Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri jimat Semar Kuncung asli dan cara menggunakannya

khasiat jimat semar kuncung - harta langit
Ilustrasi Jimat Semar Kuncung
Hartalangit.com - Semar Kuncung adalah salah satu jimat pengasihan yang cukup popoler selain Semar Mesem. Bentuknya seperti tokoh pewayangan Semar yang pada bagian kepalanya terdapat kuncung atau bentuk seperti rambut berdiri.


Jimat Semar Kuncung dipercaya memiliki kekuatan ghaib yang bisa digunakan sebagai sarana pengasihan dan penglaris. Cara penggunaannya hampir sama dengan cara penggunaan jimat Semar Mesem, yaitu harus mengetahui kunci atau mantra pengontaknya untuk mengaktifkan energinya.

Berikut ini cara menggunakan jimat Semar Kuncung:

• Siapkan foto, nama lengkap dan nama kedua orang tua target, serta tanggal lahir (weton) target.

• Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya lakukan puasa selama 3 hari dimulai pada hari weton target.

• Pada malam kelahirannya (wetonnya), usahakan untuk menghubungi target melalui SMS, WA, atau menemuinya langsung agar target mengingat kita sebelum dia tidur.

• Setelah lewat tengah malam atau setelah target tidur, mulai lakukan ritualnya.

• Tuliskan nama lengkap target dan nama kedua orang tuanya pada foto target, kemudian letakkan jimat Semar Kuncung tepat dibelakang fotonya lalu rapalkan mantra Semar Kuncung dengan memusatkan pikiran hanya pada foto target seolah-olah sedang ada dihadapannya.


Mantra Semar Kuncung:

"Niat ingsung matek ajiku si semar kuncung, sektiku sektine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo ingsun, ora biso turu yen durung ketemu ingsun. Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu ingsun.
Sido katut, nurut, lutut si jabang bayine... (sebut nama target binti orang tuanya).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh"

Setelah merapalkan mantra Semar Kuncung, kemudian tahan nafas dan rapalkan do'a dibawah ini dalam hati:

"ya Alloh, ya Alloh, ya Alloh, kulo nedi ijabane kangge mikat atine si jabang bayine... (sebut nama target binti orang tuanya)". Kemudian keluarkan nafas dan tiupkan pada foto target.

Setelah melakukan ritual di atas, bawalah jimat Semar Kuncung kemana saja, terutama ketika bertemu target. Simpan jimat Semar Kuncung didalam dompet dan ketika tidur letakkan dompet dibawah bantal dan baca mantra Semar Kuncung sebanyak-banyaknya sambil membayangkan wajah target sampai tertidur. Setelah 3 hari biasanya sudah ada perubahan pada sikap target. Dia akan bertekuk lutut dan jatuh cinta.

Jimat Semar Kuncung yang asli cukup ampuh sebagai sarana pengasihan/pelet. Tapi jimat ini termasuk langka dan sulit didapatkan.

Ciri-ciri jimat Semar Kuncung Asli:

Jimat Semar Kuncung asli terbuat dari wesi aji dan berpamor yang proses pembuatannya menggunakan tehnik tempa lipat seperti proses pembuatan Keris Pusaka. Jimat yang asli dibuat oleh seorang Empu dengan laku tirakat dan ritual-ritual tertentu sehingga energinya cukup kuat. Karena proses pembuatannya dengan cara ditempa (manual) maka bentuknya tidak ada yang sama persis antara jimat Semar Kuncung yang satu dengan jimat Semar Kuncung yang lain.

Ciri-ciri jimat Semar Kuncung palsu:

Jimat Semar Kuncung yang banyak beredar dipasaran dan banyak diperjual belikan kebanyakan adalah jimatan pasar yang terbuat dari kuningan berbentuk Semar dengan ukiran tulisan arab atau jimat Semar yang terbuat dari tembaga yang biasanya terdapat bekas sidik jari pada permukaannya. Jimat-jimat palsu tersebut merupakan buatan pengrajin atau buatan pabrik dengan proses cetakan sehingga kebanyakan bentuknya sama antara yang satu dengan yang lain karena memang di produksi dalam jumlah banyak.
khasiat jimat semar kuncung - harta langit
Contoh jimatan Semar Kuncung palsu
Jimat-jimat palsu tersebut memang bisa juga berkhasiat asalkan di asma'/di do'akan terlebih dulu dengan do'a-do'a atau mantra-mantra pengasihan. Tapi khasiat jimat asma'an tersebut hanya sementara saja dan biasanya ada pantangannya. Berbeda dengan jimat Semar Kuncung asli yang khasiatnya permanen selama barangnya masih berwujud dan biasanya tidak ada pantangannya.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri jimat Semar Kuncung asli dan cara menggunakannya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Ciri-ciri jimat Semar Kuncung asli dan cara menggunakannya"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: