Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Kegunaan Rajah Lulang Kidang Asli

gambar lulang kidang / kulit kijang asli
Lulang Kidang Asli

Hartalangit.com – Rajah Lulang Kidang sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai jimat atau sarana dukungan supranatural yang memiliki banyak khasiat dan manfaat sehingga banyak orang yang menggunakannya untuk tujuan-tujuan tertentu.

Jimat ini terbuat dari Kulit Kijang asli yang telah dirituali dan dibacakan doa-doa tertentu sesuai dengan niatnya, bisa untuk pengasihan, penglaris, tolak bala atau untuk tujuan-tujuan lainnya. Kulit Kijang yang paling bagus untuk dijadikan jimat adalah Kulit Kijang yang mati ngurak.

Kijang atau Kidang adalah hewan liar yang saat ini sangat sulit untuk dijumpai karena populasinya di alam bebas sudah semakin langka. Hewan ini terkenal sangat lincah dan memiliki kemampuan berlari yang sangat luar biasa sebagai alat pertahanan diri dari serangan predator.


Kijang juga sering dikaitkan dengan hal-hal mistis, terutama Kijang Putih dan Kijang Emas (Kidang Kencono) sehingga bagian-bagian tubuhnya, terutama kulitnya dipercaya memiliki berbagai macam khasiat dan manfaat yang berhubungan dengan dunia supranatural.

Karena kepercayaan itulah sehingga banyak yang menggunakan Kulit Kijang (Lulang Kidang) sebagai jimat untuk berbagai macam tujuan.

Sebelum digunakan biasanya Kulit Kijang akan dirituali dulu dan dibacakan doa-doa / mantra-mantra tertentu untuk mengaktifkan energinya. Ada juga yang ditulis dengan rajah-rajah tertentu atau di asma' terlebih dulu untuk meningkatkan daya magisnya.

gambar rajah / wafaq kulit kijang
Rajah Kulit Kijang (Lulang Kidang)
Mahar Rajah Lulang Kidang: Rp 217.000
Stock: Tersedia
Untuk Pemesanan Silahkan Chat Via WA: 0856-0252-5779

Kulit Kijang (Lulang Kidang) sering digunakan oleh para praktisi supranatural untuk dibuat menjadi azimat karena benda ini dapat menyerap dan menyimpan energi supranatural dengan baik.

Rajah Lulang Kidang (Kulit Kijang) dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat, diantaranya untuk sarana pengasihan / pemikat lawan jenis, sarana penglaris dagangan, sarana keselamatan, sarana tolak bala atau untuk tujuan-tujuan lain tergantung dari niatnya.


Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Lulang Kidang (Kulit Kijang):

1. Untuk sarana pengasihan

Khasiat Lulang Kidang (Kulit Kijang) yang paling terkenal adalah untuk pengasihan. Sejak jaman dulu Kulit Kijang sering digunakan sebagai sarana untuk memikat hati lawan jenis.

Daya magis rajah Kulit Kijang dipercaya dapat memancarkan aura pengasihan yang kuat sehingga orang yang memilikinya akan terlihat lebih menarik dan mempesona dimata orang lain, terutama lawan jenis.

Kekuatan ghaib jimat Lulang Kidang (Kulit Kijang) bersifat halus sehingga pengaruhnya pada seseorang akan terkesan alami dan tidak terlihat seperti orang yang terkena pengaruh pelet.

2. Untuk meningkatkan kharisma

Kulit Kijang juga dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan kharisma dan kepercayaan diri. Orang yang memiliki jimat Lulang Kidang akan terlihat lebih berkharisma dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga  akan lebih mudah untuk meyakinkan orang lain, baik dalam urusan cinta, pekerjaan maupun bisnis.


3. Untuk sarana penglaris

Selain memiliki khasiat untuk pengasihan, Kulit Kijang juga dipercaya memiliki khasiat untuk penglaris dagang. Tapi sebelum digunakan biasanya Lulang Kidang akan dirajah atau dibacakan doa-doa khusus kerejekian.

Jimat Lulang Kidang banyak digunakan oleh para pedagang dan pengusaha sebagai sarana penglaris untuk menarik konsumen sehingga rejeki akan terus mengalir dan usahanya bisa berkembang.

Meskipun tidak terang-terangan tapi sebetulnya sebagian besar pedagang dan pengusaha banyak yang menggunakan jimat penglaris karena jika tidak menggunakan jimat akan sulit bersaing dengan pedagang lain yang menggunakan jimat / pusaka.

Bahkan dalam persaingan usaha seringkali ada yang tega menutup rejeki pesaingnya dengan cara ghaib untuk membuat usaha / bisnisnya sepi dan akhirnya bangkrut. Jadi tidak ada salahnya untuk menggunakan sarana penglaris dan tolak bala untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.


4. Untuk sarana keselamatan dan tolak bala

Kulit Kijang (Lulang Kidang) juga bisa digunakan untuk sarana tolak bala, terutama dari hal-hal yang sifatnya ghaib. Sebelum digunakan tentunya harus dirituali dan dibacakan doa-doa khusus tolak bala agar khasiatnya lebih ampuh.

Dalam menjalankan bisnis / usaha apapun pasti akan selalu ada persaingan. Dan terkadang ada yang menggunakan cara-cara ghaib (ilmu hitam) untuk menghancurkan pesaingnya. Serangan ghaib inilah yang sangat berbahaya karena cara kerjanya tidak terlihat sehingga sulit untuk ditanggulangi.

Oleh karena itulah banyak para pedagang dan pengusaha yang menggunakan sarana tolak bala untuk melindungi atau memagari usahanya dari niat jahat orang lain, salah satunya dengan menggunakan rajah Lulang Kidang (Kulit Kijang).

Banyak orang yang menganggap hal-hal semacam itu hanya tahayul, tapi pada kenyatannya sampai saat ini meskipun zaman sudah modern hal-hal klenik semacam itu masih sering dilakukan.

Sebagian besar pelaku usaha rata-rata menggunakan sarana dukungan supranatural untuk menunjang usahanya agar bisa bertahan dan berkembang.

Bagi orang-orang yang sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis pasti sudah paham tentang hal itu karena sudah menjadi rahasia umum.

Bahkan para pegawai dan pejabat juga banyak yang menggunakan jimat atau pusaka sebagai piandel, baik untuk menjaga diri atau untuk menunjang kariernya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan kegunaan rajah Kulit Kijang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Kegunaan Rajah Lulang Kidang Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: