Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan manfaat serta dampak negatif memakai susuk pemikat

gambar susuk emas, susuk intan dan susuk samber lilin
Ilustrasi Susuk Emas - Susuk Intan - Susuk Samber Lilin

Hartalangit.com - Susuk adalah suatu benda yang dijadikan sebagai media untuk menyimpan energi supranatural yang ditanam pada lapisan kulit seseorang dengan tujuan-tujuan tertentu, misalnya untuk sarana pengasihan, kewibawaan, kekebalan atau kekuatan.

Masing-masing susuk memiliki khasiat yang berbeda-beda tergantung dari jenis benda yang digunakan. Misalnya saja susuk emas yang umumnya selalu digunakan sebagai sarana pengasihan atau pemikat karena emas adalah logam mulia yang sering digunakan sebagai perhiasan dan disukai oleh hampir semua orang.

Oleh karena itulah emas sering digunakan sebagai susuk pengasihan dengan tujuan agar sipemakai susuk tersebut disukai oleh semua orang karena auranya bagaikan emas yang berkilauan.

Benda-benda yang sering dijadikan susuk biasanya adalah: pesi keris, intan / berlian, emas, samber lilin / samber iler dan masih banyak lagi yang lainnya.


Penggunaan susuk harus melalui proses ritual khusus agar energi supranatural yang dipancarkan susuk tersebut menjadi semakin kuat dan khasiatnya semakin ampuh.

Saat ini jenis susuk yang masih sering digunakan adalah susuk emas untuk pengasihan. Alasannya karena proses pemasangan susuk emas termasuk yang paling mudah jika dibandingkan dengan susuk jenis lainnya.

Bentuk susuk emas biasanya berupa jarum berukuran sangat kecil sehingga mudah sekali di susupkan / ditanam pada lapisan kulit tanpa menimbulkan rasa sakit, sehingga susuk emas bisa dipasang tanpa menggunakan ilmu khusus.

Sedangkan jenis susuk lainnya seperti susuk intan, susuk samber lilin dan pesi keris tidak bisa dipasang dengan cara manual karena ukurannya cukup besar.

Untuk memasang susuk intan, susuk samber lilin dan pesi keris harus dilakukan oleh orang yang memiliki ilmu untuk merubah benda padat menjadi energi metafisika kemudian ditrasfer ke dalam tubuh seseorang (Dematerialisasi).

Pada dasarnya kekuatan susuk berasal dari energi yang ditransfer pada suatu benda melalui ritual khusus dan doa-doa atau mantra-mantra tertentu sesuai dengan tujuannya masing-masing, kemudian benda tersebut dimanfaatkan sebagai medan energi yang akan memancarkan energi supranatural bagi pemakainya.

Energi doa / mantra pada susuk akan semakin kuat dengan didukung keyakinan dari pemakainya yang telah tersugesti bahwa dengan memakai susuk maka dirinya akan menjadi menarik, berwibawa, kebal atau sakti sesuai dengan fungsi susuk yang digunakannya.

Tapi perlu di ingat, bahwa dampak negatif pemakaian susuk jauh lebih banyak daripada dampak positifnya dikemudian hari. Karena susuk yang ditanam didalam tubuh tidak akan pernah hilang selamanya walaupun pantangannya telah dilanggar.

Biasanya setiap susuk memiliki pantangan tertentu yang tidak boleh dilanggar. Contoh pantangan susuk yang paling umum adalah daun kelor, pisang emas, ketan hitam dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika pantangannya dilanggar maka khasiat susuk akan berkurang dan bahkan bisa hilang sama sekali. Pantangan tersebut juga sekaligus menjadi kunci untuk menghilangkan susuk dari dalam tubuh ketika sudah tidak ingin memakainya lagi.

Tapi sebetulnya pantangan tersebut jika dilanggar hanya akan menghilangkan energi supranatural pada susuk yang ditanam didalam tubuh. Sedangkan susuk yang biasanya berupa benda atau logam akan tetap ada didalam tubuh pemakainya dan tidak akan pernah bisa keluar tanpa adanya tindakan pembedahan / operasi untuk mengeluarkannya.

Hal itu telah terbukti pada beberapa kasus dimana orang yang pernah memakai susuk dan dengan sengaja telah melanggar pantangannya dengan tujuan agar susuknya keluar dari tubuhnya ternyata setelah dilakukan photo rontgen (ronsen), hasilnya masih ada benda-benda asing berupa logam susuk tersebut yang masih tertanam dilapisan kulitnya.

Jadi sebaiknya pikirkan matang-matang terlebih dulu sebelum memutuskan untuk pasang susuk dan jangan mudah percaya dengan iming-iming mudahnya menghilangkan susuk dari dalam tubuh setelah tidak ingin memakainya lagi.

Sebab dampak negatif pemakaian susuk lebih banyak daripada dampak positifnya. Contohnya saja kasus yang sering terjadi adalah sulitnya orang-orang yang memakai susuk menemui ajalnya, atau proses meninggalnya lebih sulit dan menyakitkan.

Hal itu disebabkan karena susuk yang berada didalam tubuh menyimpan energi supranatural yang masih aktif dan akan menghambat aliran energi ruh yang akan keluar dari dalam tubuh.


Demikian sedikit informasi tentang dampak positif dan negatif memakai susuk pemikat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan manfaat serta dampak negatif memakai susuk pemikat"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: