Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Mengupas tentang Klewer dan khasiatnya

gambar keris klewer asli
Ilustrasi Jimat Klewer

Hartalangit.com - Klewer adalah sebutan untuk jimat pengasihan berbentuk keris berukuran kecil yang memiliki lubang di tengah-tengah bilahnya dan gagangnya berbentuk seperti senjata pria yang berlubang tembus kebagian lubang pada bilahnya.

Klewer dipercaya memiliki tuah khusus untuk memikat hati perempuan, dan biasanya orang yang memiliki klewer cenderung menjadi playboy dengan sering gonta-ganti pasangan tanpa pernah memiliki niat untuk menikahinya.

Ritual atau tata cara penggunaan klewer sendiri bermacam-macam, ada yang cukup dibawa didompet saja, ada yang harus menyentuh pundak/tengkuk si target, dan yang paling umum adalah dengan mengambil rambut dari wanita yang menjadi target untuk di ikatkan pada lubang dibilah klewer dengan membaca mantra tertentu. Dan biasanya juga harus mengetahui nama asli target beserta nama asli orang tuanya.

Tapi sekarang ini tidak mudah untuk mendapatkan jimat klewer asli buatan empu yang memiliki tuah khusus pengasihan, karena sudah sangat langka. Sekarang ini yang banyak beredar sebagian besar adalah klewer palsu buatan pengrajin yang sama sekali tidak memiliki tuah apapun, apalagi tuah khusus untuk pengasihan.

Kebanyakan klewer yang beredar saat ini adalah barang baru buatan pengrajin dengan bahan besi biasa yang di bentuk menggunakan gerinda kemudian diproses menggunakan bahan kimia agar terlihat seperti barang kuno (sepuh). Ada juga yang berbahan kuningan yang di cetak menjadi bentuk tertentu untuk menarik minat pembeli.


Kalaupun ada yang berbahan besi pamor, biasanya klewer tersebut merupakan besi sisa dari keris yang sudah rusak/kropos kemudian diproses lagi menjadi bentuk tertentu menggunakan gerinda dan disepuh menggunakan air aki sir (accu zuur) untuk menghilangkan bekas gerinda/kikirannya.

Jadi, hati-hatilah jika ada yang menawarkan jimat klewer walaupun orang yang menawarkan tersebut adalah seorang paranormal yang memiliki nama besar atau seorang guru spiritual, karena belum tentu seorang ahli supranatural juga ahli dalam bidang Tosan Aji.

Jika hanya mengandalkan batin untuk membaca energi dari sebuah benda yang disebut jimat atau pusaka, kebanyakan mereka akan tertipu oleh perasaan mereka sendiri.

Klewer yang asli bahannya adalah wesi aji sama seperti keris pusaka, dan biasanya karena umur logamnya sangat tua, jimat klewer yang asli akan selalu basah/berembun dan berbau amis khas logam.

Jadi, jika ada yang menawarkan jimat klewer dengan bahan kuningan atau besi biasa dengan berbagai bentuk, maka bisa dipastikan kalau klewer tersebut adalah barang palsu yang tidak memiliki kekuatan apapun.


Demikian sedikit informasi tentang jimat Klewer dan khasiatnya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Mengupas tentang Klewer dan khasiatnya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: