Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Advertisement

Cara mengamalkan Ajian Lampah-Lumpuh

ajian lampah lumpuh
Ilustrasi

Hartalangit.com – Ajian Lampah-Lumpuh adalah salah satu jenis ilmu ghaib yang sangat ampuh dan berbahaya. Sajian ini tidak boleh digunakan untuk main-main karena efeknya bisa mencelakakan orang lain.

Laku tirakat untuk menguasai Ajian Lampah-Lumpuh termasuk cukup berat dan hanya orang-orang yang hatinya bersih serta yang sudah bisa melepaskan nafsu duniawi yang bisa menguasai ilmu ini.

Sebab jika sampai Ajian ini dimiliki oleh orang-orang yang masih penuh nafsu dan amarah, maka akan sangat berbahaya bagi orang lain karena kekuatannya bisa digunakan untuk menyerang dari jarak jauh tanpa disadari oleh target.

Ajian Lampah-Lumpuh hanya boleh digunakan dalam keadaan darurat saja, misalnya dalam kondisi peperangan untuk membela Agama, Bangsa dan Negara dari ancaman musuh.


Ajian ini tergolong sangat ampuh dan mematikan karena jika digunakan untuk menyerang musuh, maka target akan mengalami kelumpuhan atau bahkan kematian dengan sebab-sebab yang tidak terduga dalam waktu tidak lebih dari tiga hari.

Hal itu disebabkan karena serangan dari khodam Ajian Lampah-Lumpuh akan membuat kekuatan dan kesaktian musuh hilang sama sekali sampai tubuhnya lemas tidak berdaya dan perlahan-lahan akan meninggal.

Ada juga yang mengalami musibah tidak terduga seperti kecelakaan, sakit mendadak dan akhirnya meninggal dunia.

Ajian Lampah-Lumpuh bersifat sangat halus tapi kekuatannya sangat dahsyat sehingga orang lain tidak akan mengetahui sebab-sebab kematian orang yang terkena Ajian ini.

Berikut ini cara mengamalkan Ajian Lampah-Lumpuh:

1. Laku tirakat

Lakukan puasa selama 7 hari dimulai hari rabu pon. Selama puasa hanya boleh berbuka puasa pada jam 12 malam tapi hanya makan kurma sebanyak 7 biji dan satu gelas air putih saja.

2. Do’a dan tawasul

Setelah berbuka puasa kemudian lakukan sholat hajat 2 rokaat. Setelah selesai sholat, kemudian duduk bersila sambil membaca: “Bismillah saya berniat memiliki Ajian Lampah-Lumpuh”.

Setelah itu, dilanjutkan membaca surat Al-Fatihah ditujukan kepada:

- Kanjeng Nabi Muhammad SAW

- Kanjeng Nabi Khidir AS

- Syekh Abdul Qodir Al Jaelani

Setelah selesai, kemudian baca do’a berikut ini:

“WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, WA-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN”. (dibaca 3 x)

Selesai membaca do’a tersebut kemudian tiupkan pada telapak tangan untuk mengumpulkan energi ghaib dari Ajian ini.

Lakukan langkah-langkah di atas setiap selesai melakukan sholat fardhu 5 waktu dan setelah sholat hajat selama berpuasa.

Cara menggunakan Ajian Lampah-Lumpuh:

1. Duduk bersila dengan keyakinan penuh dan bayangkan musuh berada tepat didepan kita.

3. Kemudian baca: “Bismillah saya berniat menggunakan Ajian Lampah-Lumpuh”.

4. Baca Al-fatihah untuk: Kanjeng Nabi Muhammad, Kanjeng Nabi Khidir, dan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.

5. Kemudian baca do’a sebanyak 3x lalu tiupkan ke telapak tangan dan kumpulkan energi ghaib Ajian Lampah-Lumpu ditelapak tangan, kemudian fokuskan untuk memukulkannya ke tubuh musuh.

6. Setelah terkena Ajian Lampah-Lumpuh maka musuh akan celaka, bahkan bisa sampai meninggal dunia dalam waktu cepat atau secara perlahan-lahan.

Tapi jangan sekali-kali menggunakan Ajian ini dengan niat mencelakai orang lain, apalagi orang yang tidak bersalah karena hukum karma pasti berlaku.

Gunakan Ajian ini jika benar-benar dalam kondisi darurat dan sudah tidak ada cara lain lagi untuk membela diri.

Cara mengobati orang yang terkena Ajian Lampah-Lumpuh:

1. Duduk bersila didepan orang yang akan disembuhkan.

2. Kemudian baca: “Bismillah saya berniat menyembuhkan ... (nama orang yang akan disembuhkan bin/binti nama ibu kandungnya) setelah terkena Ajian Lampah-Lumpuh”.

3. Baca Al-fatihah untuk: Kanjeng Nabi Muhammad, Kanjeng Nabi Khidir, dan Syekh Abdul Qodir Al Jaelani masin-masing 1x.

4. Kemudian baca do’a berikut ini:

“WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, WA-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN”. (dibaca 7 x)

5. Setelah selesai membaca do’a, lalu tiupkan pada telapak tangan kemudian sedot energi ghaib yang ada ditubuh orang yang terkena Ajian Lampah-Lumpuh.

6. Setelah energi ghaib yang ada didalam tubuhnya di ambil, maka orang yang terkena kekuatan Ajian Lampah-Lumpuh masih bisa selamat dari kematian, tapi biasanya tidak bisa langsung sembuh dan membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih kembali seperti sediakala.

Hal itu dikarenakan energi ghaib Ajian Lampah-Lumpuh sudah menyebabkan luka dalam yang cukup parah sehingga perlu waktu untuk memulihkannya. Lakukan juga pengobatan secara medis untuk mempercepat proses penyembuhan.

Baca juga:



Demikian sedikit informasi tentang keampuhan Ajian Lampah-Lumpuh dan cara mengamalkannya yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Untuk informasi lain seputar Dunia Spiritual dan Supranatural, dapat dibaca pada artikel Harta Langit lainnya.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Post a Comment for "Cara mengamalkan Ajian Lampah-Lumpuh"

Untuk Pemesanan Benda Pusaka, Call/Sms: 0858-7027-7889 atau Chat via WA: