Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Susuk Loloh dan Minyak Samber Lilin Sarana Ampuh Pemikat Lawan Jenis

gambar susuk loloh dan minyak pemikat samber lilin
Minyak Pemikat Samber Lilin
Hartalangit.com - Samber lilin atau Samber iler sudah digunakan sejak jaman dahulu sebagai susuk pemikat karena kumbang cantik ini dipercaya memiliki aura pemikat yang sangat kuat.

Aura pemikat Samber lilin akan semakin kuat jika kumbang berwarna hijau metalik ini telah dirituali dan dibacakan mantra-mantra khusus pengasihan.

Orang yang memakai Susuk Samber lilin / Samber iler akan memiliki kharisma dan aura ketampanan / kecantikan yang luar biasa sehingga akan dikagumi dan disukai oleh semua orang terutama lawan jenis.

Susuk Samber lilin / Samber iler sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang berkecimpung didunia politik, pengusaha, wanita karier dan orang-orang yang bekerja didunia hiburan seperti penyanyi, artis dan wanita malam.

Ada beberapa metode penggunaan Samber lilin untuk pemikat / pengasihan, antara lain:

1. Susuk tanam Samber lilin

Cara ini adalah yang paling efektif karena Samber lilin / Samber iler langsung dipasang pada bagian tubuh seperti wajah secara langsung sehingga energinya langsung terpusat pada satu titik.

Pemasangan susuk Samber lilin dengan metode ini harus dilakukan oleh orang yang memilki kemampuan dematerialisasi, yaitu merubah benda padat (material) menjadi energi metafisika kemudian mentransfernya kedalam tubuh seseorang. Tapi saat ini sangat sulit menemukan orang yang benar-benar bisa melakukannya.

2. Transfer aura Samber lilin

Caranya dengan memindahkan / mentransfer aura pemikat dan energi hidup Samber lilin kedalam tubuh seseorang dengan dibacakan mantra-mantra tertentu.

Biasanya seorang paranormal akan melakukan ritual khusus dengan meletakkan kumbang Samber lilin hidup dihadapan orang yang akan pasang susuk sambil mengucapkan mantra-mantra khusus.

Jika cara ini berhasil, maka Samber lilin yang semula hidup tiba-tiba akan mati seketika. Itu artinya aura pemikat dan energi hidup Samber lilin telah masuk kedalam tubuh orang tersebut.

3. Minyak pelet / pemikat Samber lilin

Cara inilah yang saat ini masih banyak digunakan karena termasuk cara penggunaan Samber lilin yang paling mudah dan tanpa resiko.

Cara membuat minyak pemikat Samber lilin yaitu dengan memasukkan / merendam kumbang Samber lilin kedalam minyak wangi non alkohol kemudian dibacakan mantra-mantra atau doa-doa khusus pengasihan.

Minyak pemikat Samber lilin juga memiliki khasiat yang tidak kalah ampuh dengan susuk Samber lilin karena minyak tersebut sudah menyerap aura pemikat Samber lilin dan telah di aktifkan serta diperkuat dengan doa-doa khusus pengasihan.

4. Susuk loloh Samber lilin

Cara ini juga banyak digunakan oleh paranormal pemasang susuk karena mudah dilakukan. Caranya dengan menelan kumbang Samber lilin mati yang dimasukkan ke dalam kapsul.

Tapi sebelum ditelan, kumbang Samber lilin harus dirituali dan dibacakan doa-doa / mantra-mantra khusus pengasihan untuk mengaktifkan dan memperkuat energinya.

Setelah kumbang Samber lilin / Samber iler di asma', kemudian kumbang Samber lilin tersebut dimasukkan ke dalam kapsul agar lebih mudah untuk ditelan.

Untuk menelan Samber lilin / Samber iler biasanya menggunakan media pisang emas, air kembang, atau air putih yang telah di do'akan.

Khasiat susuk loloh Samber lilin juga tidak kalah dengan susuk tanam karena aura pemikat dan energi hidup Samber lilin langsung masuk kedalam tubuh dan menyatu dengan pemakainya.

Jadi intinya, apapun metode penggunaannya Samber lilin tetap memiliki khasiat yang ampuh asalkan penggunaan / pemasangannya dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan untuk meraciknya menjadi benda pusaka yang memiliki kekuatan ghaib khusus pemikat / pelet / pengasihan.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat susuk loloh Samber lilin dan minyak pemikat Samber lilin yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Susuk Loloh dan Minyak Samber Lilin Sarana Ampuh Pemikat Lawan Jenis"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: