Advertisement

Ciri-ciri Rantai babi asli serta khasiat dan dampak negatif bagi pemakainya

gambar rantai babi asli
Ilustrasi Wujud Rantai Babi

Hartalangit.com - Rantai babi (RB) adalah benda pusaka alami yang berasal dari raja babi hutan yang telah berumur ratusan tahun. Rantai babi merupakan benda pusaka yang sangat ampuh dan sangat langka sehingga banyak diburu oleh para kolektor benda pusaka dan orang-orang yang menginginkan tuahnya untuk tujuan-tujuan tertentu.

Karena banyaknya orang yang tertarik untuk memiliki Rantai babi (RB) dan nilai maharnya yang fantastis menyebabkan benda ini banyak dipalsukan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang menginginkannya dan berani membayarnya dengan harga yang fantastis, padahal rata-rata Rantai babi yang banyak beredar saat ini adalah barang palsu buatan Manusia.

Rantai babi (RB) juga sering digunakan sebagai alat untuk melakukan penipuan berkedok pesugihan atau penarikan dana ghaib. Modusnya dengan cara menyuruh korbannya untuk memberikan sejumlah uang untuk membeli sesaji dan persyaratan untuk mengaktifkan kekuatan Rantai babi agar bisa digunakan untuk menarik dana dari alam ghaib.


Tapi pada kenyatannya dana ghaib yang dijanjikan tidak pernah didapatkan meskipun sikorban sudah memberikan sejumlah uang yang diminta oleh sidukun pemilik Rantai babi karena hal itu hanya akal-akalan sidukun untuk mendapatkan uang dari korbannya dengan dalih untuk membeli perlengkapan sesaji.

Oleh karena itu sebaiknya hati-hati dan jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Rantai babi (RB) yang dikatakan asli atau ada yang mengatakan bisa menarik dana ghaib menggunakan Rantai babi. Tidak mudah untuk mendapatkan Rantai babi yang asli karena untuk mendapatkannya memerlukan ritual khusus dan hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi.

Berikut ini beberapa ciri-ciri Rantai babi (RB) yang asli:

• Jika dilemparkan ke kaca maka akan tembus seperti tidak ada penghalang.

• Jika dilemparkan kelantai akan berbunyi seperti uang logam jatuh (berdenting).

• Jika ditarik akan melar seperti karet (sangat elastis), bahkan bisa dijadikan cincin, gelang, ikat pinggang, atau kalung karena benda ini akan selalu pas dipakai dibagian tubuh manapun.

• Jika dikasih makanan berupa gabah maka bulu-bulunya akan terlihat hidup seperti merinding.

• Jika dimasukkan ke dalam botol, benda ini dapat berjalan kebawah dan keatas.

• Jika dijadikan ikat pinggang, maka pemakainya akan menjadi kebal terhadap senjata tajam.

Pemilik Rantai babi (RB) akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan diluar nalar. Khasiat utama dari Rantai babi adalah untuk kekebalan dari segala jenis senjata tajam maupun senjata tumpul, anti tembak (kebal peluru) dan anti cukur (tidak bisa dicukur).

Bahkan konon dengan media Rantai babi (RB), pemiliknya bisa masuk ke alam ghaib untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk mencari dana ghaib, mencari benda-benda pusaka, dan untuk keperluan-keperluan lainnya.

Ritual yang dilakukan dengan menggunakan media Rantai babi (RB) tidak membutuhkan banyak syarat atau ubo rampe yang memerlukan biaya besar, asalkan Rantai babi yang digunakan benar-benar asli dan aktif pasti bisa diajak bekerja.

Tapi sayangnya kebanyakan pemilik Rantai babi (RB) tidak pernah mengetahui cara/kunci untuk menggunakan benda pusaka ini untuk melakukan ritual-ritual ghaib seperti yang disebutkan diatas.

Efek negatif pemakaian Rantai babi:

• Pemilik Rantai babi akan mengidap penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap, dan penyakit gatal-gatal lainnya yang tidak bisa disembuhkan dengan obat-obatan medis.

Dari sisi supranatural, penyakit gatal-gatal pada kulit tersebut disebabkan oleh energi siluman yang terpancar dari Rantai babi, sedangkan dari sisi medis penyakit kulit tersebut disebabkan oleh adanya bakteri yang bersarang pada Rantai babi.

• Pemilik Rantai babi akan memiliki sifat pemarah dan sulit untuk mengontrol emosinya.

• Dampak negatif lainnya yaitu rambut pemakai Rantai babi akan berubah menjadi kaku/keras, termasuk bulu-bulu pada tangan, kaki, kumis serta bulu-bulu diseluruh tubuhnya.

• Kulit tubuh pemakai Rantai babi juga akan menjadi keras dan kasar seperti kulit babi hutan.

Rantai babi memang memiliki kekuatan ghaib yang luar biasa, tapi juga memiliki banyak efek negatif yang berasal dari energi siluman yang terdapat pada benda tersebut.

Jadi sebaiknya pertimbangkan dulu antara manfaat dan mudharatnya sebelum memutuskan untuk memilikinya. Jangan hanya karena tergiur dengan khasiatnya justru akan membawa kerugian dan penyesalan nantinya. Dan untuk orang Muslim tentu tidak di anjurkan untuk memakai atau memiliki benda ini karena sudah sangat jelas hukumnya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri Rantai babi (RB) asli serta khasiat dan efek negatif bagi pemakainya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

4 Responses to "Ciri-ciri Rantai babi asli serta khasiat dan dampak negatif bagi pemakainya"

  1. Bang boleh saya konsultasi ... Saya agak takut..

    ReplyDelete
  2. Bang apakah tanda2 pemakai rantai babi itu bisa mngangkat suatu benda dgn brt hmpir 1 ton sendiri.. ??

    ReplyDelete
  3. Saya pun ada, tp khasiat nya saya blom tau

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: