Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Sarana penglaris dagangan yang ampuh

sarana penglaris dagangan yang ampuh
Ilustrasi

Hartalangit.com - Nabi Muhammad SAW pernah menganjurkan kita sebagai umat Muslim untuk mencari rejeki dengan cara berdagang, karena 9 dari 10 pintu rejeki ada di perdagangan (perniagaan). Jadi jika kita ingin cepat kaya, solusinya adalah dengan berdagang. Tapi bukan berarti dengan berdagang kita pasti akan sukses dan kaya, karena dalam berdagang banyak sekali tantangan yang harus dihadapi.

Karena semakin banyaknya orang yang berdagang, maka persaingan juga semakin ketat untuk mendapatkan konsumen, bahkan tidak jarang para pedagang menggunakan cara-cara yang tidak sehat untuk menjatuhkan saingannya.

Maka sebagai pedagang, kita harus selalu berinovasi agar usaha kita terus bertahan, harus selalu menjaga kualitas barang dagangan, dan juga memberikan pelayanan terbaik agar konsumen merasa senang dan datang lagi untuk membeli dagangan kita.

Selain itu, perlu juga untuk melakukan ikhtiar lain agar barang dagangan selalu laris diserbu pembeli, karena bukan tidak mungkin ada orang-orang yang tidak suka dengan usaha kita dan melakukan cara-cara halus agar usaha kita sepi pembeli.

Maka tidak ada salahnya jika kita memiliki pegangan untuk menjaga usaha kita dari serangan-serangan halus/ghaib yang tidak kita ketahui.

Salah satu pegangan/jimat yang perlu dimiliki seorang pedagang adalah Uang Asma', yaitu pegangan yang menggunakan media uang asli pecahan Rp.100.000 yang memiliki nomer seri urut atau kembar dan telah di rituali dengan Do'a-Do'a khusus untuk menarik rejeki dari segala arah.

Energi Uang Asma' tersebut juga akan diselaraskan dengan pemakainya agar khasiatnya semakin ampuh untuk mendatangkan rejeki dari segala arah bagi pemiliknya.

Uang Asma' bukan merupakan uang balik yang ketika telah dibelanjakan akan kembali lagi pada pemilikinya sehingga akan merugikan orang lain. Uang Asma' hanya merupakan sarana saja yang merupakan media dari Do'a-Do'a yang dipanjatkan pembuatnya kepada ALLAH agar pemilik dari Uang Asma' tersebut di mudahkan dalam mencari rejeki.

Tapi harus di ingat, Uang Asma' hanya sebagai sarana saja untuk mempercepat datangnya rejeki. Kita harus tetap berusaha dengan giat, dengan melakukan berbagai inovasi, dengan menjaga kualitas barang yang kita jual, dan juga dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen agar dagangan kita semakin laris dan usaha kita semakin berkembang.

Dan yang paling penting, ibadah wajib harus tetap dilakukan jangan sampai melupakan kewajiban karena sibuk mengejar materi. Perbanyak Istighfar dan Sholawat pasti apa yang kita inginkan akan dikabulkan. Amin..

Baca juga:



Untuk pemesanan Uang Asma' dan benda-benda pusaka lainnya, silahkan menghubungi kami via SMS/WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang sarana ampuh penglaris dagangan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Sarana penglaris dagangan yang ampuh"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: