Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri-ciri Bulu perindu asli dan khasiatnya

khasiat bulu perindu - harta langit
Ilustrasi Sarang Burung Rajawali

Hartalangit.com - Bulu Perindu dipercaya memiliki tuah khusus untuk memikat hati wanita. Cara penggunaannya juga cukup mudah, yaitu dengan cara meniup ujung dari Bulu perindu sambil membayangkan wajah wanita yang dikehendaki, maka dalam waktu beberapa hari kemudian wanita yang menjadi target tersebut akan tergila-gila tanpa alasan yang jelas.

Ada beberapa pendapat mengenai asal-usul Bulu perindu yang dipercaya sebagai sarana pengasihan/pelet tingkat tinggi tersebut, di antaranya:

Bulu perindu dari akar rumput bujang

Bulu perindu yang banyak beredar saat ini kebanyakan adalah akar rumput bujang yang berasal dari Kalimantan, dan sebetulnya rumput tersebut tidak memiliki tuah apapun. Akar rumput bujang tersebut memang dapat digunakan untuk menipu orang-orang yang tidak mengetahui karakter unik dari rumput tersebut.

Akar rumput bujang memang dapat bergerak sendiri jika terkena air dan dapat saling melilit jika dua buah akar rumput bujang disatukan dalam kondisi basah, tapi sebetulnya gerakan tersebut merupakan reaksi fisika yang alami, yaitu adanya gaya tarik-menarik antar partikel yang tidak sejenis yang terkandung dalam akar rumput bujang tersebut, dan sama sekali tidak ada unsur magisnya.

Hal itu bisa di lihat setelah akar rumput bujang benar-benar telah basah maka tidak akan bergerak lagi. Jadi, jika ada yang menawarkan Bulu perindu dengan ciri-ciri seperti itu, maka bisa dipastiakan jika Bulu perindu tersebut hanyalah akar rumput bujang atau Bulu perindu palsu yang sama sekali tidak memiliki khasiat apapun.

Bulu perindu dari Bambu pethuk (Pring pethuk)

Menurut kepercayaan, bulu perindu yang asli terdapat didalam ruas Bambu pethuk/Pring pethuk yang tidak semua orang bisa memilikinya. Seperti halnya pusaka-pusaka kelas atas lainnya seperti Merah Delima (MD), Bambu Pethuk (BP), Jenglot/Batara Karang (BK), Keris Nogo Sosro dan lainnya yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

Pusaka-pusaka tersebut biasanya datang dengan sendirinya kepada orang-orang pilihan yang merupakan sebuah wahyu/pulung yang tidak dapat dicari.

Jadi, tidak sembarang orang bisa memiliki Bulu perindu yang asli, hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya karena tuah dari Bulu perindu yang asli sangat ampuh, dan jika dipegang oleh orang yang belum matang secara spiritual maka dapat membahayakan orang lain dan dapat menimbulkan kerusakan karena khasiatnya memang sangat luar biasa dalam hal menaklukkan wanita.

Dan seperti halnya Bambu Pethuk (BP) yang asli, Bulu perindu yang asli juga memiliki ciri khusus, yaitu jika dihanyutkan kedalam air maka Bulu perindu tersebut tidak akan hanyut terbawa arus air, tapi justru akan bergerak melawan arus air.

Bulu perindu dari sarang burung Rajawali

Pendapat lain yang paling populer mengenai Bulu Perindu asli yaitu berasal dari sarang burung Elang hitam atau Rajawali. Menurut cerita yang beredar, hanya Bulu perindu yang berasal dari sarang burung Rajawali yang memiliki tuah khusus untuk menaklukkan hati wanita.

Ciri khusus Bulu perindu tersebut jika dihanyutkan kedalam air tidak akan hanyut terbawa arus air, tapi justru akan bergerak melawan arus air.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri Bulu perindu asli dan khasiatnya. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

1 comment for "Ciri-ciri Bulu perindu asli dan khasiatnya"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: