Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Asma Sirr

bacaan asma sirr
Ilustrasi

Hartalangit.com – Dalam dunia spiritual, Asma’ Sirr dikenal sebagai salah satu amalan ampuh untuk mendapatkan kesaktian dan keselamatan, bahkan bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan tergantung dari niatnya.

Untuk mengamalkan Asma Sirr juga cukup mudah dan tidak memerlukan laku tirakat yang berat seperti halnya keilmuan lainnya.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Asma Sirr:

1. Siapkan air putih 1 gelas.

2. Sebaiknya berwudlu dulu kemudian lakukan sholat hajat 2 rokaat.

3. Setelah selesai sholat hajat kemudian duduk bersila menghadap kiblat dan letakkan gelas yang sudah di isi air tadi didepan kita duduk.

4. Tawasul:

- Ilahadroti Sayyidina Muhammad S.A.W  Al-Fatihah 1x

- Ilahadroti Nabiyullah Khidir AS Al-Fatihah 1x

- Ilahadroti Syekh Abdul Qodir Al Jaelani Al Fatihah 1x

- Ilahadroti Syekh Sulthan Muraahuddin Gusti Amat Al Fatihah 1x

- Hadza hadiyatuna khususon ila ruuhi... (nama kita sendiri) bin / binti... (nama ibu kandung ) Al Fatihah 1x

5. Kemudian baca Asma’ Sirr dibawah ini sebanyak 41 kali:

“BISMILAHHIRROHMANIRROHIM
SIRRULLAH DZATULLAH SHIFATULLAH WUJUUDULLAH AF’ALULLAH.
LAA ILAHA ILALLAH MUHAMMADUR RASUULULLAHI.
SALAAMUN QAULAM MIR RABBIR RAHIIM, WAMTAAZUL YAUMA AYYUHAL AL MUJRIMUUN”

6. Setelah selesai kemudian tiupkan ke air yang sudah disiapkan.


Cara menggunakan Asma’ Sirr:

Untuk menggunakan Asma’ Sirr cukup dengan mebacanya sebanyak 3x - 100x kemudian baca doa dibawah ini:

“TAWWAKALTU YAA KHUDAMA HADZIHIL ASMA’ (AJIBBNI 3x tahan nafas) BIHAQQI LAILAHA ILALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH“

Kemudian tarik nafas, tahan dan baca niat / keperluan menggunakan Asma’ Sirr:

“Ya Allah… 3x, hamba berniat membangkitkan daya ghaib Asma’ Sirr untuk... (ucapkan keperluannya), mohon di ijabah Allah ta’aala”

Berikut ini beberapa khasiat Asma’ Sirr:

1. Untuk menembus alam ghaib

Caranya:

- Duduk bersila, diam penuh kepasrahan dan jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu yang berkaitan dengan alam ghaib beserta penghuninya.

Hal ini dilakukan agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi) kita sendiri. Kembalilah kepada kodrat kita yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tidak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang kita ketahui karena memang belum pernah memasukinya.

Dengan sikap pasrah kita akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki tanpa manipulasi atau campur tangan dari bangsa Jin dan bukan pula alam imajinasi.

- Kemudian baca Asma’ Sirr lalu dilanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon agar dibukakan pintu ke dimensi ghaib.

- Agar prosesnya lebih cepat sebaiknya lakukan puasa sunah untuk membersihkan diri dan meredam hawa nafsu.


2. Memudahkan untuk menguasai segala macam ilmu

Caranya:

Baca Asma’ Sirr sebanyak 3x dengan menahan napas pada pagi hari setelah sholat subuh dan pada malam hari setelah sholat maghrib.

Jika dilakukan secara istiqomah InsyaAllah apapun ilmu yang dipelajari akan dapat dikuasai dengan mudah, baik ilmu keduniawian maupun ilmu spiritual karena didalam Asma’ Sirr tersimpan berbagai macam rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. Mempertajam intuisi

Caranya:

Baca Asma’ Sirr sebanyak 3x dengan menahan napas pada pagi hari setelah sholat subuh dan pada malam hari setelah sholat maghrib.

Jika dilakukan secara istiqomah maka seiring berjalannya waktu tanpa disadari intuisi akan  meningkat tajam, bahkan bisa “weruh sakdurunge winarah” (tahu kejadian sebelum terjadi).

4. Membangkitkan daya rohani

Caranya:

Cukup dengan membaca Asma’ Sirr 3x setiap hari secara rutin maka semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap isyarat-isyarat ghaib.

Dengan mengamalkan Asma’ Sirr secara istiqomah maka secara alami perasaan akan menjadi lebih peka terhadap isyarat alam, menjadi lebih religius, sering mendapatkan ilham dan dapat mengetahui hal-hal yang akan terjadi.


5. Untuk mengisi energi ghaib pada suatu benda

Caranya:

Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib, kemudian baca Asma’ Sirr sebanyak 41x. Setiap satu kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud. Jika ingin energinya lebih kuat sebaiknya awali dengan berpuasa dan shalat hajat.

6. Untuk keselamatan fisik maupun non fisik

Caranya:

Cukup dengan membaca Asma’ Sirr 3x setiap hari secara rutin maka selain akan dikarunia kesaktian juga akan selamat dari marabahaya dan segala bentuk kejahatan. Bila dalam kondisi terdesak (bahaya) bacalah Asma’ Sirr sebanyak 3x atau cukup membaca : “SALAAMUN QAULAM MIRRABBIRRAHIIM” 3x.

7. Sabda Jadi

Pada tingkatan ini orang yang mengamalkan Asma’ Sirr akan dikaruniai Sabda Jadi / Pahit Lidah sehingga apa yang di ucapkan bisa benar-benar terjadi.

Oleh karena itu, orang yang mengamalkan Asma’ Sirr harus hati-hati dalam berucap dan harus selalu mawas diri. Jangan sampai mengucapkan kata-kata jelek atau sumpah serapah kepada orang lain karena sangat berbahaya.

8. Untuk menarik benda pusaka dari alam ghaib

Caranya:

Pertama terawang dulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka dengan bermeditasi. Datangi tempat tersebut jika telah yakin bahwa disitu terdapat benda pusaka. Lebih bagus lagi jika di awali dulu dengan puasa.

Setelah sampai dilokasi yang dimaksud kemudian baca Asma’ Sirr sebanyak-banyaknya. Jika ditempat tersebut memang terdapat benda pusaka maka insyaAllah benda pusaka tersebut akan terlihat dan bisa di ambil.

9. Untuk mendatangkan rezeki dan kekayaan

Caranya:

Cukup baca Asma’ Sirr 100x setiap tengah malam setelah sholat hajat atau tahajud. Kemudian dilanjutkan membaca wirid dbawah ini:

“DARAJATULLAH” 100x (untuk naik pangkat)

“RAHMATULLAH” 100x (untuk kemuliaan hidup)

“RIZQI HU” 100x (untuk kemudahan rezqi dan kekayaan)

Selain khasiat-khasiat di atas sebetulnya masih banyak manfaat lain yang akan didapatkan jika mengamalkan Asma’ Sirr secara istiqomah, karena Asma Sirr bisa digunakan untuk segala macam hajat dan keperluan tergantung dari niatnya.

Semoga bisa dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan yang baik dan tidak disalah gunakan karena ada sebab pasti ada akibat.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan cara mengamalkan Asma’ Sirr yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Asma Sirr"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: