Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Amalan Uang asmak penarik rejeki

gambar uang asma 99 magnet kerejekian
Uang 100.000 seri 999

Hartalangit.com - Terkadang perjalanan hidup ini tidak selalu mulus seperti yang kita harapkan. Adakalanya berbagai rintangan dan kesulitan datang dalam kehidupan kita.

Masalah yang paling banyak dikeluhkan dan dirasa paling berat adalah masalah keuangan yang membuat banyak orang stress dan putus asa karena tuntutan kebutuhan hidup yang semakin tinggi dan harus terpenuhi setiap harinya tanpa kompromi.

Berbagai usaha untuk mencari jalan keluar dari permasalahan ekonomi sudah ditempuh, tapi terkadang tidak juga membuahkan hasil. Semua rekan dan kerabat yang kita kenal dan kita anggap dapat membantu kita juga tidak peduli dengan kesulitan yang sedang kita alami.

Terus harus kemana lagi dan harus kepada siapa lagi untuk meminta pertolongan..??

Jika semua jalan dan usaha sudah terasa buntu, maka ingatlah bahwa tidak ada daya dan upaya kecuali atas seizin ALLAH Yang Maha Penolong, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Bukankah sudah sangat jelas bahwa hanya Dia yang paling mengasihi dan paling menyayangi, tapi kenapa kita masih ragu..??

Satu hal yang harus di ingat, bahwa keraguan itulah sebetulnya yang menghancurkan harapan kita.

Jadi intinya, kita harus yakin pada pertolongan ALLAH dan juga kasih sayang-NYA. Jika segala ikhtiar yang kita lakukan tidak ada yang membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya jika kita mengamalkan Sholawat dan Do'a uang asmak pemanggil rejeki sebagai sarana untuk mendapatkan pertolongan dari ALLAH.

Untuk mengamalkan doa uang asmak magnet kerejekian juga cukup mudah dan bisa di lakukan sendiri tanpa meminta bantuan pada Uztadz atau Paranormal.

Berikut ini tata cara untuk membuat uang asmak barokah:

1. Lakukan puasa 1 hari.

2. Setelah selesai puasa, malam harinya lakukan mandi taubat.

3. Setelah mandi, kemudian lakukan sholat taubat 2 rokaat dan sholat hajat 2 rokaat.

4. Setelah selesai, kemudian lanjutkan tawasul / hadiah Al-fateha ditujukan kepada:

- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat Jibril
- Malaikat Mikail
- Malaikat Izroil
- Malaikat Isrofil
- Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani
- Leluhur desa setempat
- Kedua orang tua kandung

5. Setelah selesai tawasul kemudian dilanjutkan dengan membaca ayat 1000 dinar sebanyak 1000 kali:

Bismillahirrohmanirrohiim

"Wa man yattaqillaaha yaj'al lahuu makhrojan, Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasibu,Wa man yatawakkal'alallaahi fahuwa hasbuhuu, Innallaaha baalighu amrihii, Qod ja'alallaahu likulli syai in qodron"

6. Setelah selesai kemudian di lanjutkan dengan membaca Sholawat Jibril sebanyak 5000 kali:

"Shollallohu 'ala Muhammad"


Bahan-bahan yang harus di siapkan untuk membuat uang asma' penarik rezeki:

1. Siapkan satu lembar uang pecahan 100.000 yang memiliki nomer seri belakang kembar, misalnya "777", "888", "999" atau "789".

2. Siapkan minyak misik, minyak zhafaron dan minyak apel jin masing-masing 1 gram.

3. Sediakan juga buhur maghribi sebagai pelengkap persyaratan.

Tahapan-tahapan proses pembuatan uang asma pemanggil rezeki:

1. Uang pecahan 100.000 yang sudah disiapkan di olesi dengan minyak misik, minyak zhafaron dan minyak apel jin, kemudian diletakkan dihadapan kita bersila lalu dibacakan ayat 1000 dinar dan Sholawat Jibril dengan terus dipandang.

2. Setelah selesai membaca ayat 1000 dinar sebanyak 1000 kali dan Sholawat Jibril sebanyak 5000 kali, kemudian uang tersebut di ambil dan ditiup perlahan melalui mulut sebanyak 3 kali.

Sugestikan untuk memasukkan energi positif dari amalan ayat 1000 dinar dan Sholawat Jibril yang kita baca tadi kedalam lembaran uang tersebut melalui nafas.

3. Setelah selesai, kemudian uang tersebut dilipat yang rapi dan dibungkus dengan kain putih / kain kafan yang masih baru.

4. Setelah itu, uang yang sudah dibungkus kain putih tersebut di asapi dengan asap dari buhur maghribi sambil dibacakan do'a pemanggil khodam sebanyak 3 kali.

"Ya ayyatuhal arwahul muqoddas, aghitsuni aghitsuni bi ghoushoti wanduruni bi nadroti ya ruqobba' ya nujabba' ya abdal ya autat ghousul qhutub aghitsni aghitsni bi haqqi sayyidina Muhammadin sholallohu allaihi wasallam"

5. Setelah semua ritual selesai dilakukan kemudian uang asmak tersebut disimpan didalam dompet atau tampat penyimpanan uang.

6. Setiap mau berangkat mencari rejeki atau melakukan aktivitas lainnya yang berkaitan dengan rejeki, awali dengan membaca Sholawat Jibril sebanyak 3 kali, ayat 1000 dinar 3 kali, dan do'a pemanggil khodam sebanyak 3 kali lalu ditiupkan perlahan pada uang tersebut, insyaAllah apa yang menjadi hajat kita akan dipermudah.

Pantangan:

Tidak boleh merusak pagar ayu / mengganggu istri atau suami orang lain. Jika sampai dilanggar maka jangan menyesal dengan akibat yang akan terjadi.

Khasiat:

• Mempermudah datangnya rezeki yang tidak disangka-sangka.

• Mempermudah untuk melunasi hutang dengan cara yang tidak disangka-sangka.

• Rumah tangga menjadi harmonis dan berkah, serta masih banyak lagi khasiat-khasiat lainnya.


Demikian sedikit informasi tentang amalan uang asmak penarik rezeki yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan Uang asmak penarik rejeki"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: