Advertisement

Khasiat mistis Minyak Kukang

minyak kukang - harta langit
Ilustrasi Kukang Kalimantan

Hartalangit.com - Kukang adalah hewan primata yang biasa hidup di atas pohon dan sering beraktivitas di antara ranting-ranting pohon dengan gerakan yang lambat dan terlihat seperti malu-malu.

Kukang memiliki penampilan yang menarik, lucu, dan menggemaskan. Tapi sekarang ini keberadaannya semakin terancam karena banyak diburu dan diperjual belikan dipasar gelap secara ilegal sebagai hewan peliharaan atau untuk dikonsumsi dagingnya karena dipercaya berkhasiat sebagai obat kuat.

Selain itu, Kukang juga sering dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam dunia supranatural. Tulang Kukang dipercaya oleh banyak orang memiliki kekuatan mistis sebagai sarana untuk mengganggu ketentraman rumah tangga orang lain dan juga dapat digunakan sebagai media untuk santet atau sarana ghaib dalam persaingan usaha.

Menurut kepercayaan para orang tua dulu, Kukang tidak baik dijadikan sebagai hewan peliharaan karena binatang mungil ini merupakan inang (tempat tinggal dan tumbuh) mahluk halus atau jin.

Sampai saat ini kekuatan mistis Kukang masih dipercaya oleh banyak orang, terutama minyak Kukang yang sering digunakan sebagai media pelet/pengasihan. Minyak Pelet Kukang sangat melegenda di Kalimantan dan konon berasal dari Suku Dayak.

Cara membuat Minyak Pelet Kukang adalah dengan cara menyembelih seekor Kukang pada malam bulan purnama, kemudian ambil lemak/gajih yang ada pada tubuh dan bagian muka Kukang lalu dijemur dibawah terik matahari secara langsung dengan cara digantung agar minyaknya menetes.

Minyak Kukang yang telah terkumpul kemudian dimasukkan kedalam cupu dan disimpan dahulu. Bagian tubuh Kukang yang lain juga disimpan karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan mistis.

Minyak Kukang yang telah disimpan dalam cupu harus di rituali dulu dengan dibacakan mantra khusus agar bisa berfungsi sebagai Minyak Pelet yang ampuh. Satu minggu atau satu bulan sekali Minyak Pelet Kukang juga harus di asapi kemenyan sebagai sesaji agar tuahnya tetap terjaga.

Cara menggunakan Minyak Pelet Kukang juga sangat mudah karena minyak ini cukup dibawa atau dimasukkan dalam dompet saja khasiatnya sudah cukup ampuh dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Apalagi jika disentuhkan pada kulit seseorang, maka orang tersebut akan tergila-gila dan rela melakukan apa saja agar tidak berpisah dengan orang yang memikatnya menggunakan Minyak Pelet Kukang.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat mistis Minyak Kukang yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka, dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

0 Response to "Khasiat mistis Minyak Kukang"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: