Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Jimat Ari-Ari Kucing

gambar kucing melahirkan
Kucing Hitam

Hartalangit.com – Kucing adalah salah satu hewan yang penuh mitos dan sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis, sehingga kebanyakan orang tidak berani memperlakukan kucing secara sembarangan, apalagi berlaku kasar atau menyakitinya.

Ada banyak sekali mitos-mitos tentang kucing yang ada di masyarakat sejak jaman dahulu. Salah satunya yang paling terkenal adalah mitos tentang ari-ari kucing yang dipercaya memiliki banyak khasiat.

Biasanya saat melahirkan, kebanyakan kucing akan langsung memakan ari-arinya sehingga cukup sulit untuk mendapatkan ari-ari kucing. Hanya orang yang beruntung saja yang bisa mendapatkannya.

Jika bisa mendapatkan ari-ari kucing, terutama ari-ari kucing yang baru pertama melahirkan konon bisa dijadikan sebagai jiimat yang memiliki banyak khasiat dan manfaat, baik untuk kesehatan maupun untuk keperluan-keperluan lain yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat ari-ari kucing:

gambar ari-ari kucing
Ari-Ari Kucing

1. Melancarkan proses persalinan

Ari-ari kucing dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk melancarkan proses persalinan. Cara mengguunakannya dengan mencelupkan ari-ari kucing yang sudah dikeringkan kedalam air putih, kemudian air rendaman ari-ari kucing tersebut diminumkan kepada wanita yang akan melahirkan.

2. Memudahkan datangnya rejeki

Ari-ari kucing juga bisa dijadikan sebagai jimat untuk kerejekian dan penglaris. Konon orang yang memiliki ari-ari kucing akan mudah dalam mencari rejeki dan jika dia seorang pedagang maka dagangannya akan selalu laris sehingga rejeki akan terus mengalir.

3. Untuk keberuntungan

Ari-ari kucing juga bisa dijadikan sebagai jimat keberungtungan. Konon dengan sarana jimat ari-ari kucing maka semua yang dikerjakan akan selalu berhasil dan selalu mendapat keberuntungan.

4. Untuk keselamatan

Jimat ari-ari kucing juga dipercaya memiliki khasiat untuk perlindungan dan tolak bala. Konon orang yang memiliki jimat ari-ari kucing akan terhindar dari musibah dan malapetaka, terutama yang sifatnya ghaib seperti serangan ilmu hitam dan gangguan mahluk halus.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat jimat ari-ari kucing yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Jimat Ari-Ari Kucing"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: