Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat Ampuh Jimat Pengasihan Semar Mesem

khasiat jimat semar mesem - harta langit
Jimat Semar Mesem
Hartalangit.com - Ilmu pelet Semar Mesem sangat terkenal dengan keampuhannya untuk menaklukkan hati lawan jenis, bahkan jika seseorang sudah terkena pengaruh ajian Semar Mesem maka akan sangat sulit untuk disembuhkan, dan akan tergila-gila kepada orang yang telah memeletnya dengan ajian tersebut.

Tapi sayangnya ilmu ini sangat sulit untuk dikuasai karena harus melalui lelaku/tirakat yang sangat berat, dan dijaman modern ini dengan segala aktivitasnya yang begitu padat tentunya sangat sulit bagi orang-orang jaman sekarang untuk bisa mengamalkan ajian Semar Mesem.

Tapi selain ajian Semar Mesem, ada juga benda pusaka dengan nama dan khasiat yang hampir sama yaitu pusaka Semar Mesem dan jimat pengasihan Semar Mesem yang memiliki tuah untuk pengasihan dan dapat dijadikan pegangan untuk memikat hati lawan jenis jika tidak mampu mengamalkan ajian Semar Mesem.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang jimat pengasihan Semar Mesem. Walaupun energinya tidak sedahsyat ajian Semar Mesem tapi khasiat jimat ini sama, yaitu untuk memikat hati lawan jenis.

Jimat pengasihan Semar Mesem tidak memerlukan ritual atau tatacara khusus untuk menggunakannya, cukup dibawa saja dan membaca mantranya setiap kali akan digunakan.

Jimat Semar Mesem juga tidak memerlukan perawatan khusus atau memerlukan sesaji pada hari-hari tertentu. Jimat ini cukup di olesi minyak saja (minyak untuk pusaka) agar energinya tetap aktif.

Selain tidak memerlukan perawatan khusus yang merepotkan, jimat Semar Mesem juga tidak memiliki pantangan yang akan membuat kekuatannya luntur jika pantangannya dilanggar.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat jimat pengasihan Semar Mesem yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat Ampuh Jimat Pengasihan Semar Mesem"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: