Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh Minyak Klayu untuk pengasihan / pemikat

minyak pelet - harta langit
Ilustrasi Minyak Klayu
Hartalangit.com - Minyak Klayu terbuat dari rendaman kayu Klayu/Katilayu dan campuran minyak-minyak khusus yang telah di isi dengan do'a-do'a pengasihan sehingga memiliki energi supranatural yang ampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis.

Perpaduan do'a-do'a pengasihan dan energi alami dari kayu Klayu merupakan kombinasi sempurna yang menjadikan minyak Klayu memiliki energi pengasihan yang luar biasa.

Kata "Klayu" sendiri berasal dari bahasa Jawa yang artinya "ingin ikut/mengikuti". Dari kata "Klayu" tersebut maka bisa disimpulkan apa yang menjadi khasiat dari pohon Klayu/Katilayu, yaitu membuat orang yang memilikinya menjadi menarik dan selalu ingin di ikuti.

Pohon Klayu/Katilayu adalah sebuah pohon langka yang memiliki banyak khasiat supranatural. Dan bagian yang paling istimewa dari pohon Klayu/Katilayu adalah getahnya, atau lebih tepatnya "blendok" (bahasa Jawa), karena pohon Klayu/Katilayu sebetulnya tidak memiliki getah.

Nama "Klayu" tersebut tentunya tidak asal-asalan saja diberikan oleh para leluhur kita, tapi pasti karena alasan tertentu yaitu adanya keterkaitan pohon tersebut dengan tuahnya yang dapat menarik/memikat sesuatu.

Berikut ini beberapa khasiat pohon Klayu/Katilayu:

• Untuk memancing ikan

Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui Khasiat utama dari blendok Klayu/Katilayu sebagai jimat untuk memancing ikan. Karena siapapun yang memiliki blendok Klayu/Katilayu pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak, karena kekuatan dari blendok Klayu/Katilayu tersebut akan menarik/memikat semua ikan untuk datang mendekat kepadanya.

Blendok Klayu/Katilayu banyak dicari oleh para Boss kapal pencari ikan agar hasil tangkapannya selalu melimpah. Bahkan mereka sampai berani membayar mahal untuk blendok Klayu/Katilayu yang asli, padahal harga blendok Klayu/Katilayu yang asli bisa sampai ratusan juta rupiah.

Harga yang fantastis tersebut di anggap sebanding dengan kelangkaan dan khasiatnya yang dapat memberikan hasil tangkapan ikan yang selalu melimpah.

• Untuk Pengasihan/Pelet

Pohon Klayu/Katilayu juga sangat ampuh untuk pengasihan/pelet. Biasanya bagian pohon yang dapat digunakan sebagai pengasihan adalah kayu/galih dari pohon Klayu/Katilayu.

Kayu/galih pohon Klayu dapat menyimpan energi asma' yang diritualkan/di isikan oleh seorang ahli supranatural, sehingga energi yang terkandung dalam galih Klayu/Katilayu tersebut menjadi aktif dan semakin kuat untuk menarik/memikat hati lawan jenis.

Selain galihnya, ada lagi bagian dari pohon ini yang dapat digunakan sebagai pengasihan, yaitu fosil kayu Klayu/Katilayu yang fungsi atau khasiatnya sama dengan galih Klayu/Katilayu.

• Untuk kewibawaan

Dengan memiliki galih atau fosil kayu Klayu/Katilayu akan membuat pemiliknya memiliki pancaran aura kewibawaan, kharisma dan daya tarik yang luar biasa. Dan sudah menjadi rahasia umum jika banyak para pejabat tinggi pemerintahan yang mencari galih maupun fosil Klayu/Katilayu walaupun harganya tergolong mahal untuk ukuran kayu dan batu.

• Untuk keberuntungan

Memakai galih ataupun fosil Klayu/Katilayu dipercaya akan meningkatkan keberuntungan dan mendatangkan ketenangan jiwa. Maka tidak heran jika banyak orang yang merasa lebih bahagia setelah memakai jimat Klayu/Katilayu tersebut karena lebih mudah mendapatkan keinginannya.

Jadi kesimpulannya, antara blendok dan kayu, baik itu galih maupun fosil kayu Klayu/Katilayu memiliki khasiat yang berbeda. Getah/blendok Klayu memiliki khasiat khusus untuk memancing ikan dan sangat cocok dipegang oleh nelayan atau orang yang memiliki kapal penangkap ikan dan para pemancing profesional yang sering mengikuti event lomba mancing.

Sedangkan galih dan fosil kayu Klayu/Katilayu memiliki khasiat untuk pengasihan dan bisa dipegang oleh semua kalangan/profesi.

Tapi dari segi tuah, blendok Klayu/Katilayu memiliki energi lebih besar dibanding kayu atau galihnya, karena blendok Klayu termasuk benda ghaib yang merupakan benda bertuah kelas atas dan tidak bisa didapatkan dengan mudah karena hanya bisa diperoleh dengan ritual ghaib dan hanya orang-orang tertentu saja yang dapat menjumpainya serta mengambilnya.

Dari semua khasiat pohon Klayu itulah kemudian dibuat minyak khusus untuk pelet/pengasihan yang terbuat dari kayu Klayu/Katilayu agar lebih mudah digunakan dan lebih ampuh karena sudah dipadukan dengan minyak khusus dan di isi dengan asma' pengasihan.

Cara penggunaannya juga sangat mudah dan tidak perlu melakukan ritual-ritual tertentu yang merepotkan, karena cukup di oleskan saja pada kedua alis mata dan ditelapak tangan untuk berjabat tangan/bersalaman dengan target.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh Minyak Klayu untuk pengasihan/pemikat yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat ampuh Minyak Klayu untuk pengasihan / pemikat"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: