang tujuh rupa, dupa dan ubo rampe lainnya. Kemudian bersemedi memusatkan pikiran untuk menyatukan kedua uang tersbut dimulai tengah malam hingga fajar menyingsing.

Jika ritual tersebut berhasil, maka secara ghaib uang yang diletakkan di seberang sungai akan ditarik oleh uang yang ada dihadapan kita, atau bisa juga sebaliknya.

Gunakan uang yang ditarik untuk berbelanja dan uang yang menarik disimpan didompet atau ditempat penyimpanan uang sebagai master untuk menarik uang yang telah dibelanjakan agar kembali lagi secara ghaib.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara membuat uang balik menggunakan darah kadal ekor cabang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain tentang dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat uang balik dan cara membuatnya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: