Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Ajian Jaran Goyang

ilmu pelet jaran goyang
Ilustrasi
Hartalangit.com - Ajian Jaran Goyang adalah salah satu ilmu pelet kejawen kuno yang sangat terkenal. Ilmu ini sangat ampuh dan berbahaya jika sampai disalah gunakan karena orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini bisa menjadi gila.

Oleh karena itu sebaiknya pengamalan ilmu pelet Jaran Goyang dilakukan dengan pengijazahan dan bimbingan langsung dari guru yang terpercaya dan menguasai ilmu ini dengan sempurna.

Ajian Jaran Goyang sangat ampuh untuk memikat hati seseorang, bahkan saking ampuhnya, khasiat ilmu ini bisa membuat targetnya sampai tergila-gila seperti kehilangan akal sehat dan mau melakukan apa saja yang di inginkan oleh orang yang memeletnya.

Ajian jaran goyang termasuk ilmu pelet tingkat tinggi. Orang yang ingin menguasai ilmu ini harus memiliki tekad yang kuat kerena dia harus melakukan laku tirakat yang cukup berat.


Berikut ini cara mengamalkan Ajian Jaran Goyang:

• Mantra Ajian Jaran Goyang:

"Niat ingsun matek Ajiku si Jaran Goyang, tak goyang ning tengah latar, cemetiku sodo lanang, upet-upetku lawe benang, tak sabetake gunung jugruk watu gempur, tak sabetake bumi bengkah, tak sabetake segoro asat, ombak gede sirep. Tak sabetake atine si jabang bayi...(nama target) bin/binti… (nama orang tuanya), pet sido edan sido gendheng, ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani"

• Laku tirakat Ajian Jaran Goyang:

- Lakukan puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, tapu saat berbuka hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelas air putih saja.

- Selama melakukan puasa, hindarilah berbicara hal-hal yang tidak penting, mendengar hal-hal yang tidak perlu, dan melihat hal-hal yang tidak baik. Jadi sebaiknya tidak keluar rumah atau mencari tempat yang sepi.

- Salama melakukan puasa, mantra Ajian Jaran Goyang dibaca setiap tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan ketika Matahari tenggelam sebanyak 41 kali.

- Pada hari terakhir lakukan pati geni, yaitu tidak makan dan tidak minum selama sehari semalam, tidak boleh tidur sampai pagi dan hanya berada didalam kamar yang gelap tanpa cahaya. Mantra Ajian Jaran Goyang dibaca pada tengah malam sebanyak 111 kali.

- Ketika membaca mantra Ajian Jaran Goyang, fokus bayangkan wajah orang yang dituju, kemudian tiupkan nafas pada foto orang yang menjadi target setiap satu kali bacaan mantra.

Selama melakukan puasa selama 7 hari, pada setiap malamnya target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang dari khodam Ajian Jaran Goyang yang akan membuat target selalu terbayang-bayang dan terus memikirkan orang yang memeletnya.

Setelah laku tirakat Ajian Jaran Goyang selesai dilakukan dengan sempurna, maka target akan jatuh cinta dan bahkan tergila-gila pada orang yang memeletnya. Jika tidak dinikahi, orang yang terkena pengaruh Ajian Jaran Goyang bisa sampai menjadi tidak waras.


Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan ilmu pelet Ajian Jaran Goyang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Ajian Jaran Goyang"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: