Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengamalkan Surat Yusuf ayat 4 untuk memikat wanita

gambar surat yusuf ayat 4
Surat Yusuf ayat 4

Hartalangit.com – Nabi Yusuf AS terkenal memiliki paras yang sangat tampan sehingga disukai oleh banyak wanita. Oleh karena itu, Surat Yusuf sering digunakan sebagai amalan pengasihan yang terkenal keampuhannya untuk memikat hati wanita.

Salah satu amalan mahabbah yang sangat terkenal adalah Surat Yusuf ayat 4, karena selain terkenal keampuhannya juga mudah untuk mengamalkannya.


Surat Yusuf Ayat 4:

“IDZ QOOLA YUSUFU LI ABIIHI YAA ABATI, INNI RA AITU AHADA ‘ASYARO KAUKABAUW WASY SYAMSA WAL QOMARO RO AITUHUM LII SAJIDIN”

Artinya: “(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, kulihat semuanya sujud kepadaku”

Cara mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4 untuk memikat hati wanita:

1. Baca Surat Yusuf ayat 4 ketika akan tidur sebanyak 7 kali dan ketika bangun tidur sebanyak 11 kali.

2. Setelah selesai membaca Surat Yusuf ayat 4 kemudian tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan pada wajah.

3. Setiap kali berwudhu, setelah membaca do’a wudhu di lanjutkan membaca Surat Yusuf ayat 4 sebanyak 1 kali.

4. Pada tengah malam, lakukan sholat hajat 2 rakaat. Niatkan untuk mendapatkan wanita yang di inginkan. Setelah selesai, baca Surat Yusuf ayat 4 sebanyak 33 kali.

5. Kemudian tulis nama target binti orang tua kandungnya pada secarik kertas dan tulis juga Surat Yusuf ayat 4 (Arab) pada kertas yang sama, kemudian letakkan kertas tersebut di bawah bantal saat tidur sambil membayangkan wajah orang yang di tuju sampai tertidur.

Lakukan selama 7 hari.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan Surat Yusuf ayat 4 untuk memikat hati wanita yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar ilmu pengasihan/ilmu pelet, bisa dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengamalkan Surat Yusuf ayat 4 untuk memikat wanita"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: