Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Do'a dan amalan agar cepat naik pangkat/jabatan

doa agar cepat naik pangkat
Ilustrasi

Hartalangit.com - Bagi seorang karyawan/pegawai tentu sangat menginginkan perkembangan dalam kariernya, yaitu bisa naik pangkat/jabatan. Karena dengan naik pangkat/jabatan, maka otomatis akan mendapat kenaikan gaji dan tunjangan-tunjangan serta fasilitas yang lebih baik.

Kenaikan pangkat/jabatan bisa dicapai dengan cara bekerja keras dengan mendedikasikan tenaga dan pikiran secara maksimal untuk perusahaan atau instansi tempatnya bekerja. Namun terkadang hal itu tidak menjamin seorang karyawan/pegawai akan mendapatkan kenaikan jabatan karena ada banyak faktor yang mempengaruhinya.

Selain dengan bekerja keras sepenuh hati, agar cepat naik pangkat/jabatan perlu juga didukung dengan usaha spiritual dengan rajin beribadah dan berdo'a. Karena biar bagaimanapun juga, TUHAN-lah yang menentukan nasib kita.

Berikut ini amalan do'a agar cepat mendapatkan promosi kenaikan pangkat/jabatan:

Bismillahirrohmanirrohim

"YAA AYYUHAA AL-INSAANU INNAKA KAADIHUN ILAA RABBIKA KADHAN FAMULAAQIIHI"

Artinya:

Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang

"Hai manusia, sesungguhnya kamu telah bekerja dengan sungguh-sungguh menuju Tuhanmu, maka pasti kamu akan menemui-NYA" (Al-Insyiqaaq Ayat 6)

Cara mengamalkannya:

• Baca ayat di atas sebanyak 11x setelah sholat fardhu lima waktu selama 3 hari atau 7 hari (atau semampunya) dan dimulai dari sholat subuh.

• Lebih baik lagi sebelum mengamalkan amalan do'a tersebut, di awali terlebih dulu dengan melakukan sholat hajat 2 rokaat.

Amalan tersebut juga harus tetap di imbangi dengan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan prosedur yang ada di perusahaan atau instansi dimana kita bekerja.

Dalam bekerja kita harus tekun dan sabar serta harus bisa mengendalikan emosi agar tidak terjadi masalah-masalah yang tidak di inginkan.

Bekerja dengan sepenuh hati dan jangan menjadi orang yang terkesan ambisius yang hanya mencari nama semata dengan menghalalkan segala cara.

Jadikan pekerjaan sebagai sarana ibadah dalam arti yang luas, maka insyaAllah keberuntungan pasti akan selalu mengikuti.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang do'a dan amalan agar cepat naik pangkat/jabatan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritial dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Do'a dan amalan agar cepat naik pangkat/jabatan"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: