Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Manfaat Kitab Stambul Asli

gambar kitab stambul rajah tinta emas asli kuno
Ilustrasi Kitab Stambul Tinta Emas
Hartalangit.com - Kitab Stambul adalah Al-Qur'an kecil (mini) yang awalnya berasal dari Istambul - Turki, oleh sebab itulah kemudian Kitab ini disebut Kitab Stambul. Kitab kecil ini sering digunakan sebagai pegangan atau jimat karena diyakini memiliki kekuatan supranatural yang bisa di manfaatkan untuk berbagai macam keperluan.

Pada zaman dulu Kitab Stambul hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, yaitu para ulama seperti para Wali, Syekh, Kyai dan para Santri. Dari situlah kemudian Kitab Stambul diyakini memiliki kekuatan ghaib karena kharomah dari para ulama yang memilikinya.

Dalam perkembangannya Kitab Stambul banyak digunakan sebagai pusaka. Kitab mini ini dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat karena merupakan induk dari semua keilmuan.

Kitab Stambul adalah kitab suci Al-Qur'an mini yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Orang yang memiliki Kitab Stambul asli akan mendapatkan kekuatan spiritual dan supranatural tanpa harus menjalani laku tirakat tertentu.


Karena khasiat ampuhnya itulah yang membuat Kitab Stambul menjadi sangat terkenal dan banyak dicari oleh para penganut ilmu hikmah, bahkan masyarakat umum juga banyak yang ingin memilikinya untuk dijadikan pegangan karena Kitab ini terkenal memiliki khasiat yang multi fungsi.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Kitab Stambul yang asli karena termasuk benda bertuah yang sangat langka dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Rata-rata Kitab Stambul yang banyak di perjual belikan saat ini merupakan Kitab Stambul palsu (replika).

Kepopuleran Kitab Stambul membuat banyak orang ingin memilikinya. Hal itu kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan dengan cara memalsukannya.

Kitab Stambul tiruan (palsu) juga bisa memiliki kekuatan supranatural jika dirituali atau di asma' oleh orang yang memiliki kemampuan supranatural. Tapi energinya tidak akan bisa sebesar Kitab Stambul yang asli dan tingkat kekuatannya juga berbeda-beda tergantung dari tingkat keilmuan orang yang mengisinya.

Sedangkan Kitab Stambul yang asli meskipun tidak di asma' atau di rituali tetap memiliki energi supranatural yang sangat kuat.

Kitab Stambul yang asli jelas berupa Al-Qur'an mini yang isinya adalah ayat-ayat suci Al-Qur'an, bukan rajahan atau simbol-simbol huruf tertentu seperti umumnya rajah yang digunakan sebagai jimat.

Oleh karena itu jangan mudah tergiur dengan Kitab Stambul yang dikatakan asli (kuno) karena sekarang ini sangat sulit untuk mendapatkan Kitab Stambul yang asli, dan kalaupun ada pasti maharnya sangat fantastis.

Kitab Stambul memang layak dimiliki oleh seorang muslim, karena dengan memiliki Al-Qur'an tentunya kita akan selalu ingat dan selalu berpegang teguh pada aturan-aturan dan hukum-hukum syariat yang tertulis didalamnya.

Karena sebetulnya hal itu lebih penting daripada hanya mengejar khasiat ghaibnya yang justru bisa menjerumuskan pada kesesatan jika tidak memahami makna dan maksud sesungguhnya dari Kitab Stambul tersebut.

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat Kitab Stambul asli:
gambar kitab istambul asli kuno
Ilustrasi Kitab Stambul
1. Untuk keselamatan dan tolak bala

Kitab Stambul bisa digunakan sebagai sarana perlindungan dan keselamatan dari segala bentuk marabahaya, baik yang datang dari kejahatan bangsa jin, syetan, manusia, maupun binatang buas, bahkan dari bencana alam.

Selain itu, Kitab Stambul juga memiliki khasiat ampuh untuk sarana tolak bala dari serangan ilmu hitam seperti santet, guna-guna, teluh dan sejenisnya.

2. Untuk kesaktian / kekebalan

Kitab Stambul yang asli terkenal memiliki khasiat ampuh untuk kesaktian dan bisa menjadikan tubuh pemiliknya kebal dari serangan senjata tajam serta kebal terhadap api (anti terbakar).

Itulah salah satu cara paling mudah untuk mengetahui keaslian Kitab Stambul, yaitu dengan test kekebalan dan anti api. Jika kekuatan ghaibnya bisa membuat tubuh seseorang kebal dan anti api berarti kemungkinan besar Kitab Stambul tersebut asli.

3. Untuk kewibawaan dan kharisma

Kitab Stambul juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma. Orang yang memiliki Kitab Stambul akan terlihat lebih berwibawa dan berkharisma di mata orang lain sehingga akan disegani dan dihormati oleh orang-orang disekitarnya, baik kawan maupun lawan.

4. Untuk kerejekian

Kitab Stambul yang asli juga memiliki khasiat untuk kerejekian dan keberuntungan. Orang yang memiliki Kitab Stambul akan selalu mendapatkan keberuntungan dan mudah dalam mencari rezeki.

5. Untuk penglaris

Kitab Stambul juga bisa digunakan sebagai sarana pelaris dagangan, melancarkan bisnis / usaha, menarik pembeli dan mempermudah untuk mendapatkan pelanggan sehingga akan membuat usaha / bisnis yang dijalankan bisa terus berkembang.


6. Untuk meningkatkan derajat dan kemuliaan

Kitab Stambul juga memiliki khasiat ampuh untuk meningkatkan derajat atau status sosial pemiliknya. Orang yang memiliki Kitab Stambul akan lebih mudah untuk meraih pangkat atau kedudukan tinggi dalam pekerjaan maupun di masyarakat.

7. Untuk mahabbah / pengasihan

Kitab Stambul juga dapat digunakan sebagai sarana untuk pengasihan dan membuka aura. Orang yang memiliki Kitab Stambul akan terlihat lebih menarik dan menyenangkan dimata orang lain sehingga akan disukai dilingkungan pergaulannya.

Orang yang memiliki Kitab Stambul asli akan lebih mudah mempengaruhi orang lain, lebih mudah memikat hati lawan jenis dan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.

Karena khasiat ampuhnya itulah yang membuat Kitab Stambul menjadi sangat terkenal dan banyak dicari orang dari berbagai kalangan meskipun harus mengeluarkan biaya yang fantastis sebagai maharnya.

Hal itu tentu saja bukan tanpa alasan karena kebanyakan orang yang mencari Kitab Stambul pasti tergiur oleh khasiat ampuhnya yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, dari mulai urusan harta, tahta dan wanita.

Tapi tidak mudah untuk mendapatkan Kitab Stambul yang asli karena benda bertuah ini termasuk sangat langka dan tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang.

Jadi sebaiknya jangan mudah percaya jika ada yang menawarkan Kitab Stambul yang dikatakan asli karena rata-rata Kitab Stambul yang banyak diperjual belikan saat ini merupakan barang palsu yang tidak memiliki khasiat dan manfaat apapun.


Demikian sedikit informasi tentang ciri-ciri, khasiat, manfaat dan kegunaan Kitab Stambul asli yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar jimat dan benda-benda pusaka dapat dibaca pada artikel Harta Langit yang lain.

Tonton juga videonya:

Video YouTube - Harta Langit Channel

Dukung Harta Langit Channel dengan cara like, subscribe, komen dan share video ini agar kami dapat terus berkarya untuk mengenalkan dan melestarikan warisan budaya leluhur kita.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Manfaat Kitab Stambul Asli"

UNTUK PEMESANAN BENDA PUSAKA: