Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi

bacaan / lafadz hizib barqi
Ilustrasi

Hartalangit.com – Hizib Barqi (Hizib Halilintar) sangat terkenal dikalangan aliran hikmah sebagai salah satu Hizib yang memiliki khasiat ampuh untuk pertahanan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat.

Walaupun lafadz Hizib Barqi tergolong pendek tapi khasiatnya sangat dahsyat. Tapi tidak semua orang mampu mengamalkan Hizib ini karena laku tirakat yang harus dijalani tergolong cukup berat.

Bacaan Hizib Barqi diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro sendiri mengandung daya karomah yang luar biasa. Doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang sinengker (rahasia). Terdapat 60 bait doa keramat yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda.

Hizib Barqi memiliki khasiat untuk meningkatkan kewibawaan dan membuat musuh gentar, bahkan bisa membuat musuh menjadi bisu, tuli, lumpuh dan buta sementara. Artinya, sekali gertak musuh akan langsung lemas tak berdaya.

Caranya menggunakannya juga mudah, cukup dirapal dalam hati atau dengan suara pelan sebelum berhadapan dengan musuh. Khasiat Hizib Barqi hampir sama dengan khasiat Ajian Gelap Ngampar.


Berikut ini tata cara untuk mengamalkan Hizib Barqi:

1. Puasa mutih selama 7 hari (buka puasa dengan nasi putih dan air putih).

2. Selama berpuasa baca amalan Hizib Barqi sebanyak 77x setelah sholat maghrib dan setelah sholat subuh.

4. Sebelum mulai wirid Hizib Barqi sebaiknya awali dulu dengan tawasul kepada:

- Kanjeng Nabi Muhammad SAW : Al-Fatihah 1x

- 4 Malaikat Mukorrobin : Al-Fatihah masing-masing 1x

- 4 Sahabat Nabi : Al-Fatihah masing-masing 1x

- Nabi Khidir : Al-Fatihah 1x

- Syeikh Abdul Qadir Al Jaelani : Al-Fatihah 1x

- Walisongo : Al-Fatihah masing-masing 1x

- Kedua orang tua : Al-Fatihah masing-masing 1x

Bacaan Hizib Barqi:

“Naruddu bikal a’daa-a minkulli wijhatin, 
Wabil ismi narmihim minal bu’di bis syataat.
Fa anta raja’ii yaa ilaahii wa sayyidii, 
Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat”

Artinya:

“Dengan nama-Mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan kecerai-beraian. Engkau adalah tempat aku berharap. Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka”

Sebagian guru spiritual biasanya menambahkan kalimah syhadat sebelum bait inti dari Hizib Barqi:

“Asyhadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna muhammadar rasulullaah”

Artinya: Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan Allah.


4. Pada hari terakhir puasa tidak boleh tidur sama sekali dari pagi sampai pagi hari berikutnya.
Untuk mengetahui hasilnya bisa dicoba pada pohon pisang dengan cara membaca Hizib Barqi sambil memegang batang pohon pisang. Jika daun pisang layu berarti amalan Hizib Barqi telah berhasil dikuasai dengan sempurna. Untuk melakukannya sebaiknya dalam keadaan suci (berwudhu).

Jika daun pisang ternyata tidak layu bukan berarti gagal tapi mungkin belum sempurna. Dan untuk menyempurnakannya dengan cara membaca amalan Hizib Barqi setiap selesai sholat maghrib sebanyak 3x dan setelah sholat subuh sebanyak 3x.

Jika di amalkan secara istiqomah maka amalan Hizib Barqi akan semakin menyatu dan InsyaAllah akan dapat membuat layu pohon pisang atau pohon lainya.

Jika ingin memiliki pukulan yang dahsyat, baca Hizib Barqi sebanyak 3x tanpa nafas kemudian tiupkan ke tangan sambil menggenggamkan tangan yang ingin di isi kekuatan.

Gunakan ilmu ini untuk kebaikan dan hanya pada saat dalam keadaan terdesak saja. Jangan pernah menyombongkan diri karena di atas langit masih ada langit. Hanya Allah SWT Yang Maha Kuat dan Maha Sempurna.

Pantangan Hizib Barqi:

Dalam istilah Jawa pantangan ini sering disebut Mo-Limo / Ma-Lima atau lima perilaku yang di awali dengan huruf “M”, yaitu madat, madon, minum, main dan maling. Kelima perilaku tesebut adalah perilaku-perilaku yang dilarang dalam ajaran agama Islam.


Demikian sedikit informasi tentang khasiat dan manfaat Hizib Barqi serta tata cara untuk mengamalkannya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Khasiat dan Cara Mengamalkan Hizib Barqi"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka Silahkan Chat Via WA: