Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Ciri dan Khasiat Bulu Perindu Asli

gambar sarang burung rajawali
Ilustrasi
Hartalangit.com - Sejak jaman dulu bulu Perindu dipercaya memiliki khasiat ampuh untuk memikat hati orang lain, terutama lawan jenis. Dengan sarana bulu perindu maka seseorang bisa lebih mudah untuk meaklukkan hati orang yang dicintainya.

Cara menggunakan bulu perindu untuk pemikat / pengasihan juga cukup mudah, yaitu dengan cara meniup bagian ujung dari bulu perindu sambil membayangkan wajah orang yang dikehendaki, maka dalam beberapa hari kemudian orang yang menjadi target tersebut akan tergila-gila tanpa alasan yang jelas.

Ada beberapa pendapat mengenai asal-usul bulu perindu yang dipercaya sebagai sarana pengasihan / pelet tingkat tinggi, di antaranya:

1. Bulu perindu dari akar rumput bujang

Bulu perindu yang banyak beredar dipasaran saat ini kebanyakan adalah akar rumput bujang yang berasal dari Kalimantan.

Sebetulnya rumput tersebut tidak memiliki khasiat apapun. Hanya saja akar rumput bujang memang dapat digunakan untuk menipu orang-orang yang tidak mengetahui karakter unik dari rumput tersebut.

Akar rumput bujang memang dapat bergerak sendiri jika terkena air dan dapat saling melilit jika dua buah akar rumput bujang disatukan dalam kondisi basah.

Tapi sebetulnya gerakan tersebut merupakan reaksi fisika alami yang disebabkan karena adanya gaya tarik-menarik antar partikel yang tidak sejenis yang terkandung didalam akar rumput bujang tersebut, jadi sama sekali tidak ada unsur magisnya.

Hal itu bisa dilihat setelah akar rumput bujang benar-benar telah basah maka tidak akan bergerak lagi. Jadi jika ada yang menawarkan bulu perindu dengan ciri-ciri seperti itu maka bisa dipastikan jika bulu perindu tersebut hanyalah akar rumput bujang atau bulu perindu palsu yang sama sekali tidak memiliki khasiat apapun.

2. Bulu perindu dari bambu pethuk (pring pethuk)

Ada juga yang meyakini bahwa bulu perindu yang asli terdapat didalam ruas bambu pethuk / pring pethuk yang tidak semua orang bisa memilikinya karena termasuk sangat langka dan sulit ditemukan seperti halnya benda-benda pusaka kelas atas lainnya seperti Merah Delima (MD), Bambu Pethuk (BP), Jenglot / Batara Karang (BK) dan lainnya yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

Benda-benda pusaka tersebut biasanya akan datang dengan sendirinya melalui berbagai cara kepada orang-orang pilihan yang merupakan sebuah pulung yang tidak dapat dicari (isi kang nggoleki wadah, dudu wadah kang nggoleki isi).

Jadi sebetulnya tidak sembarang orang bisa memiliki bulu perindu yang asli dan hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya karena bulu perindu yang asli termasuk benda pusaka yang sangat ampuh.

Jika benda pusaka ampuh ini sampai dipegang oleh orang yang belum matang secara spiritual maka akibatnya dapat membahayakan orang lain dan dapat menimbulkan kerusakan karena khasiatnya memang sangat luar biasa dalam hal menaklukkan hati orang lain, baik orang yang masih lajang maupun yang sudah memiliki pasangan.

Dan seperti halnya bambu pethuk (BP) yang asli, bulu perindu yang asli juga memiliki ciri khusus jika dihanyutkan kedalam air yang mengalir maka bulu perindu tersebut tidak akan hanyut terbawa arus air, tapi justru akan bergerak melawan arus air.

3. Bulu perindu dari sarang burung rajawali

Ada juga pendapat lain yang paling populer mengenai bulu perindu asli yang berasal dari sarang burung elang hitam atau rajawali. Menurut cerita yang beredar di masyarakat, hanya bulu perindu yang berasal dari sarang burung rajawali yang memiliki khasiat khusus untuk pengasihan / pemikat.

Ciri khusus bulu perindu tersebut jika dihanyutkan kedalam air tidak akan hanyut terbawa arus air, tapi justru akan bergerak melawan arus air.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri bulu perindu asli dan khasiatnya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

2 comments for "Ciri dan Khasiat Bulu Perindu Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: