Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh minyak pengasihan aura Nabi Yusuf untuk memikat hati wanita

gambar minyak pemikat mahabbah yusuf
Minyak Pengasihan Aura Nabi Yusuf

Hartalangit.com - Ilmu Pengasihan Surat Yusuf adalah salah satu di antara beberapa ilmu pengasihan islami paling ampuh dan legendaris. Jenis ilmu pengasihan ini sering juga disebut sebagai mahabbah Nabi Yusuf.

Nabi Yusuf adalah seorang Nabi yang dikenal memiliki ketampanan dan kharisma yang luar biasa sehingga membuat banyak wanita jatuh hati kepada beliau.

Minyak pengasihan aura Nabi Yusuf dibuat secara khusus dengan mengambil karomah dari surat Yusuf ayat 4 terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, dan membuka serta meningkatkan pancaran aura wajah.

Energi minyak pengasihan ini akan bereaksi secara halus dan mempengaruhi pikiran orang yang dituju. Misalnya saja orang yang sebelumnya bersikap kasar atau meremehkan kita, maka setelah mencium aroma minyak pengasihan ini, sikapnya akan berubah menjadi lebih halus dan ramah kepada kita.

Khasiat minyak pengasihan aura Nabi Yusuf:

• Energi pengasihan dari minyak pengasihan ini akan membuka aura ketampanan pemakainya, sehingga akan mempermudah untuk mendapatkan jodoh yang sesuai sebagaimana yang diharapkan.

• Dengan menggunakan minyak ini, maka akan lebih mudah untuk menaklukkan hati wanita yang disukai.

• Jika sebelumnya kesialan selalu melanda dalam urusan cinta, maka energi pengasihan surat Yusuf yang ada didalam minyak ini akan mempermudah untuk mendapatkan keberuntungan dalam hal asmara.

• Dengan menggunakan minyak pengasihan aura Nabi Yusuf, maka akan membuat orang-orang segan dan sayang pada pemakainya.

• Energi pengasihan dari minyak ini akan membantu menguatkan rasa cinta pasangan yang sudah memudar serta mengunci kesetiannya.

Cara penggunaan minyak pengasihan aura Nabi Yusuf:

Penggunaan minyak ini cukup mudah, tidak ada tata cara atau aturan khusus yang merepotkan dan tidak ada ritual atau lelaku khusus yang harus dilakukan.

Cara menggunakan minyak mahabbah Yusuf cukup di oleskan pada kedua alis dan telapak tangan kanan. Kemudian temui target dan usahakan untuk berjebat tangan (salaman) agar minyak mahabbah Yusuf bisa menyentuh kulitnya.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh minyak pengasihan aura Nabi Yusuf untuk memikat lawan jenis yang dapat kami sampaikan pada artikel klai ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat ampuh minyak pengasihan aura Nabi Yusuf untuk memikat hati wanita"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: