Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri perbedaan kulit Macan asli dan palsu serta khasiatnya

gambar macan/harimau loreng
Harimau/Macan

Hartalangit.com – Kulit Macan/Harimau sejak dulu dipercaya memiliki kekuatan ghaib dan banyak dijadikan sebagai jimat kesaktian, kewibawaan dan pengasihan.

Kulit Macan/Harima yang memiliki kekuatan ghaib dan memiliki khasiat ampuh adalah kulit dari Harimau yang mati secara alami/mati ngurak (mati karena usia tua).

Macan/Harimau adalah binatang buas yang memiliki kharisma sangat besar dan ditakuti oleh binatang-binatang lain, bahkan Manusia juga takut dengan keganasannya.

Macan memiliki senjata andalan untuk berburu dan melumpuhkan mangsanya, yaitu taring dan kukunya yang sangat kuat dan tajam sebagai alat untuk merobek kulit dan meremukkan tulang buruannya.


Sedangkan untuk melindungi dirinya, Macan memiliki kulit yang sangat kuat sehingga mampu melindunginya dari serangan lawan, atau untuk berkamuflase ketika sedang berburu.

Oleh karena itulah, bagian-bagian tubuh Macan tersebut diyakini memiliki kekuatan supranatural yang besar meskipun binatang tersebut sudah mati.

Dari kepercayaan itulah kemudian banyak orang yang memburu bagian-bagian tubuh Macan termasuk kulitnya untuk dikoleksi sebagai hiasan rumah karena coraknya yang indah atau dijadikan sebagai jimat untuk tujuan-tujuan tertentu.

Kulit Harimau banyak diburu oleh para kolektor benda antik karena memiliki corak yang indah dan dipercaya memiliki energi ghaib yang besar sehingga pemilik kulit Macan tersebut juga akan memiliki kharisma dan wibawa yang besar seperti Macan.

Karena banyaknya peminat kulit Macan dan karena kelangkaannya menyebabkan harganya sangat mahal karena sangat sulit untuk mendapatkan barang yang asli mengingat populasi Harimau di alam bebas sudah sangat langka, bahkan nyaris punah.

Jadi untuk mendapatkan kulit Harimau asli yang baru tentunya sangat sulit bahkan mungkin saat ini sudah tidak ada lagi. Kalaupun ada kulit Macan yang asli, biasanya itu merupakan barang peninggalan lama atau barang warisan turun-temurun.

Karena peminatnya sangat banyak dan harganya juga mahal, tentunya hal itu menjadi peluang bisnis bagi orang-orang tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan dengan membuat kulit Macan palsu menggunakan bahan kulit Kambing yang disemir dengan motif loreng Harimau.

Jadi jika berniat membeli kulit Harimau sebaiknya lebih berhati-hati dan lebih teliti, kenali ciri-ciri kulit Macan yang asli dan yang palsu agar tidak tertipu karena rata-rata kulit Macan yang beredar di masyarakat saat ini adalah kulit Macan palsu hasil karya tangan-tangan kreatif.


Berikut ini beberapa ciri-ciri kulit Macan asli dan kulit Macan palsu:

1. Warna belang/loreng pada kulit Macan asli pasti sama dari dari akar sampai ujungnya, sedangkan kulit Macan palsu bagian akarnya tidak berwarna hitam.

2. Warna loreng pada kulit Macan asli tidak akan luntur meskipun di olesi alkohol murni, sedangkan kulit Macan semiran akan luntur warna hitamnya jika kena alkohol murni.

3. Jika dipegang, bulu-bulu kulit Macan asli terasa lembut meskipun tebal, sedangkan bulu-bulu kulit Macan palsu terasa agak kasar karena terbuat dari kulit Kambing Jawa.

Berikut ini beberapa khasiat kulit Macan asli:

1. Sebagai sarana untuk menambah kewibawaan/kharisma, sehingga pemiliknya akan dihormati dan disegani oleh kawan maupun lawan.

2. Sebagai sarana untuk keselamatan dan tolak bala agar terhindar dari mara bahaya, baik yang sifatnya fisik maupun non fisik.

3. Dapat digunakan sebagai jimat kekebalan dan kekuatan.

4. Untuk membentengi diri dari serangan guna-guna, santet, teluh dan serangan ilmu hitam lainnya.

5. Sebagai sarana untuk menundukkan lawan maupaun kawan, atasan maupun bawahan, karena tuah dari jimat kulit macan akan membuat pemiliknya memiliki pengaruh yang besar sehingga kata-katanya akan lebih didengarkan.

6. Kulit Macan juga bisa dijadikan sebagai jimat pengasihan karena Macan merupakan binatang yang gagah dan berkharisma, sehingga energi supranatural yang dipancarkan juga dapat menarik hati lawan jenis.


Kekuatan ghaib pada kulit Macan bisa berasal dari hasil pengisian dengan asma' atau keilmuan tertentu dan ada juga yang memiliki energi alami tanpa perlu dilakukan pengisian jika kulit tersebut berasal dari Macan yang mati secara alami (ngurak).

Kulit Harimau/Macan yang mati secara alami atau mati ngurak sudah memiliki energi alami dan tidak perlu dilakukan pengisian lagi karena jiwa dari Macan tersebut masih melekat pada kulit dan bagian-bagian tubuh lainnya sebagai khodam.

Sedangkan kulit Macan yang mati karena diburu biasanya tidak memiliki kekuatan alami karena Macan tersebut bisa dikatakan bernasib na’as atau tidak memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjaga dirinya.

Jadi untuk kulit Macan yang mati karena diburu, harus dilakukan pengisisan dengan mantra-mantra atau keilmuan tertentu oleh praktisi supranatural agar kulit tersebut memiliki khasiat.

Kelebihan kulit Macan yang mati ngurak (mati secara alami), selain memiliki energi yang kuat meskipun tidak di asma', juga tidak memiliki pantangan yang dapat melunturkan kekuatannya.

Sedangkan kulit Macan hasil buruan tidak memiliki kekuatan alami, jadi harus di isi/di asma' dulu agar memiliki kekuatan. Selain itu, energinya juga hanya bisa bertahan sementara dan harus di isi lagi untuk jangka waktu tertentu.

Selain itu, kulit Macan/Harimau isian biasanya juga memiliki pantangan tertentu yang jika dilanggar maka kekuatannya akan luntur atau bahkan hilang sama sekali.

Tingkatan energi pada kulit Macan isian bisa berbeda-beda tergantung dari kemampuan orang yang melakukan pengisian pada kulit Macan tersebut. Jika orang yang melakukan pengisian memiliki ilmu yang tinggi, maka kekuatannya juga bisa setara dengan kulit Macan yang mati ngurak.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri perbedaan kulit Macan asli dan palsu serta khasiatnya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri-ciri perbedaan kulit Macan asli dan palsu serta khasiatnya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: