Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Jimat Taring Raja Babi Hutan

gambar raja babi hutan
Ilustrasi Raja Babi Hutan
Hartalangit.com - Hal-hal yang berbau mistis memang sangat menarik dan tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Meskipun sebagian orang mengganggap bahwa hal-hal semacam itu tidak masuk akal  tapi pada kenyataannya masih banyak orang yang penasaran dan bahkan mempercayainya.

Kepercayaan masyarakat Indonesia pada hal-hal ghaib bisa dilihat dari masih banyaknya orang yang menggunakan jimat atau benda-benda pusaka untuk tujuan-tujuan tertentu, mulai dari penglaris dagangan, pemikat / pelet, kekebalan, kesaktian dan bahkan ada yang dapat membuat tubuh tidak kasat mata atau menghilang.


Ada banyak sekali jenis jimat dan benda pusaka dengan bentuk yang bermacam-macam, dari mulai fosil, batu akik, mustika, Keris pusaka, kayu bertuah, kulit binatang dan berbagai jenis taring binatang termasuk taring / caling raja babi hutan yang biasanya dijadikan sebagai bandul kalung.
gambar taring raja babi hutan asli ngurak
Ilustrasi Taring Raja Babi Hutan
Taring raja babi hutan merupakan benda bertuah yang sangat langka dan sulit dijumpai karena keberadaan raja babi hutan juga sulit diketahui.

Konon raja babi hutan memiliki tempat persembunyian (istana) yang sangat tersembunyi dan selalu dibawakan makanan oleh babi hutan lainnya yang menjadi bawahan / prajuritnya. Dan pada saat keluar dari tempat persembunyiannya, raja babi hutan juga selalu tersembunyi didalam kerumunan koloni babi hutan lainnya sehingga tidak terlihat.

Jika raja babi mati maka taring / calingnya akan tergeletak dan disimpan oleh prajuritnya. Konon orang yang bisa mendapatkan taring raja babi hutan asli akan memiliki kesaktian yang luar biasa.


Tapi dalam perkembangannya, jimat taring raja babi hutan mulai banyak diperjual belikan walaupun tidak dapat dipastikan keasliannya, karena sebetulnya taring raja babi hutan yang asli sangat sulit didapatkan.

Untuk bisa mendapatkan taring raja babi hutan harus melalui perjuangan yang berat dan resikonya sangat besar, bahkan bisa berujung pada kematian.

Jimat taring raja babi hutan dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang dapat membuat pemiliknya sakti dan kebal terhadap senjata tajam, anti tembak dan kebal pukulan.

Tapi dibalik khasiat ampuhnya, jimat taring raja babi hutan juga memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar. Konon orang yang memiliki taring raja babi hutan tidak boleh berhubungan badan selama masih memiliki jimat tersebut karena jika pantangan tersebut sampai dilanggar maka khasiatnya akan luntur, bahkan pemiliknya bisa terkena musibah / malapetaka.

Setiap ilmu kesaktian dan benda-benda pusaka yang ampuh rata-rata memang memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar dan terkadang juga ada efek negatif bagi pemiliknya.

Hal itu bertujuan untuk mengontrol atau mengendalikan perilaku orang yang memiliki benda pusaka tersebut agar tidak berbuat melewati batas karena kesaktian yang dimilikinya masih memiliki kelemahan.

gambar taring babi melingkar asli
Taring Babi Melingkar
Tapi seperti halnya benda-benda pusaka terkenal lainnya, taring raja babi hutan banyak dipalsukan karena termasuk benda bertuah yang terkenal memiliki khasiat ampuh dan peminatnya juga cukup banyak.

Bagi orang yang memiliki kepekaan batin tentunya sangat mudah untuk membedakan taring raja babi hutan asli dan taring raja babi hutan palsu dengan merasakan getaran energinya. Tapi bagi orang awam tentunya hal itu tidak bisa dilakukan.

Oleh karena itu sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan taring raja babi hutan yang dikatakan asli karena benda ini termasuk sangat langka dan sulit didapatkan, terutama taring babi melingkar.

Jika dilihat dari bentuknya, taring raja babi hutan palsu memang terlihat seperti taring raja babi hutan asli, tapi jika diperhatikan dengan seksama sebetulnya terdapat banyak perbedaan antara yang asli dan yang palsu hanya saja biasanya tidak ada taring raja babi hutan asli untuk perbandingan.

Salah satu cara mudah untuk mengetahui keaslian taring raja babi hutan adalah dengan membakar salah satu ujungnya.

Taring raja babi hutan yang asli jika dibakar akan berbau seperti tulang terbakar, sedangkan taring raja babi hutan palsu akan berbau seperti plastik terbakar karena biasanya terbuat dari fiber. Itulah salah satu ciri-ciri taring raja babi hutan asli dan palsu yang paling mudah diketahui.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan taring raja babi hutan asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Jimat Taring Raja Babi Hutan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: