Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara ampuh untuk menangkal dan mengusir Banaspati

penampakan banaspati
Ilustrasi Wujud Banaspati

Hartalangit.com - Banaspati merupakan mahluk ghaib yang sangat ditakuti, terutama oleh orang-orang yang sering bersemedi atau melakukan tirakat ditempat-tempat keramat. Perwujudannya berupa bola api yang melesat di kegelapan malam kemudian akan mendekat dan menyerang korbannya.

Sebetulnya Banaspati juga memiliki tubuh, tapi bagian kepalanya lebih besar dan membara sehingga yang terlihat dikegelapan malam hanya bagian kepalanya saja yang membara seperti bola api. Ketika mahluk ghaib ini terbang di kegelapan malam, kepalanya ada di bawah untuk mengincar korbannya.

Banaspati merupakan mahluk ghaib yang ganas dan paling jahil. Setiap kali ada orang yang melakukan semedi di tempat-tempat keramat, mahluk inilah yang biasanya akan pertama muncul untuk mengganggu.


Ketika mengganggu Manusia, Banaspati akan mengarah ke bagian ubun-ubunnya. Jika sampai kena, mahluk ini akan menyedot isi kepala korbannya dan jika hanya tersentuh atau tersambar bisa menyebabkan kulit terbakar yang sulit disembuhkan secara medis. Selain menyerang Manusia, Banaspati juga sering menyerang hewan peliharaan seperti kerbau dan sapi untuk disedot isi kepalanya.

Oleh karena itu, orang yang ahli "menyepi" harus mengetahui cara menangkal atau mengusir Banaspati karena mahluk inilah yang sering datang mengganggu dan membahayakan.

Berikut ini beberapa cara untuk menangkal dan mengusir Banaspati:

Ada beberapa benda yang dapat digunakan untuk menangkal dan mengusir kehadiran Banaspati, antara lain:

• Garam krosok

Cara menggunakan garam krosok untuk mengusir Banaspati adalah dengan cara ditaburkan ke arah Banaspati, maka akan terjadi letusan-letusan akibat dari garam yang terbakar dan Banaspati akan langsung pergi menghilang.

• Bawang putih

Cara meggunakan bawang putih untuk menangkal Banaspati adalah dengan dimemarkan kemudian di oleskan ke ubun-ubun, telinga dan kaki. Jika mencium aroma bawang putih yang menyengat, maka Banaspati tidak akan berani mendekat.

• Sodo aren

Cara menggunakan sodo/lidi aren untuk mengusir Banaspati adalah dengan menyabetkannya ke arah Banaspati. Tapi sebelum digunakan sebagai jimat penangkal Banaspati, terlebih dulu sodo/lidi aren harus direndam di kali tempuran (pertemuan antara 2 atau 3 aliran sungai) selama semalam dan di mantrai.

• Welirang/Belerang

Cara menggunakan welirang/belerang yaitu dengan dibakar di tungku pedupaan agar aromanya menyebar. Aroma menyengat dari belerang yang terbakar akan membuat Banaspati pergi menjauh karena mahluk ghaib ini tidak menyukai aromanya.

Mantra untuk mengusir Banaspati:

Bismillahirromanirrohim

"Setan bang komone banaspati kang dumunung ono rohing wengi, aku anak adam kang kinemulan poro nabi lan poro wali.
Panase genimu isih panas cahyaning Alloh, ojo siro ganggu gawe badan saliraku, yen ora siro lebur dening bendune Alloh"

Agar lebih ampuh, mantra ini perlu di tirakati dengan melakukan puasa mutih selama 3 hari.


Hingga kini Banaspati masih menjadi sosok mahluk ghaib yang tetap dikenal, meskipun jaman sudah modern dimana semua hal sudah serba digital tapi peran mahluk ghaib seperti Banaspati masih saja tetap ada. Biasanya Banaspati dimanfaatkan untuk tujuan-tujauan yang tidak baik seperti santet atau teluh.

Menurut beberapa pakar supranatural, Banaspati termasuk jenis santet yang sangat mematikan. Menurut cerita yang beredar di masyarakat, santet Banaspati merupakan jenis santet yang paling ganas dan mematikan.

Konon, orang yang menjadi sasaran dari santet Banaspati akan langsung tewas seketika. Santet jenis ini sangat sulit untuk ditangkal atau digagalkan. Bahkan saking kuatnya santet ini, konon hanya orang yang menguasai santet Banaspati saja yang bisa bertahan dari serangannya.

Konon para pelaku santet Banaspati akan menggunakan telur ayam kampung yang keluar pertama kali dari induknya sebagai media untuk menciptakan bola api santet. Menurut cerita, telur tersebut akan dimantrai dan dikhususkan untuk orang yang menjadi target.

Telur ayam kampung tersebut kemudian akan dirituali di atas bara api sampai telur meletus dan mengeluarkan bara api yang menyala-nyala. Bara api ini kemudian akan terbang melayang-layang menuju sasaran yang telah ditentukan.


Demikian sedikit informasi tentang cara ampuh untuk menangkal dan mengusir Banaspati yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara ampuh untuk menangkal dan mengusir Banaspati"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: