Advertisement

Khasiat ampuh Samber lilin/Samber iler untuk pelaris dan pemikat

khasiat samber lilin - harta langit
Kumbang Samber Lilin/Samber Iler

Hartalangit.com - Samber lilin/Samber iler adalah sejenis kumbang yang memiliki warna dominan hijau metalik dengan kombinasi warna merah dan kuning keemasan. Samber lilin banyak dimanfaatkan untuk keperluan supranatural seperti untuk sarana penglaris dagangan dan pengasihan/pemikat lawan jenis.


Jika dilihat secara fisik, warna Samber lilin/Samber iler yang cantik memang sangat menarik perhatian setiap orang, dan dari sisi supranatural kumbang ini memiliki aura magis yang sangat kuat sebagai sarana penglarisan dan pengasihan karena aura ghaib yang dipancarkannya dapat menarik perhatian setiap orang untuk mengagumi atau menyukai pemakai/pemilik jimat atau susuk Samber lilin.

Samber lilin/Samber iler lebih banyak dijadikan sebagai susuk untuk mendapatkan khasiat magisnya, walaupun ada juga yang menggunakannya sebagai jimat dengan cara menyimpan atau menjadikannya sebagai perhiasan atau accesoris seperti liontin/ bandul kalung.

Sebagai sarana penglaris dagangan biasanya Samber lilin/Samber iler dapat disimpan ditempat usaha untuk menarik perhatian orang lain agar tertarik untuk datang dan berbelanja, sedangkan untuk sarana pengasihan, Samber lilin dapat disimpan sebagai jimat atau dijadikan susuk.

Jika dibandingakan susuk Emas atau susuk Intan (Berlian), energi supranatural susuk Samber lilin konon jauh lebih besar, tapi energinya akan menjadi lebih dahsyat lagi jika ketiga jenis susuk tersebut dipadukan menjadi satu, yaitu susuk Emas, susuk Intan dan susuk Samber lilin dipasang bersamaan pada wajah seseorang.

Orang yang memakai ketiga jenis susuk tersebut akan memiliki aura ketampanan atau kecantikan yang sangat luar biasa sehingga siapapun yang memandangnya (terutama lawan jenis) pasti akan menyukainya.

Oleh karena itu, jika susuk tersebut disalah gunakan atau dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dapat mengakibatkan rumah tangga atau hubungan orang lain menjadi berantakan karena pasangannya lupa diri dan tergila-gila pada orang yang memakai susuk tersebut.

Tapi seperti halnya susuk-susuk yang lain, susuk Samber lilin/Samber iler biasanya juga memiliki pantangan tertentu yang jika dilanggar akan melunturkan khasiatnya.

Pantangan susuk Samber lilin/Samber iler dapat berbeda-beda tergantung dari paranormal yang memasangnya, misalnya saja:
• Tidak boleh memakan pisang emas
• Tidak boleh tersentuh daun kelor
• Tidak boleh melewati jemuran
• Tidak boleh membunuh binatang tertentu, dll.

Jika pantangan-pantangan tersebut dilanggar, maka khasiat susuk bisa berkurang atau bahkan hilang secara permanen.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh Samber lilin/Samber iler untuk penglaris dan pemikat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 Response to "Khasiat ampuh Samber lilin/Samber iler untuk pelaris dan pemikat"

  1. Samber lilin hewan yg memiliki aura bercahaya & cantik...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: