Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri dan khasiat Rantai Babi asli serta dampak negatif bagi pemakainya

gambar rantai babi / samban babi asli
Ilustrasi Rantai Babi (RB)
Hartalangit.com - Rantai Babi (RB) adalah benda pusaka alami yang berasal dari raja babi hutan yang telah berumur ratusan tahun. Tidak semua babi hutan memiliki Rantai Babi / Samban Babi sehingga sangat sulit untuk mendapatkan benda ini.

Rantai babi (RB) merupakan salah satu benda pusaka yang terkenal memiliki khasiat ampuh untuk kesaktian / kekebalan sehingga banyak diburu oleh para kolektor benda pusaka dan orang-orang yang menginginkan khasiatnya sebagai sarana dukungan dari sisi supranatural untuk tujuan-tujuan tertentu.

Karena banyak orang yang tertarik untuk memiliki Rantai Babi (RB) dan nilai maharnya yang fantastis menyebabkan benda ini banyak dipalsukan dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang menginginkannya.

Dan biasanya orang yang benar-benar menginginkan Rantai Babi (RB) berani membayarnya dengan harga mahal karena tertarik dengan khasiatnya, padahal rata-rata Rantai Babi / Samban Babi yang banyak diperjual belikan saat ini adalah barang palsu buatan Manusia.

Rantai Babi (RB) juga sering digunakan sebagai alat untuk melakukan penipuan berkedok pesugihan atau penarikan dana ghaib.

Modusnya dengan menyuruh korbannya untuk memberikan sejumlah uang untuk membeli sesaji dan berbagai macam persyaratan lainnya untuk mengaktifkan kekuatan ghaib Rantai Babi agar bisa digunakan untuk menarik dana dari alam ghaib.


Tapi pada kenyatannya dana ghaib yang dijanjikan tidak pernah didapatkan meskipun sikorban sudah memberikan sejumlah uang yang diminta oleh sidukun pemilik Rantai Babi (RB) karena hal itu hanya akal-akalan sidukun untuk mendapatkan uang dari korbannya dengan dalih untuk membeli sesaji sebagai syarat ritual.

Oleh karena itu sebaiknya hati-hati dan jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Mustika Rantai Rabi (RB) yang dikatakan asli atau ada yang mengatakan bisa menarik dana ghaib menggunakan Rantai Babi karena kebanyakan itu hanya modus penipuan.

Tidak mudah untuk mendapatkan Rantai Babi / Samban Babi yang asli karena untuk mendapatkannya harus melalui laku tirakat dan ritual khusus yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena hanya orang yang memiliki kemampuan supranatural tingkat tinggi saja yang dapat melakukannya.

Tapi jika berjodoh terkadang ada juga orang yang mendapatkan Rantai Babi / Samban Babi dengan mudah tanpa harus melakukan tirakat atau ritual apapun, bahkan seringkali mendapatkannya tanpa disengaja.

Sebetulnya cukup mudah untuk membedakan Rantai Babi (RB) yang asli dengan yang palsu karena Rantai Babi asli memiliki ciri-ciri khusus yang tidak terdapat pada Rantai Babi palsu karena tidak bisa ditiru.

Berikut ini beberapa ciri-ciri Rantai Babi (RB) asli:
gambar orang memakai rantai babi / samban babi
Ilustrasi
1. Jika dilemparkan ke kaca akan tembus seperti tidak ada penghalang.

2. Jika dilemparkan kelantai akan berbunyi seperti uang logam jatuh (berdenting).

3. Jika ditarik akan melar seperti karet (sangat elastis), bahkan bisa dijadikan cincin, gelang, ikat pinggang atau kalung karena benda ini akan selalu pas dipakai dibagian tubuh manapun.

4. Jika diberi makan gabah maka bulu-bulunya akan terlihat hidup seperti merinding.

5. Jika dimasukkan ke dalam botol, benda ini dapat berjalan kebawah dan keatas.

6. Jika dijadikan ikat pinggang maka orang yang memakainya akan kebal terhadap senjata tajam.

Khasiat dan kegunaan Rantai Babi (RB) asli:
gambar pengetesan rantai babi asli
Ilustrasi
Orang yang memiliki Rantai Babi (RB) asli akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan diluar nalar. Maka tidak heran jika banyak yang ingin memiliki benda ini meskipun harus mengeluarkan banyak uang untuk menebusnya.

Khasiat utama Rantai Babi (RB) adalah untuk kekebalan dari segala jenis senjata tajam maupun senjata tumpul, anti tembak (kebal peluru) dan anti cukur (tidak bisa dicukur).

Bahkan konon dengan media Rantai Babi (RB) pemiliknya bisa masuk ke alam ghaib untuk berbagai macam keperluan, misalnya untuk mencari dana ghaib, mencari benda-benda pusaka atau untuk keperluan-keperluan lainnya.

Ritual yang dilakukan dengan menggunakan media Rantai Babi (RB) biasanya tidak membutuhkan banyak syarat (ubo rampe) yang memerlukan biaya besar, asalkan Rantai Babi yang digunakan benar-benar asli dan aktif pasti bisa di ajak bekerja.

Tapi sayangnya kebanyakan pemilik Rantai Babi (RB) tidak mengetahui cara / kunci untuk menggunakan benda pusaka ini untuk melakukan ritual-ritual ghaib seperti yang disebutkan diatas.

Meskipun Rantai Babi (RB) terkenal memiliki khasiat yang ampuh tapi ada efek negatif yang akan ditimbulkan dari benda ini terhadap pemiliknya. Itulah yang membuat sebagian orang yang pernah memiliki Rantai Babi kemudian membuangnya atau memberikannya kepada orang lain.

Berikut ini beberapa efek negatif dari Rantai Babi (RB):
gambar perawatan rantai babi / samban babi
Rantai Babi / Samban Babi
1. Pemilik Rantai babi akan mengidap penyakit kulit seperti panu, kadas, kudis, kurap dan penyakit gatal-gatal lainnya yang tidak bisa disembuhkan dengan obat-obatan medis.

Jika dilihat dari sisi supranatural, penyakit gatal-gatal pada kulit tersebut disebabkan oleh energi siluman yang terpancar dari Rantai Babi. Sedangkan dari sisi medis, penyakit kulit tersebut disebabkan oleh adanya bakteri yang bersarang pada Rantai Babi.

2. Orang yang memiliki Mustika Rantai Babi asli biasanya akan mengalami perubahan sifat menjadi mudah marah dan sulit untuk mengontrol emosinya.

3. Dampak negatif lainnya yaitu rambut orang yang memiliki Rantai Babi akan berubah menjadi kaku (keras), termasuk bulu-bulu pada tangan, kaki, kumis serta bulu-bulu diseluruh tubuhnya.

4. Kulit tubuh orang yang memakai Rantai Babi (RB) juga akan menjadi keras dan kasar seperti kulit babi hutan.

Rantai Babi memang memiliki kekuatan ghaib yang luar biasa, tapi benda ini juga memiliki banyak dampak negatif bagi pemiliknya.

Jadi sebaiknya pertimbangkan dulu antara manfaat dan mudharatnya sebelum memutuskan untuk memilikinya. Jangan sampai hanya karena tergiur dengan khasiatnya justru akan membawa kerugian dan penyesalan nantinya.

Dan bagi umat Muslim tentunya tidak di anjurkan untuk memakai atau memiliki Rantai Babi (RB) karena benda ini berasal dari raja babi hutan yang dalam ajaran agama Islam sudah sangat jelas hukumnya haram.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Rantai Babi (RB) asli serta dampak negatif bagi pemakainya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

6 comments for "Ciri-ciri dan khasiat Rantai Babi asli serta dampak negatif bagi pemakainya"

  1. Bang boleh saya konsultasi ... Saya agak takut..

    ReplyDelete
  2. Bang apakah tanda2 pemakai rantai babi itu bisa mngangkat suatu benda dgn brt hmpir 1 ton sendiri.. ??

    ReplyDelete
  3. Saya pun ada, tp khasiat nya saya blom tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi saya saja, insya allah akan bermanfaat....

      Delete
  4. Saya ada, yg minat boleh japri khusus yg serius. Sultan merapat.

    ReplyDelete
UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: