Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan khasiat Jimat Kembang Kantil asli serta cara menggunakannya

gambar jimat kembang kantil / mustika kembang kantil asli
Ilustrasi Jimat Kembang Kantil
Hartalangit.com - Jimat Kembang Kantil adalah salah satu jenis jimat pengasihan / pemikat yang sangat terkenal karena dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Jimat Kembang Kantil banyak dicari oleh orang-orang yang suka berpetualang dalam urusan asmara, karena dengan memiliki jimat ini akan lebih mudah menaklukkan orang yang di inginkan.

Jimat ini dinamakan Kembang Kantil karena bentuknya memang menyerupai bunga kantil / bunga cempaka dan biasanya terbuat dari bahan wesi kuning dan ada juga yang terbuat dari wesi aji (besi pamor).

Khasiat Jimat Kembang Kantil atau Mustika Kembang Kantil sebagai sarana pemikat lawan jenis tentunya berkaitan dengan filosofi atau makna dari bunga kantil.

"Kantil" adalah bahasa Jawa yang bisa di artikan melekat, mengikuti atau terpikat sebagai perlambang dari khasiatnya, yaitu untuk membuat kantil atau terpikatnya hati orang yang dikehendaki.

Tapi selain memiliki khasiat ampuh untuk memikat lawan jenis sebetulnya Jimat Kembang Kantil juga memiliki beberapa khasiat dan manfaat lainnya. Maka tidak heran jika banyak yang ingin memilikinya karena di anggap sebagai benda bertuah yang multifungsi.

Baca juga: Mitos khasiat ghaib Kembang Kantil (Bunga Cempaka) dan cara menggunakannya

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Jimat Kembang Kantil asli:

1. Untuk sarana pengasihan / pemikat lawan jenis.

2. Untuk sarana penglaris dagangan.

3. Untuk meluluhkan hati atasan atau majikan.

4. Untuk menundukan musuh.

Tapi hanya Jimat Kembang Kantil asli yang memiliki khasiat supranatural, sedangkan Jimat Kembang Kantil palsu tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun kecuali jika sudah di asma, itupun khasiatnya tidak akan bisa bertahan lama dan biasanya juga memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Jimat Kembang Kantil atau Mustika Kembang Kantil yang dikatakan asli karena kebanyakan Jimat Kembang Kantil yang ada saat ini merupakan barang palsu buatan pengrajin.

Bagi orang yang memiliki kemampuan supranatural tentunya mudah untuk membedakan Jimat Kembang Kantil yang asli dengan yang palsu dengan merasakan getaran energinya, tapi bagi orang awam tentunya akan kesulitan untuk membedakannya.

Tapi jika diperhatikan sebetulnya ada beberapa ciri-ciri yang membedakan antara Jimat Kembang Kantil asli dan palsu secara kasat mata, yaitu dengan melihat bentuk dan bahannya.


Ciri-ciri Jimat Kembang Kantil asli:

• Terbuat dari besi kuning padat (wesi kuning) dan ada juga yang terbuat dari besi pamor (wesi aji).

• Terlihat sepuh (kuno) dan wingit.

• Mengeluarkan aroma bunga kantil meskipun tidak diberi minyak cempaka / kantil.

• Jika digenggam dan dibawa tidur biasanya khodam dari Jimat Kembang Kantil tersebut akan menemui pemiliknya didalam mimpi.

Ciri-ciri Jimat Kembang Kantil palsu:
gambar jimat kembang kantil / mustika kembang kantil palsu
Jimat Kembang Kantil Palsu
• Terbuat dari kuningan biasa atau besi cor biasa (bukan besi pamor).

• Lekukan dan guratan-guratannya tampak kasar seperti bekas cetakan atau seperti bekas dikikir / diamplas.

• Jika digenggam hanya terasa seperti menggenggam besi biasa tidak ada getaran energinya sama sekali.

• Jika dibawa tidur tidak akan bermimpi apapun yang berkaitan dengan jimat tersebut karena memang tidak ada khodamnya.

Jadi jika ingin membeli atau memahari Jimat Kembang Kantil sebaiknya lebih berhati-hati, karena rata-rata Jimat Kembang Kantil yang banyak diperjual belikan saat ini merupakan barang palsu yang tidak memiliki khasiat apapun.


Cara menggunakan Jimat Kembang Kantil:

1. Untuk pengasihan / pemikat:

Jika akan digunakan untuk memikat lawan jenis, maka yang harus dilakukan adalah dengan selalu membawa Jimat Kembang Kantil kemanapun. Bisa digunakan untuk bandul kalung atau dimasukkan didalam dompet / tas.

Setiap akan tidur dan pada saat bangun tidur niatkan untuk menaklukkan hati orang yang dikehendaki dengan menyebut namanya dan nama orang tuanya sambil menggenggam Jimat Kembang Kantil kemudian ditempelkan ke dada dengan mata tertutup dan membayangkan wajah orang yang dituju.

Dengan sarana Jimat Kembang Kantil maka target (orang yang dikendaki) akan selalu terbayang-bayang wajah pemilik Jimat Kembang Kantil dan akan selalu merindukannya.

Biasanya dalam beberapa hari kedepan, target akan tunduk dan jatuh cinta pada pemilik Jimat Kembang Kantil.

2. Untuk penglaris dagangan:

Jika akan digunakan untuk sarana penglaris dagangan, maka cara menggunakannya adalah dengan menyimpan Jimat Kembang Kantil dilaci penyimpanan uang dengan dibungkus kain putih dan di olesi minyak cempaka serta diberi kembang cempaka (kantil).

Dengan menggunakan sarana penglaris Jimat Kembang Kantil maka konsumen akan mulai berdatangan dan semakin ramai untuk berbelanja atau membeli barang dagangan yang dijajakan oleh pemilik Jimat Kembang Kantil.

Jimat ini juga tidak menuntut tumbal apapun, untuk perawatannya cukup diberi sesaji berupa bunga cempaka (kembang kantil) dan di olesi minyak cempaka atau minyak khusus pusaka setiap malam jumat kliwon atau setiap malam kelahiran pemiliknya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Jimat Kembang Kantil asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri dan khasiat Jimat Kembang Kantil asli serta cara menggunakannya"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: