Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mempelajari ilmu kebal

ilmu kebal
Ilustrasi

Hartalangit.com - Ilmu kebal adalah ilmu kebatinan atau ilmu ghaib yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan senjata tajam yang dapat melukai kulit. Ilmu kebal dapat dipelajari melalui serangkaian ritual seperti puasa, wirid, semedi dan lainnya sesuai dengan yang disyaratkan. Biasanya semakin berat tirakat/laku yang harus dijalani, maka ilmu kebal yang diperoleh akan semakin ampuh.

Ada beberapa tingkatan untuk mempelajari ilmu kebal yang harus dilakukan dengan tirakat/laku tertentu, dari mulai puasa selama 1 hari, 3 hari, 7 hari, 21 hari, 40 hari, bahkan ada yang sampai 1 tahun. Tapi ada juga yang bisa memiliki ilmu kebal tanpa harus melakukan puasa atau laku tirakat tertentu, yaitu dengan cara wirid atau dengan memiliki jimat-jimat kekebalan.

Untuk dapat menguasai ilmu kebal, seseorang harus memiliki keyakinan dan tekad yang kuat karena ritual dan tirakat yang harus dijalani termasuk sangat berat dan tidak semua orang sanggup melakukannya.

Itulah kenapa untuk mempelajari ilmu kebal harus melalui serangkaian ritual dan laku yang berat, tujuannya agar keyakinan orang yang mempelajari ilmu kebal tumbuh sehingga ilmu kebal akan berfungsi dengan sempurna.

Ada beberapa ilmu kebal Kejawen yang sangat terkenal keampuhannya pada jaman dahulu, diantaranya:

1. Ajian Tameng Wojo

Mantra Ajian Tameng Wojo:

"Niat ingsun amatek aji tameng wojo,
Klambiku sageblok kandele,
Ototku kawat balungku wesi,
Kulitku tembogo dagingku wojo,
Kepokarepku barukut,
Kinemulan wojo inten mekakang,
Sacengkal sakilan sadempu,
Sakebehing brojo datan nedasi,
Mimis bedal nglumpruk kadi kapuk,
Tan tumono ing badanku,
Saking kersaning Allah,
yaa qawiyu, yaa matinu"

Tirakat/laku untuk mempelajari Ajian Tameng Wojo:

• Setiap awal bulan Muharram (suro) diwajibkan untuk melakukan puasa selama 40 hari. Hal ini dilakukan paling tidak selama 3 kali bulan Muharram (suro).

• Selama melakukan puasa, setiap tengah malam harus mandi keramas dengan air yang sebelumnya sudah dirapal dengan mantra Ajian Tameng Wojo sebanyak 21 kali. Setelah itu dilanjutkan dengan mengerjakan sholat hajat.

• Selama melakukan puasa, setiap selesai mengerjakan sholat fardhu mantra Ajian Tameng Wojo dibaca sebanyak 21 kali, dan setelah sholat hajat dibaca sebanyak 75 kali. Jangan lupa setelah sholat Isya' juga mengerjakan sholat taubat dan membaca istighfar sebanyak 1000 kali. Sholat taubat bisa dilakukan antara jam 20.00 - 23.00.

• Setelah selesai melakukan puasa selama 40 hari, mantra Ajian Tameng Wojo harus tetap dibaca setiap hari setelah selesai mengerjakan sholat hajat sebanyak 3 kali.

Pantangan yang harus dihindari:
- Zina/Selingkuh
- Mabuk-mabukan

2. Ajian Lembu Sekilan

Mantra Ajian Lembu Sekilan:

"Niat ingsun amatek ajiku si lembu sekilan,
Rosulku lungguh ibrahim nginep babahan,
Kep karekep barukut kinemulan wesi kuning,
Wesi mekakang, secengkang sakilan sadepo,
Sakehing brojo ora nedhasi bedil pepet meriem
buntu tan tumomo songko kersaning Alloh"

Tirakat/laku untuk mempelajari Ajian Lembu Sekilan:

• Puasa selama 40 hari dengan hanya makan daun-daunan saja dan minumnya hanya air putih.

• Setelah selesai melakukan puasa selama 40 hari, kemudian dilanjutkan dengan laku nglowong (tidak tidur) selama 3 hari 3 malam dimulai kamis wage.

Pantangan Ajian Lembu Sekilan:
- Tidak boleh memanggil Lembu/Sapi.
- Tidak boleh memakan daging Lembu/Sapi.

Baca juga:


Demikian sedikit informasi tentang cara mempelajari ilmu kebal yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Cara mempelajari ilmu kebal"

  1. Adakah benda atw pegangan yg bisa membuat saya kebal pak

    ReplyDelete
Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: