Advertisement

Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman

gambar minyak pelet gendam sulaiman
Minyak Pemikat Gendam Sulaiman
Hartalangit.com - Do'a pengasihan Nabi Sulaiman merupakan salah satu Do'a yang banyak digunakan untuk menundukkan hati wanita. Do'a ini sangat mustajab jika di amalkan dengan tata cara tertentu secara rutin dan istiqomah.

Do'a Nabi Sulaiman sangat terkenal karena kisahnya dalam menundukkan Ratu Balqis yang terkenal sangat cantik dan berkuasa. Oleh karena itulah Do'a ini kemudian banyak digunakan sebagai amalan pengasihan untuk menundukkan pujaan hati.

Do'a Nabi Sulaiman:

"INNAHU MIN SULAIMAANA WA INNAHU BISMILAAHIR RAHMANIR RAHIM, 'ALA TA'LU' ALAIY-YA WA'TUNIL MUSLIMIN"

Artinya:

Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan sesungguhnya isinya, dengan menyebut nama ALLAH Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri.

Tata cara pengamalan Do'a pengasihan Nabi Sulaiman:

• Lakukan sholat hajat 2 raka'at pada tengah malam selama 7 malam berturut-turut untuk memohon pertolongan ALLAH agar hajatnya terkabul.

• Setelah selesai melakukan sholat hajat, kemudian baca Do'a Nabi Sulaiman sebanyak 99x dengan khusu' dan penuh keyakinan dengan membayangkan wajah wanita yang menjadi target.

• Setelah selesai membaca Do'a Nabi Sulaiman, kemudian di akhiri dengan membaca sholawat sebanyak 1000x.

Setelah amalan tersebut dilakukan, maka wanita yang dituju yang awalnya cuek akan menjadi perhatian, yang tadinya benci akan berubah menjadi cinta. Tapi amalan Do'a pengasihan Nabi Sulaiman ini harus di imbangi juga dengan usaha agar hasilnya lebih maksimal.

Setelah Amalan Do'a Nabi Sulaiman tersebut dikerjakan sesuai dengan tata caranya, segeralah temui wanita yang akan di pikat. Dan ketika bertemu dengan wanita tersebut, bacalah Do'a Nabi Sulaiman sebanyak 3x dengan menahan nafas sambil menatap matanya, dan yakinlah bahwa wanita tersebut pasti akan bertekuk lutut dan jatuh hati.

Jika ingin mendapatkan khasiat dari amalan Do'a pengasihan Nabi Sulaiman secara instan tanpa harus melakukan tata caranya, bisa dengan menggunakan sarana Minyak Pelet Gendam Sulaiman yang telah diproses melalui serangkain ritual khusus dan telah di asma' dengan Do'a Nabi Sulaiman, sehingga memiliki energi pengasihan/pemikat yang sangat ampuh untuk menaklukkan hati wanita.

Cara menggunakannya juga sangat mudah dan tanpa pantangan, cukup di oleskan pada kedua alis menggunakan kedua ibu jari, atau di oleskan pada telapak tangan kanan untuk berjabat tangan dengan wanita yang dituju, maka wanita yang di maksud akan tunduk dan jatuh cinta.


Demikian sedikit informasi tentang amalan Do'a pengasihan Nabi Sulaiman yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Amalan Pengasihan Nabi Sulaiman"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: