Advertisement

Cara cepat melunasi hutang yang menumpuk

amalan doa lunas hutang
Ilustrasi

Hartalangit.com - Di zaman sekarang ini dimana materi dan kemewahan menjadi hal yang paling penting dalam hidup, maka hutang seakan menjadi sesuatu yang lumrah karena dengan cara berhutang seseorang bisa memiliki barang-barang mewah dengan cepat.

Kehidupan yang semakin modern menjadikan persaingan hidup semakin ketat. Semua orang semakin berlomba-lomba mengejar materi dengan cara apapun agar dapat hidup setara dengan orang lain.

Salah satu cara yang paling cepat adalah dengan berhutang pada Bank, Leasing, atau bahkan berhutang pada rentenir dalam bentuk barang ataupun uang. Padahal jika dikalkulasi, bunga yang harus dibayar sampai hutang tersebut lunas jumlahnya sangat besar, belum lagi jika terjadi keterlambatan angsuran maka dendanya juga akan semakin menumpuk.

Jika sudah begitu maka hutang akan semakin membelit karena harus berhutang lagi untuk membayar hutang yang lama (gali lubang tutup lubang), padahal penghasilan tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari apalagi untuk melunasi hutang yang semakin besar jumlahnya dari hari ke hari. Akibatnya kehidupan rumah tangga akan menjadi berantakan dan diwarnai pertengkaran setiap hari karena kondisi ekonomi yang carut-marut, belum lagi tekanan dan ancaman dari dept collector yang datang setiap hari untuk menagih hutang semakin membuat hidup semakin kacau dan tidak tenang.

Sudah melakukan berbagai usaha tapi tidak juga membuahkan hasil..???
Sudah datang pada paranormal atau ustadz untuk konsultasi dan meminta solusi tapi tidak juga ada perkembangan padahal sudah mengeluarkan banyak biaya untuk ongkos dan mahar dengan harapan dapat melunasi hutang dengan cepat.

Jika sudah demikian maka TUHAN yang disalahkan, padahal dengan menyalahkan TUHAN keadaan akan semakin bertambah parah karena pertolongan TUHAN justru tidak akan datang.

Seharusnya yang perlu dilakukan adalah dengan lebih banyak istighfar dan sholawat selain mengerjakan ibadah wajib. Tidak perlu mendatangi dukun untuk melakukan berbagai ritual agar mendapatkan uang secara instan karena semua itu justru akan memperparah keadaan.

Solusi terbaik untuk dapat melunasi hutang dengan cepat adalah dengan kembali pada TUHAN dan memohon pertolongan-NYA. Kerjakan ibadah-ibadah wajib dan perbanyak istighfar serta sholawat.

Jika ingin mempercepat datangnya rejeki dari segala arah dengan perantara, sebaiknya menggunakan sarana uang asma' yang menggunakan media uang asli pecahan Rp.100.000 yang memiliki rangkaian nomer seri kembar atau berurutan dan telah diselaraskan dengan energi pemakainya. Energi dari uang asma' tersebut akan menarik rejeki untuk datang pada pengguna uang asma' tersebut dari segala arah yang tidak disangka-sangka.

Uang asma' merupakan media yang berisi do'a dari pembuatnya yang memohonkan kepada ALLAH agar orang yang memiliki uang asma' tersebut diberikan rejeki yang melimpah dari segala arah, baik dengan melariskan dagangannya, mendapatkan proyek-proyek besar, mendapatkan posisi jabatan yang lebih baik dalam pekerjaannya, atau mendapatkan job yang tidak disangka-sangka sehingga penghasilannya semakin besar dan hutangpun cepat terbayar.

Uang asma' bukan merupakan uang balik yang dapat merugikan orang lain. Tapi uang asma' hanya merupakan sarana penarik rejeki saja karena pemiliknya harus tetap berusaha dan bekerja keras agar layak dilimpahi rejeki.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara cepat melunasi hutang yang menumpuk. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Cara cepat melunasi hutang yang menumpuk"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: