Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Khasiat Kantong Macan Asli

gambar macan / harimau jantan
Macan / Harimau Jantan
Hartalangit.com - Kantong Macan (KM) adalah salah satu jenis benda pusaka yang memiliki kekuatan ghaib tingkat tinggi. Kantong Macan sangat terkenal dengan tuah saktinya.

Khasiat ampuh Kantong Macan yang paling terkenal yaitu dapat mengantarkan pemiliknya untuk pergi atau berpindah tempat dalam waktu yang sangat cepat. Konon hanya dalam hitungan menit / detik saja maka pemilik Kantong Macan bisa pergi ke penjuru dunia atau datang ke belahan dunia manapun.

Selain dapat digunakan untuk sarana teleportasi, Kantong Macan (KM) juga memiliki khasiat untuk kekebalan (anti cukur / anti tembak / anti bacok).

Cara pengetesannya bisa dengan memotong rambut atau kuku dengan membawa Kantong Macan. Jika Kantong Macan tersebut asli maka rambut atau kuku tidak akan bisa terpotong.

Selain bisa dites dengan cara tersebut, keaslian Kantong Macan (KM) juga bisa diketahui dengan cara ditayuh, atau berkomunikasi secara ghaib dengan khodam penunggunya.

Kantong Macan yang asli dan benar-benar bertuah jika dibacakan mantra gugahan maka khodam penunggunya bisa di ajak berkomunikasi dan bisa diminta untuk melakukan berbagai macam keperluan.

Kantong Macan (KM) bisa digunakan sebagai jimat kesaktian, kekebalan, tolak bala, meraga sukma, kewibawaan, kerejekian dan berbagai keperluan lain yang berhubungan dengan hal-hal supranatural. Bahkan pemilik Kantong Macan juga bisa berubah menjadi macan dalam pandangan orang lain.

Contoh mantra gugahan Kantong Macan:

"Hong wilaheng, awang-awang uwung-uwung, segoro macan teko paring pitulung, macan gembong, macan putih, podho ngrewangi wus kasinggih, mbuko jagad kunci sangkan paraning rejeki"

Mantra tersebut merupakan salah satu mantra gugahan untuk keperluan ritual pesugihan atau untuk keperluan mencari jalan rejeki. Ritual pesugihan Kantong Macan (KM) tidak memerlukan tumbal, tapi cukup diberi sesaji setiap malam jumat legi.
gambar kantong macan asli
Ilustrasi Kantong Macan Asli
Tapi sayangnya Kantong Macan (KM) yang asli sangat sulit untuk didapatkan dan hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya, karena Kantong Macan yang asli merupakan benda pusaka bertuah tingkat tinggi yang tidak sembarang orang kuat memegangnya.

Bahkan karena keampuhannya, konon pada zaman dahulu para Wali juga menggunakan Kantong Macan (KM) sebagai alat teleportasi (berpindah dari satu tempat ke tempat lainya secara ghaib), karena jarak sejauh apapun dapat ditempuh dalam waktu yang sangat singkat dengan sarana Kantong Macan bagaikan melipat bumi.

Karena khasiat ampuhnya tersebut Kantong Macan banyak dicari untuk melakukan tujuan-tujuan tertentu, dan karena banyaknya orang yang ingin memiliki Kantong Macan menyebabkan benda pusaka ini banyak dipalsukan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan besar karena nilai maharnya terbilang sangat fantastis.


Kebanyakan Kantong Macan yang beredar dipasaran merupakan barang palsu atau kerajinan tangan yang dibuat menggunakan kulit binatang yang disemir loreng kemudian dijahit atau dilem dan dibentuk menjadi seperti Kantong Macan.

Padahal Kantong Macan yang asli warnanya tidak loreng, tapi polos karena Kantong Macan merupakan bagian buah zakar Harimau jantan. Jadi Kantong Macan yang warnanya loreng bisa dipastikan 100% palsu.
gambar kantong macan
Harimau / Macan Jantan
Kantong Macan (KM) yang asli juga tidak dapat diperjual belikan dengan sembarangan karena benda ini merupakan benda pusaka berkhodam yang akan memilih tuannya sendiri seperti halnya benda-benda pusaka tingkat tinggi lainnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri dan khasiat Kantong Macan asli (mati ngurak) yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

3 comments for "Ciri dan Khasiat Kantong Macan Asli"

  1. Bagi Anda yang memiliki atau punya link dengan Pemilik benda benda berkhodam seperti : Kantung Macan, Keris Berdiri, Keris/Tombak Cungpet atau biasa disebut Setro Banyu, Pring Pethuk, Segala jenis Pedang samurai yang mampu memutus paku 12cm. Atau benda yang berfungsi sebagai Anti Cukur. Silakan menghubungi saya; R.YUYUN SUNARDI melalui Telfon atau WA di nomor : 081364228300
    Ada yang membutuhkan dengan serius. Dengan mahar yang sangat tinggi bahkan fantastis. Posisi saya di Yogyakarta.

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: