Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mempelajari Ajian Gelap Ngampar

gambar ilustrasi ajian gelap ngampar
Ilustrasi

Hartalangit.com – Ajian Gelap Ngampar adalah salah satu ilmu kesaktian Kejawen yang berfungsi untuk menghancurkan mental lawan atau untuk menggertak musuh sehingga nyalinya menjadi ciut.

Bahkan pada tingkatan yang sempurna, bentakan atau teriakan orang yang memiliki Ajian Gelap Ngampar bisa membuat lawan menjadi tuli.

Jika digunakan untuk memukul lawan,kekuatan Ajian ini dapat menyebabkan lawan terluka parah, bahkan bisa sampai meninggal jika Ajian Gelap Ngampar sudah dikuasai dengan sempurna.

Gelap Ngampar berasal dari kata “Gelap” (bahasa Jawa) yang artinya petir dan “Ngampar” (bahasa Jawa) yang artinya menyambar. Jadi, Gelap Ngampar artinya adalah petir menyambar.

Ajian ini memang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat sehingga di ibaratkan bagaikan petir menyambar. Tapi untuk tingkatan yang umum, khasiat Ajian Gelap Ngampar tidak sampai mencelakai orang lain.


Berikut ini beberapa manfaat Ajian Gelap Ngampar tingkat dasar:

1. Disegani orang lain.

2. Ditakuti musuh.

3. Setiap ucapannya akan dipatuhi oleh orang lain.

4. Bentakannya akan membuat nyali lawan langsung ciut.

Tingkatan dasar inilah yang banyak dikuasai oleh orang umum karena laku tirakat yang harus dijalani tidak terlalu berat.

Untuk menguasai Ajian Gelap Ngampar, seseorang harus melakukan tirakat (puasa) dan membaca mantra Ajian ini.

Mantra adalah kunci dari Ajian ini, jadi harus hafal diluar kepala dulu sebelum mulai melakukan laku tirakat untuk menguasainya.

Mantra Ajian Gelap Ngampar:

“Niat ingsun amatek ajiku si gelap ngampar, gebyar-gebyar ono ing dodoku. Ulo lanang ing guluku, macan galak ing raiku. Suryo kembar ing netraku, durgodeglak ing pupuku. Gelap Ngampar ing pangucapku, gelap sewu suworoku ah ingsun si gelap sewu”

Cara menguasai Ajian Gelap Ngampar:

Sebelum mulai melakukan tirakat, bulatkan tekad untuk mengamalkan Ajian ini dan sebaiknya mintalah restu kepada kedua orang tua.

Lakukan mandi keramas sebelum mulai berpuasa. Setelah itu mulai puasa mutih selama 21 hari dan pada malam terakhir tidak boleh tidur sampai pagi harinya (subuh).

Selama puasa, mantra Ajian Gelap Ngampar dibaca sebanyak 333 kali setiap malam setelah berbuka puasa.

Cara menggunakan Ajian Gelap Ngampar:

Untuk mengunakan ilmu ini, caranya dengan membaca mantra sebanyak 3 kali kemudian hentakan kaki kanan ke tanah (gejug bumi) sebanyak 3 kali, maka kekuatan Ajian ini akan mulai merasuk ke dalam tubuh.

Untuk menghadapi satu orang musuh, cukup baca mantranya saja dan tujukan langsung pada orang yang dimaksud. Dengan begitu kekuatan Ajian Gelap Ngampar akan langsung tertuju kepada satu orang saja.

Jika mantra dibaca 3 kali dengan menghentakan kaki ke bumi (gejug bumi), maka pengaruhnya akan lebih kuat dan tertuju pada banyak orang.

Pantangan Ajian Gelap Ngampar:

Hampir semua ilmu kesaktian pasti memiliki pantangan tertentu yang dapat melemahkan atau melunturkan kekuatannya, termasuk Ajian Gelap Ngampar. Hal itu bertujuan untuk mengendalikan perilaku orang yang memiliki ilmu tersebut agar tidak berbuat melewati batas.

Pemilik Ajian Gelap Ngampar tidak boleh membentak orang tua kandung dan jika hal itu sampai dilanggar maka kekuatan Ajian ini akan hilang.

Selain itu, jangan pernah menyombongkan diri karena di atas langit masih ada langit. Seampuh apapun ilmu yang kita miliki pasti masih ada yang lebih ampuh.

Jangan pernah menyombongkan ilmu yang kita miliki, apalagi menggunakannya untuk menyakiti orang lain karena hukum karma pasti berlaku.

Gunakan ilmu yang kita miliki untuk kebaikan, untuk menjaga diri dan untuk menolong orang yang lemah.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang cara mengamalkan Ajian Gelap Ngampar yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar dunia spiritual dan supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mempelajari Ajian Gelap Ngampar"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: