Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Minyak Pengasihan (Pelet) dan Penglaris

A. MINYAK PENGASIHAN AURA NABI YUSUF
gambar minyak pengasihan mahabbah yusuf
Minyak Mahabbah Yusuf
Mahar: Rp 170.000
Stock: Tersedia

Minyak pengasihan ini dibuat secara khusus dengan mengambil karomah dari surat Yusuf ayat 4 yang terkenal sebagai amalan pengasihan tingkat tinggi yang sering digunakan sebagai ilmu pelet tanpa puasa dan untuk membuka serta meningkatkan aura ketampanan seorang pria.

Energi Minyak Pengasihan Aura Nabi Yusuf akan bereaksi secara halus untuk mempengaruhi pikiran dan perasaan orang yang dituju, sehingga wanita yang sebelumnya bersikap cuek, kasar atau meremehkan akan berubah menjadi lebih halus dan ramah setelah memakai minyak ini.

Khasiat Minyak Pengasihan Aura Nabi Yusuf:

1.  Energi pengasihan dari minyak pengasihan ini akan membuka aura ketampanan pemakainya, sehingga akan mempermudah untuk mendapatkan jodoh yang sesuai sebagaimana yang diharapkan.

2. Dengan menggunakan minyak pengasihan ini, maka akan lebih mudah untuk menaklukkan hati wanita yang disukai.

3. Jika sebelumnya kesialan selalu melanda dalam urusan cinta, maka energi pengasihan surat Yusuf yang ada didalam minyak pengasihan ini akan mempermudah untuk mendapatkan keberuntungan dalam hal asmara.

4. Dengan menggunakan minyak pengasihan ini, maka akan membuat orang-orang segan dan sayang pada pemakainya.

5. Energi pengasihan dari minyak pengasihan ini akan membantu menguatkan rasa cinta pasangan yang sudah memudar serta mengunci kesetiannya.

Cara Menggunakan Minyak Pengasihan Aura Nabi Yusuf:

Cara menggunakan minyak ini cukup mudah, tidak ada tata cara atau aturan khusus yang merepotkan dan tidak ada ritual atau lelaku khusus yang memberatkan.

Untuk mendapatkan khasiat dari minyak pengasihan ini, cukup di oleskan pada kedua alis dan telapak tangan kanan, kemudian temui wanita yang menjadi target.


B. MINYAK PEMIKAT SAMBER LILIN
gambar minyak pemikat samber lilin / samber iler
Minyak Pemikat Samber Lilin
Mahar: Rp 217.000
Stock: Tersedia

Kumbang Samber Lilin atau Samber Iler sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai sarana pengasihan / pemikat lawan jenis yang ampuh.

Jaman dulu Samber Lilin sering dijadikan sebagai susuk pemikat yang ditransfer atau dimasukkan pada wajah untuk memancarkan aura pengasihan / pemikat tingkat tinggi sehingga orang yang memakainya dapat mempengaruhi orang lain dengan mudah. Energi pemikat susuk Saber Lilin bahkan lebih ampuh dari susuk emas dan susuk intan.

Tapi saat ini sangat sulit menemukan orang / paranormal yang benar-benar bisa memasang susuk Samber Lilin, karena untuk mentrasfer atau memasukkan susuk tersebut kedalam tubuh seseorang harus menggunakan ilmu supranatural tingkat tinggi untuk merubah benda padat menjadi energi.

Untuk mendapatkan khasiat ampuh dari Samber Lilin, alternatifnya adalah dengan mengambil saripati dari kumbang Samber Lilin yang mengandung aura pemikat. Caranya dengan merendam kumbang Samber Lilin dalam minyak khusus yang telah di asma' dengan doa-doa pengasihan untuk mengaktifkan energi supranatural dari kumbang Samber Lilin tersebut.

Doa-doa pengasihan yang dipadukan dengan energi alami dari kumbang Samber Lilin akan menjadikan energi pengasihan pada Minyak Pemikat Samber Lilin menjadi semakin kuat dan ampuh untuk memikat hati lawan jenis.

Khasiat Minyak Pengasihan Samber Lilin:

1. Energi pemikat dari Minyak Pengasihan Saber Lilin akan membuat aura wajah pemakainya menjadi terang dan indah dimata orang lain seperti warna kumbang Samber Lilin sehingga akan membuat orang lain yang memandangnya menjadi suka dan terpesona.

2. Orang yang menggunakan Minyak Pemikat Samber Lilin akan terlihat sangat mempesona di mata orang lain sehingga akan disukai oleh orang-orang disekitarnya.

3. Energi pengasihan dari Minyak Pemikat Samber Lilin juga dapat menguatkan rasa cinta pasangan yang sudah memudar dan mengunci kesetiannya.

4. Selain memiliki khasiat ampuh untuk pemikat lawan jenis, Minyak Samber Lilin juga dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan.

Cara Menggunakan Minyak Pengasihan Samber Lilin:

- Cara menggunakan Minyak Pengasihan Samber Lilin cukup di oleskan pada kedua alis dan telapak tangan kanan, kemudian temui orang yang menjadi target dan usahakan agar bisa berjabat tangan (salaman) agar reaksinya lebih cepat.

- Untuk penglaris dagangan minyak ini bisa di oleskan pada pintu toko, etalase atau pada barang dagangan agar orang-orang yang melihat menjadi tertarik untuk datang dan membeli barang yang dijajakan.


C. MINYAK PEMIKAT MANI GAJAH
gambar minyak mani gajah dua alam
Minyak Pemikat Mani Gajah
Mahar: Rp 217.000
Stock: Tersedia

Mani Gajah yang sudah mengkristal dapat digunakan sebagai sarana pelet atau pengasihan tingkat tinggi untuk memikat lawan jenis. Mani Gajah yang dipadukan dengan minyak khusus dan dibacakan doa-doa khusus pengasihan akan memancarkan energi pengasihan yang sangat kuat.

Minyak Pemikat Mani Gajah merupakan solusi praktis untuk mengatasi masalah asmara, seperti sulit jodoh, selalu ditolak, sering diremehkan, sering dihina, pertengkaran dalam rumah tangga, masalah perselingkuhan dan bahkan dapat membantu menyelesaikan persoalan lain seperti tidak direstui orang tua dan gangguan dari pihak ketiga.

Minyak Pengasihan Mani Gajah dapat digunakan oleh siapa saja tanpa batasan agama, suku maupun jenis kelamin. Selain itu juga tidak ada pantangan tertentu yang harus dihindari, karena Minyak Pengasihan Mani Gajah telah di olah melalui serangkaian ritual pengisian energi dengan dibacakan doa-doa khusus pengasihan oleh ahlinya.

Khasiat Minyak Pengasihan Mani Gajah:

1. Sebagai sarana pemikat / pengasihan untuk menaklukkan hati lawan jenis.

2. Sebagai sarana pengasihan umum sehingga orang yang memakainya akan terlihat lebih menarik dan menyenangkan serta mudah diterima dimanapun berada.

3. Membuka aura ketampanan / kecantikan sehingga orang yang memakainya akan terlihat lebih menarik di amata orang lain, terutama lawan jenis.

4. Sebagai sarana untuk mendapatkan jodoh, karena orang memakai Minyak Pemikat Mani Gajah akan terlihat lebih menarik dan menyenangkan di mata orang lain, terutama lawan jenis.

5. Untuk mencegah perselingkuhan karena daya magis Minyak Pengasihan Mani Gajah akan membuat pasangan semakin cinta dan tidak akan berpaling ke lain hati.

6. Selain memiliki khasiat untuk pengasihan, Minyak Mani Gajah juga memiliki khasiat untuk kewibawaan. Orang yang memakai Minyak Mani Gajah akan terlihat lebih berwibawa sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

7. Daya magis Minyak Mani Gajah juga dapat meningkatkan rasa percaya diri, sehingga akan membuat pemakainya memiliki keberanian berlipat-lipat dan kepercayaan diri yang sangat tinggi dari sebelumnya.

8. Minyak Mani Gajah juga dapat digunakan sebagai sarana penglaris dagangan.

Cara Menggunakan Minyak Pemikat Mani Gajah:

Selain memiliki khasiat yang ampuh, cara menggunakan Minyak Mani Gajah juga sangat mudah, cukup di oleskan pada cakra ajna, yaitu ditengah-tengah antara alis kanan dan alis kiri serta ditelapak tangan kanan tanpa perlu melakukan ritual-ritual tertentu atau tirakat apapun lagi karena minyak pengasihan ini telah di asma’ dan diselaraskan dengan pemakainya.


D. MINYAK PEMIKAT GENDAM SULAIMAN
gambar minyak pemikat gendam sulaiman
Minyak Pemikat Gendam Sulaiman
Mahar: Rp 217.000
Stock: Kosong

Minyak Gendam Sulaiman telah diproses melalui serangkain ritual khusus dan telah di asma' dengan Doa Nabi Sulaiman sehingga memiliki energi pengasihan / pemikat yang ampuh untuk menaklukkan hati wanita.

Cara menggunakannya juga sangat mudah dan tanpa pantangan, cukup di oleskan pada kedua alis menggunakan kedua ibu jari, atau di oleskan pada telapak tangan kanan untuk berjabat tangan dengan wanita yang di inginkan.

Doa Nabi Sulaiman merupakan salah satu Doa yang sering digunakan sebagai amalan pengasihan untuk menundukkan hati wanita. Doa ini sangat mustajab jika di amalkan dengan tata cara tertentu secara rutin dan istiqomah.

Doa Nabi Sulaiman sangat terkenal karena kisahnya dalam menundukkan Ratu Balqis yang terkenal sangat cantik dan berkuasa. Oleh karena itulah Doa ini kemudian banyak digunakan sebagai amalan pengasihan untuk menundukkan pujaan hati.


Demikian sedikit informasi tentang beberapa jenis minyak pemikat (pelet) dan penglaris yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Minyak Pengasihan (Pelet) dan Penglaris"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: