Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Minyak pelet Jaran Goyang sarana ampuh untuk menaklukkan pujaan hati

minyak pelet - harta langit
Minyak Pelet Jaran Goyang

Hartalangit.com - Minyak pelet Jaran Goyang merupakan sarana pengasihan yang di olah dari campuran beberapa minyak khusus yang telah di rituali dengan mantra ajian Jaran Goyang sehingga memiliki energi pengasihan yang fungsinya hampir sama dengan ajian/ilmu pelet Jaran Goyang.

Ajian Jaran Goyang memang sangat terkenal keampuhannya untuk menaklukkan hati lawan jenis, tapi sayangnya tidak semua orang mampu melakukan syarat-syarat dan prosesi ritualnya yang tergolong sangat berat, apalagi bagi orang-orang jaman sekarang yang memiliki aktifitas padat.

Oleh karena itu, minyak pelet Jaran Goyang bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang menginginkan khasiat ampuh ajian/ilmu pelet Jaran Goyang namun tidak sanggup menjalani laku tirakat untuk menguasai ilmu pelet kejawen tersebut.

Cara menggunakan minyak pelet Jaran Goyang juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan persyaratan khusus atau melakukan tirakat tertentu untuk mendapatkan khasiatnya. Minyak pelet Jaran Goyang cukup di oleskan pada kedua alis mata atau di oleskan pada telapak tangan untuk berjabat tangan/bersalaman dengan target.

Ketika kita menggunakan minyak pelet Jaran Goyang tersebut dan membaca mantranya, maka orang yang menjadi target akan terpesona dan jatuh hati pada pemakai minyak pelet Jaran Goyang.

Khasiat minyak pelet Jaran Goyang:

• Minyak pelet Jaran Goyang berfungsi membuka aura pemakainya sehingga akan terpancar pesona yang luar biasa yang mampu memikat hati siapa saja yang di inginkan.

• Pemakai minyak pelet Jaran Goyang akan disukai dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya karena memiliki kharisma yang luar biasa.

• Dapat mengembalikan perasaan cinta seseorang yang telah pergi ke lain hati dan mengunci cintanya sehingga tidak akan betpaling lagi.

• Dapat menaklukkan hati orang yang selama ini menyepelekan anda, dan akan berbalik 180° menjadi sangat perhatian kepada anda.

• Dapat memperkuat rasa percaya diri seseorang yang selama ini minder dalam pergaulan terutama jika bertemu lawan jenis.

• Dapat meluluhkan dendam dan kebencian orang lain, sehingga akan bersikap baik dan memaafkan semua kesalahan pemakai minyak pelet Jaran Goyang.

• Mendekatkan jodoh bagi yang sulit mendapatkan pasangan.
Kelebihan minyak pelet Jaran Goyang yaitu tidak ada pantangan khusus yang dapat melunturkan khasiatnya seperti halnya susuk yang banyak memiliki pantangan yang wajib dihindari. Kalaupun ada pantangannya, itupun sangat jarang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut ini proses ritual pembuatan minyak pelet Jaran Goyang:

Mantra Ajian Jaran Goyang:

"Niat ingsun matek Ajiku si Jaran Goyang, tak goyang ning tengah latar, cemetiku sodo lanang, upet-upetku lawe benang, tak sabetake gunung jugruk watu gempur, tak sabetake bumi bengkah, segoro asat, ombak gede sirep. Tak sabetake atine wong sak jagat buwono, cep sido edan sido gendeng wong kang tak karepke, ora klakon mari yen ora ingsun kang nambani".

Ritual pengisian energi kedalam minyak pelet Jaran Goyang:

Pertama yang harus dilakukan untuk membuat minyak pelet Jaran Goyang adalah dengan menguasai terlebih dahulu ajian/ilmu pelet Jaran Goyang.

Caranya:

• Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelas air putih saja.

• Selama melakukan puasa, hindarilah berbicara hal-hal yang tidak penting, mendengar hal-hal yang tidak perlu, dan melihat hal-hal yang tidak baik.

• Salama melakukan puasa, mantra ajian Jaran Goyang dibaca ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan ketika Matahari tenggelam sebanyak 41 kali.

• Pada saat malam terakhir puasa, mantra dibaca pada tengah malam sebanyak 111 kali, dan setiap kali membaca mantra ajian Jaran Goyang, tiupkan nafas secara perlahan melalui mulut pada minyak yang telah disiapkan setiap satu kali bacaan mantra.

Minyak dan ubo rampe yang harus disiapkan:

• Minyak apel jin yang dicampur dengan minyak lulut atau bisa juga dicampur getah katilayu. (Sebagai media minyak pelet Jaran Goyang).

• Candu/madat Turki atau bisa juga menggunakan kemenyan Jawa (Dibakar selama melakukan ritual).

• Kembang tujuh rupa (harus ada kembang kantil, kenanga dan melati), jajanan pasar, kopi pahit dan rokok cerutu. (Sediakan dalam tampah atau nampan ketika melakukan ritual).


Untuk pemesanan minyak pengasihan atau benda-benda pusaka lainnya silahkan menghubungi kami via SMS/WA: 0858-7027-7889

Demikian sedikit informasi tentang minyak pelet Jaran Goyang sarana ampuh untuk menaklukkan pujaan hati. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

3 comments for "Minyak pelet Jaran Goyang sarana ampuh untuk menaklukkan pujaan hati"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: