Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat ampuh rajah Tambang Liring (TL) Kalimantan

khasiat tambang liring - harta langit
Ilustrasi Rajah Tambang Liring

Hartalangit.com - Keampuhan rajah Tambang Liring (TL) sangat melegenda di daerah Kalimantan khususnya Banjarmasin. Kekuatan ghaib Tambang Liring (TL) dipercaya mampu menaklukkan hati wanita dengan mudah dan cepat. Bahkan konon, hanya dengan melewati bayangan pemilik Tambang Liring (TL) saja, maka orang yang menjadi target akan selalu dilanda perasaan rindu yang sangat mendalam bahkan bisa sampai tergila-gila dan kehilangan akal sehatnya.

Proses pembuatan Tambang Liring (TL):

Tambang Liring (TL) biasanya dibuat dari kulit binatang, kain, atau kertas. Jimat ini tidak bisa dibuat oleh sembarang orang, karena selain hanya bisa dibuat oleh para Dalang wayang saja, konon proses pembuatan Tambang Liring (TL) juga memerlukan waktu selama bertahun-tahun karena harus ditulis dan dilukis pada waktu-waktu khusus seperti hari dan tanggal-tanggal tertentu.

Proses pembuatan Tambang Liring (TL) juga sarat dengan nuansa mistis, dimulai dari mengurung diri dalam kamar untuk melukis rajah dengan tanpa mengenakan pakaian sehelaipun dibadannya sampai harus menuliskannya didalam sumur.

Tambang Liring (TL) hanya bisa dibuat oleh orang yang benar-benar punya sanad dan ijin untuk merajah Tambang Liring (TL). Jika tidak ada sanad dan bukan keturunan Dalang, atau orang yang tidak memiliki hati bersih maka tidak dianjurkan untuk menulis rajah Tambang Liring (TL).

Orang yang merajah Tambang Liring (TL) harus benar-benar orang yang berhati bersih, jujur, memiliki garis keturunan Dalang, atau keturunan orang berilmu. Sedangkan untuk masalah kerapian gambar wayang dan kerapian tulisan rajahnya merupakan estetika keindahan seni lukis dan seni kaligrafi saja, tergantung dari kemampuan seni tulis dan seni lukis dari pembuatnya.

Yang terpenting dari pembuat Tambang Liring (TL) ) adalah garis nasab, ijazah ilmu, dan benar-benar menguasai tatacara, aturan baku, adat istiadat dari para pembuat Tambang Liring (TL) terdahulu. Biasanya ilmu tersebut di ijazahkan secara turun-temurun baik secara nyata maupun secara ghaib oleh leluhurnya.

Yang paling mistis dari proses pembuatan Tambang Liring (TL) adalah proses pengaktifan kekuatan ghaibnya yang menggunakan dawat atau tinta dari darah orang yang sudah meninggal.

Dan uniknya darah yang digunakan sebagai tinta untuk mengaktifkan kekuatan rajah Tambang Liring (TL) harus menggunakan darah orang yang meninggal/mati syahid, misalnya saja orang yang mati karena menyelamatkan keluarganya atau orang lain dari tindak kejahatan atau perbuatan baik lainnya yang membuatnya meninggal. Darah dari orang yang mati syahid biasanya disebut dawat surga.

Terdapat beberapa versi proses pembuatan Tambang Liring (TL), yaitu yang ditulis dan dilukis menggunakan pewarna dari tumbuh-tumbuhan, dan yang ditulis atau dilukis menggunakan darah dari orang yang mati karena terbunuh.

Tapi walaupun dilukis dan ditulis menggunakan pewarna dari tumbuh-tumbuhan, namun untuk mengaktifkan kekuatan ghaibnya tetap harus menggunakan dawat.

Di dalam Tambang Liring (TL) terdapat berbagai macam gambar atau lukisan tokoh-tokoh pewayangan seperti Semar, Arjuna dan tokoh-tokoh pewayangan lainnya yang ditorehkan di atas media kulit binatang, kertas, atau kain.

Pada gambar tokoh-tokoh pewayangan tersebut kemudian ditetesi darah atau dawat surga tepat pada bagian matanya untuk mengaktifkan/membangkitkan kekuatan supranaturalnya.

Khasiat dan cara menggunakan Tambang Liring (TL):

Cara menggunakan Tambang Liring (TL) cukup dibawa saja, bisa dimasukkan didalam dompet atau didalam tas.

Tambang Liring (TL) sebetulnya tidak hanya sebagai sarana pemikat wanita saja, tapi juga dapat dimanfaatkan sebagai penglaris dagangan untuk menarik pembeli/pelanggan untuk datang. Caranya cukup diletakkan didalam laci penyimpanan uang didalam toko/kios. Tapi sebagian masyarakat lebih mengenal Tambang Liring (TL) hanya sebagai jimat pelet bayangan penakluk sukma yang khasiatnya sangat ampuh.

Jika Tambang Liring (TL) dipakai sebagai kalung, kemudian digunakan untuk mendekati seseorang yang dikehendaki, maka reaksinya bisa sampai diluar nalar.

Pemilik Tambang Liring (TL) bahkan tidak perlu menyentuh targetnya, cukup usahakan agar orang yang menjadi targetnya bisa melewati bayangan tubuhnya saja, maka orang tersebut akan langsung terpikat dan bahkan tergila-gila pada pemilik jimat Tambang Liring (TL).

Berbeda dengan jimat-jimat pengasihan lainnya atau minyak pelet yang memerlukan waktu cukup lama untuk merasakan khasiatnya, khasiat Tambang Liring (TL) bisa dirasakan seketika itu juga karena hanya dalam beberapa menit saja orang yang awalnya tidak kenal dan cuek akan langsung menyapa jika sudah terkena pengaruh kekuatan Tambang Liring (TL). Bahkan seringkali ada yang tanpa malu-malu langsung mengajak berkencan.

Tapi sayangnya saat ini sangat sulit untuk mendapatkan Tambang Liring (TL) yang asli dan bertuah karena selain sudah jarang sekali ada orang yang bisa membuatnya, jimat ini juga seringkali disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga orang-orang yang memiliki kemampuan untuk membuat Tambang Liring (TL) tidak mau sembarangan membuatnya.

Tujuan awal dibuatnya Tambang Liring (TL) adalah sebagai sarana menambah kewibawaan untuk dapat meraih tahta atau jabatan tinggi. Tapi sekarang ini, Tambang Liring (TL) lebih banyak digunakan untuk urusan asmara saja.

Jadi sebetulnya Tambang Liring (TL) adalah jimat yang multi fungsi dan bisa digunakan untuk urusan Harta, Tahta dan Wanita.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat ampuh rajah Tambang Liring (TL) Kalimantan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat ampuh rajah Tambang Liring (TL) Kalimantan"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: