Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Sholawat Jibril amalan ampuh penarik rezeki

sholawat jibril
Sholawat Jibril

Hartalangit.com - Selama ini kita mengenal Sholawat Nabi sebagai amalan pembawa berkah, yaitu amalan yang pahalanya akan dapat dirasakan di akhirat dan juga akan mendapatkan kemudahan di Dunia. Tapi ada satu Sholawat yang memiliki manfaat sebagai amalan ampuh pembuka pintu rezeki yaitu Sholawat Jibril.

Sholawat Jibril atau biasa disebut Sholawat Jabroil merupakan salah satu amalan penarik rezeki yang paling ampuh jika di amalkan secara istiqomah. Khasiatnya bisa dirasakan secara nyata dalam waktu singkat dan bisa untuk segala macam hajat duniawi.


Sholawat Jibril juga termasuk Sholawat Nabi yang paling pendek sehingga mudah dihafalkan dan di amalkan. Orang yang mengamalkan Sholawat Jibril secara istiqomah akan mendapatkan rezeki yang tidak di sangka-sangka dari segala penjuru dan berbagai kemudahan dalam hidupnya.

Sholawat Jibril juga banyak di amalkan oleh para Waliyullah, para Ulama dan para Kyai karena selain keistimewaannya sebagai amalan penarik rejeki juga karena bacaannya yang pendek dan singkat.

Bacaan Sholawat Jibril:

(صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد)

"SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD"

Untuk mendapatkan keberkahan dari Sholawat Jibril yaitu dengan mengamalkannya secara rutin dan istiqomah sebanyak 1000 kali atau 3333 kali setiap hari atau bisa juga dibaca lebih banyak yaitu 7.000 kali atau 10.000 kali setiap hari. Atau jika mampu mengamalkannya lebih banyak lagi maka manfaatnya akan jauh lebih besar, yaitu dibaca sebabyak 15.000 kali setiap hari maka pasti apa yang menjadi hajat kita akan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

Tapi untuk mengamalkan Sholawat Jibril yang paling penting bukanlah jumlah bacaannya, tapi yang lebih penting adalah istiqomah dan ikhlas karena manfaatnya akan lebih terasa daripada dibaca dalam jumlah banyak tapi tidak dilakukan secara istiqomah.

Do'a Pelengkap Sholawat Jibril untuk Penarik rezeki:

Sholawat Jibril memang dikenal sebagai amalan penarik rezeki yang paling ampuh untuk melariskan dagangan atau melancarkan usaha, untuk melunasi hutang yang menumpuk, untuk menarik rezeki yang tidak disangka-sangka, untuk menarik kekayaan dengan cepat, atau untuk hajat-hajat duniawi lainnya. Dan jika di amalkan dengan tata cara tertentu serta di kombinasikan dengan do'a pelengkap untuk kerezekian, maka khasiatnya akan lebih dahsyat.

Adapun do'a pelengkapnya adalah sebagai berikut:

بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

"BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM"

"ALLOOHUMMA A’THINII TSAWAABA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQONII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THOO ‘AH.
SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN"

Artinya:

"Dengan meyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"

"Ya Allah, datangkanlah padaku pahala Shollalloohu ‘Alaa Muhammad, berilah rezeki kepadaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.
Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah, Tuhan semesta alam."

Bacalah do'a tersebut setelah selesai membaca Sholawat Jibril dan yakinlah bahwa Allah akan mengabulkan apa yang menjadi hajat kita. Jangan pernah ada keraguan sedikitpun dalam hati kita, misalnya ada kata-kata dalam hati/perasaan seperti: apa mungkin, apa bisa, dari mana datangnya rezeki, atau perasaan-perasaan ragu lainnya karena hal itu akan membuat do'a-do'a kita tidak terkabul.


Ingatlah bahwa Allah Maha Kuasa yang kuasa untuk melakukan apa saja tanpa batas. Jadi apapun hajat kita pasti bisa dikabulkan asal kita yakin, karena Allah mutlak harus diyakini, Allah tidak boleh diragukan dan Allah bertindak sesuai prasangka hamba-Nya. Jadi, apa yang kita yakini maka itu yang akan terjadi. Oleh karena itu, hati-hati dengan pikiran dan perasaan kita, jangan pernah berpikiran negatif atau berprasangka buruk kepada Allah karena semua yang kita prasangkakan akan dipancarkan kembali kepada kita dalam bentuk yang sama.

Selain mengamalkan Sholawat Jibril dan berdo'a, untuk mempercepat datangnya rezeki yang melimpah perbanyak juga sedekah, karena semua harta yang kita sedekahkan akan dikembalikan lagi kepada kita dalam jumlah yang berlipat ganda, jadi semakin banyak kita bersedekah maka akan semakin banyak pula rezeki yang akan kita terima. Itu janji Allah dalam Al-Qur'an, dan itu pasti karena firman Allah dalam Al-Qur'an merupakan ketetapan dan hukum yang pasti, bukan hanya sekedar cerita atau dongeng.

Jadi jangan pernah ragu untuk mengamalkan Sholawat Jibril dan bersedekah untuk mendapatkan kemudahan dalam hal rezeki. Lakukan mulai sekarang juga agar apa yang menjadi hajat kita segera terkabul, karena Allah tidak pernah ingkar janji.


Demikian sedikit informasi tentang Sholawat Jibril amalan ampuh penarik rezeki yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

16 comments for "Sholawat Jibril amalan ampuh penarik rezeki"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: